Filter IG Buat Cowok Selfie Bikin Makin Ganteng & Kece 2023

Diposting pada
Advertisements
Nama Filter IG Buat Selfie Cowok Yang Bikin Ganteng, Kece, Keren, Glowing dan Aesthetic
Nama Filter IG Buat Selfie Cowok Yang Bikin Ganteng, Kece, Keren, Glowing dan Aesthetic

Filter IG buat cowok ada banyak macamnya sehingga seringkali membuat kita merasa bingung harus pilih yang mana. Meski beberapa orang kurang menyukai penggunaan filter, namun nyatanya fitur ini sangat membantu agar kita terlihat lebih ganteng, kece, keren dan pede. Tidak hanya untuk cewek-cewek yang gemar foto selfie, sekarang juga banyak filter Instagram untuk para pria. Penasaran? Simak dibawah ini.

Instagram pada dasarnya adalah sosial media berbasis foto dan video. Oleh karena itu, aplikasi ini terus berinovasi menghadirkan fitur yang bisa membantu hasil foto semakin bagus dan kece. Benar saja, kehadiran filter sangat disambut baik oleh para pengguna baik cewek maupun cowok.

Seiring berjalannya waktu, developer yang membuat filter IG buat cowok semakin banyak. Jika bingung memilih mana yang bagus, silahkan disimak beberapa rekomendasi dibawah ini.

Nama Filter IG Buat Cowok Agar Ganteng, Kece dan Keren

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi terbaik nama filter Instagram buat selfie cowok agar makin ganteng, tampak kece, lebih keren, dan terlihat aesthetic yang beberapa waktu lalu sempat viral. Oke langsung saja kita simak bersama berikut ini.

Glow Up by CC Me Glow

Seringkali cowok merasa tidak percaya diri ketika foto selfie karena merasa kurang menarik. Disisi lain, apabila menggunakan filter, banyak yang justru membuatnya terlihat putih pucat. Karena itulah cowok-cowok dan kaum pria banyak yang mengurungkan niat untuk membuat Instastory.

Apabila Anda merasa demikian, sekarang coba deh filter Instagram buatan Summer Friday. Glow Up akan membuat foto Anda lebih menawan dengan efek kekuningan. Tidak perlu khawatir muka terlihat putih pucat lagi kalau begitu.

Faux Foundation Filter IG Buat Selfie Cowok

Nama filter Instagram yang bagus buat cowok berikutnya adalah Faux Foundation. Efek Instagram terbaru ini sedang ramai diperbincangkan oleh para pengguna karena mampu membuat tampilan wajah menjadi mulus.

Cocok dipakai apabila sampai sekarang Anda kurang percaya diri buat upload foto selfie. Foux Foundation akan membuat wajah Anda lebih mempesona, fresh dan glowing.

Post Workout Sparkle

Filter IG buat cowo ganteng satu ini menjadi salah satu andalan bagi banyak pria pengguna IG. Efek glowing dan mulus yang ditawarkannya berhasil membuat siapapun menyukainya. Tidak terkecuali para cowok yang suka membuat Instastory.

Post Workout Sparkle harus Anda coba setidaknya sekali, karena memang hasilnya cukup bagus. Dijamin Anda akan ketagihan untuk menggunakannya.

FilterPastel by Kamnoy

Memiliki wajah ganteng dan kece adalah impian bagi setiap pria. Untuk melihat bagaimana jadinya Anda dalam mode glowing dan berseri, maka bisa memanfaatkan FilterPastel by Kamnoy.

Sekarang Anda tidak perlu merasa minder atau nggak percaya diri lagi mengunggah Instastory, karena dengan FilterPastel by Kamnoy wajah akan terlihat bersinar dan glowing.

Dijamin Anda tidak akan kecewa dengan hasil yang ditawarkannya. Oleh karena itu wajar apabila kepopulerannya terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Filter Chromatic

Filter IG berikutnya yang bagus dan kece kali ini bukan hanya untuk mengubah wajah Anda menjadi lebih menawan, namun juga memaksimalkan hasil foto meski kondisi kurang cahaya. Filter Chromatic memungkinkan Anda mendapatkan foto selfie yang keren meski kondisi gelap.

Dengan memanfaatkan Filter Chromatic ini, Anda bisa membuat Instastory di segala macam kondisi bahkan tanpa harus menunggu cahaya terang.

Filter IG Ice Cream by Rechcamila

Filter Instagram buat cowok satu ini sedang menjadi pembicaraan hangat dikalangan para cowok pengguna Instagram. Hal itu tidak lepas dari efek menarik yang dihasilkannya.

Filter IG Ice Cream akan membuat wajah Anda terlihat lebih glowing, namun sama sekali tidak pucat. Kesan alami yang dihasilkannya begitu terlihat, sehingga banyak orang menyukainya.

Anda pasti tertarik untuk menggunakannya kembali, karena glowing natural itu sungguh menarik perhatian. Orang lain yang melihat tidak merasa risih karena terlalu putih atau terlihat berlebihan.

Demikianlah ulasan lengkap mengenai beberapa rekomendasi filter IG buat cowok yang bagus untuk selfie karena bisa membuat Anda terlihat keren, kece dan ganteng. Mengingat selera orang berbeda-beda, Anda bisa mencoba satu per satu kemudian menentukan yang paling cocok.


Baca artikel dan berita menarik lainnya dari Trestle On Tenth di Google News