Aplikasi Jadwal Makan Untuk Menambah Berat Badan TERBAIK

Diposting pada
Advertisements
Aplikasi Jadwal Makan untuk Menambah Berat Badan Secara Sehat
Aplikasi Jadwal Makan untuk Menambah Berat Badan Secara Sehat

Seperti kita ketahui, ada banyak hal yang bisa membuat kita menunda makan. Misalnya, karena sibuk dengan pekerjaan ataupun karena terlalu asik bermain game online. Semua itu bisa membuat jam dan waktu makan jadi tertunda.

Jika dilakukan secara terus-menerus, kebiasaan buruk tersebut tentu bisa membuat berat badan Anda menurun dan lebih parahnya lagi bisa mengganggu kesehatan. Butuh bantuan agar bisa makan teratur? Sepertinya Anda wajib memasang aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan.

Aplikasi Jadwal Makan Untuk Menambah Berat Badan

Di era modern seperti sekarang ini, banyak anak muda yang kurang memperhatikan gaya hidup sehat termasuk pola makan. Bagi Anda yang sadar akan hal ini, mulai sekarang Anda bisa memperhatikan jadwal makan.

Beberapa hal yang bisa Anda perbaiki adalah jam makan hingga pemilihan menu harian. Tentunya disarankan agar Anda mengkonsumsi makanan penambah berat badan dengan nutrisi dan gizi seimbang. Jangan lupa pula untuk melakukan workout agar badan bisa gemuk.

Sebagian aplikasi jadwal makan dibawah ini juga memiliki fitur penghitung kalori yang akurat sehingga bisa membantu Anda menambah berat badan. Penasaran kan? Pilih aplikasi yang cocok dan pasang dari link yang kami berikan.

MyFitnessPal Aplikasi Jadwal Makan Untuk Menambah Berat Badan

Memiliki berat badan ideal tentu menjadi idaman setiap orang, termasuk Anda yang mungkin terlalu kurus. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk memasang aplikasi MyFitnessPal yang dapat membantu mengatur jadwal makan untuk menambah berat badan Anda.

Aplikasi ini dilengkapi dengan kalkulator gizi sehingga Anda dapat mengetahui berapa gula, karbohidrat, kalori, dll yang terkandung pada setiap makanan yang hendak Anda konsumsi. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah memenuhi kebutuhan kalori harian tubuh Anda.

MyFitnessPal juga dilengkapi dengan latihan-latihan fisik yang bisa membantu Anda meningkatkan berat badan. Penasaran dengan aplikasi ini? Jangan ragu untuk memasangnya dari Google Play Store.

Aplikasi Jadwal Makan Untuk Menambah Berat Badan Lifesum

Aplikasi ini mempunya tampilan dengan warna yang menyegarkan mata, sehingga Anda tidak akan bosan menggunakannya. Ada berbagai macam fitur yang siap menemani diet sehat Anda untuk menaikkan berat badan. Diantaranya adalah rekomendasi menu sehat, jadwal makan yang tepat, komposisi makanan sehat, jumlah kalori yang wajib tercukupi, dll.

Baca juga : Aplikasi Pengukur Jarak Lari TERBAIK di HP

Bagi Anda yang sudah merencanakan diet sehat dengan mengatru jadwal makan untuk menambah berat badan, bisa menggunakan bantuan aplikasi Lifesum. Segera pasang aplikasinya di Google Play.

IEatWell

Menambah berat badan bukan berarti Anda mengkonsumsi sembarangan makanan dalam jumlah banyak. Mungkin berat badan Anda akan bertambah, namun cara ini tidak sehat. Nah dengan aplikasi IEatWell Anda akan dipandu untuk mengkonsumsi makan sehat sesuai jadwal yang diberikan.

Ada banyak jenis makanan sehat yang bisa membantu menambah berat badan. IEatWell akan memberi saran makanan apa saja yang wajib Anda konsumsi setiap hari. Jika dipadukan dengan olahraga, maka Anda bisa mendapatkan berat badan serta bentuk tubuh yang ideal dalam waktu dekat.

Ingin menggunakan aplikasi IEatWell untuk membantu mengatur pola makan agar berat badan bertambah? Buruan pasang lewat Google Play.

Trik & Tips Gemuk

Aplikasi yang satu ini mungkin sedikit berbeda dengan aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan yang lain. Soalnya Trik & Tips Gemuk hadir dalam bentuk mirip eBook. Meski begitu, aplikasi dengan ukuran kecil ini memiliki tips-tips yang sangat lengkap guna menambah berat badan.

Beberapa tips yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini antara lain tips tentang jadwal makan, pilihan olahraga, maupun tips agar Anda bisa gemuk. Ingin mencoba aplikasi Trik & Tips Gemuk ini? Yuk segera dapatkan aplikasinya melalui Google Play.

Perfect Weight

Ingin menggunakan aplikasi dengan tampilan yang sederhana? Anda bisa memilih Perfect Weight. Banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini mudah untuk digunakan. Ada banyak fitur yang dimiliki Perfect Weight khususnya dalam membantu menentukan jadwal makan untuk menambah berat badan.

Beberapa fitur tersebut antara lain mengetahui jumlah nilai gizi dari suatu makanan, mengingatkan waktu untuk makan, menghitung berat badan ideal untuk Anda, dll. Jangan ragu untuk memasang aplikasi Perfect Weight di HP kesayangan Anda melalui Play Store.

Pepperplate

Yang berikutnya ada aplikasi Pepperplate. Dengan aplikasi Pepperplate, pola diet menambah berat badan yang Anda lakukan bisa lebih terarah. Anda tidak perlu khawatir kelebihan gula, kolesterol hingga kalori karena aplikasi ini akan membatasi jika ada makanan dengan kadar berlebih.

Selain itu, Pepperplate juga menyediakan resep makanan sehat yang bisa Anda buat sebagai menu makanan sehari-hari. Ingin mendapatkan berat badan ideal menggunakan aplikasi Pepperplate? Yuk pasang aplikasi ini lewat Play Store.

Calorie Counter

Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Diantaranya ialah fitur untuk memantau berat badan dari waktu ke waktu, alarm untuk mengingatkan makan, informasi seputar makanan sehat, data jumlah kalori pada berbagai makanan, hingga resep makanan sehat.

Selain dapat digunakan pada diet untuk menambah berat badan, Calorie Counter juga bisa dipakai untuk Anda yang sedang menjalankan program penurunan berat badan. Ingin menggunakan aplikasi Calorie Counter di Android? Langsung saja pasang aplikasinya di Google Play Store.

Meal Reminder

Dari namanya tentu Anda sudah mengetahui bahwa aplikasi ini memiliki fungsi utama sebagai pengingat makan. Oleh karena itu tidak heran jika Meal Reminder termasuk salah satu aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan terbaik di HP Android maupun iOS.

Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yaitu mampu menyediakan jadwal makan besar dan makan kecil dengan jarak waktu yang sudah diperhitungkan. Selain itu ada pula fitur pengingat waktu makan, melihat perkembangan penambahan berat badan, dll. Pasang Meal Reminder dari Play Store.

8fit Workout & Meal Planner

Ingin memiliki pola hidup yang benar-benar sehat? Anda harus menggunakan aplikasi 8fit Workout & Meal Planner. Aplikasi ini sudah seperti asisten profesional untuk membantu Anda menambah berat badan secara sehat. Ada banyak fitur yang akan membantu Anda mencapai target tersebut.

Baca juga : Aplikasi Untuk Curhat Terbaik Dengan Psikolog

Misalnya saja, aplikasi 8fit Workout & Meal Planner menyediakan lebih dari 800 menu makanan sehat. Anda tidak akan bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja. Tersedia pula lebih dari 200 workout untuk Anda lakukan. Berbagai pilihan variasi gerakan akan membuat tubuh jadi ideal.

Penasaran dengan aplikasi pengingat jadwal makan 8fit Workout & Meal Planner? Jangan tunda untuk segera memasangnya lewat Google Play.

Demikianlah rekomendasi aplikasi jadwal makan untuk menambah berat badan yang bisa Anda gunakan secara gratis di HP Android. Untuk pengguna sistem operasi iOS, seperti iPhone, iPad, dll bisa mencari aplikasi sejenis di App Store. Semoga aplikasi diatas bisa membantu makan tepat waktu dan menambah berat badan, sehingga Anda bisa memiliki berat badan ideal.


Baca artikel dan berita menarik lainnya dari Trestle On Tenth di Google News