Panduan Lengkap tentang Pengunduh TikTok dalam Kualitas HD Tinggi Tanpa Watermark

Diposting pada
Advertisements

Selama beberapa tahun terakhir, TikTok telah menjadi salah satu platform favorit di kalangan pengguna untuk mempublikasikan serta menonton video dalam berbagai genre. Dengan banyaknya konten kreatif yang tersedia di situs, pada beberapa kesempatan muncul kebutuhan untuk mengunduh video untuk dilihat secara offline dan tujuan lain. Berbagai pengunduh TikTok tersedia untuk membantu Anda menyelesaikan tugas ini, tetapi tidak semua tersedia untuk bisa mendapatkan video dalam kualitas tinggi.

Jadi, jika Anda mencari alat yang memungkinkan Anda untuk unduh video TikTok kualitas HD tinggi dan itu juga tanpa watermark, artikel ini tepat untuk Anda. Jadi, mari kita mulai.

Bagian 1. Alasan Video TikTok Berkualitas Buruk

Meskipun semua penerbit mencoba mengunggah video dengan kualitas terbaik di platform, terkadang kualitasnya mungkin tidak sebaik yang diharapkan. Beberapa kemungkinan alasan untuk video berkualitas buruk tercantum di bawah ini.

  • Spesifikasi video salah: Ketika spesifikasi video seperti ukuran, jenis codec, format, dan parameter lainnya tidak sesuai dengan rekomendasi platform, kualitas video mungkin ternoda. Ini biasanya terjadi ketika video yang sudah direkam dari kamera ponsel atau perpustakaan diunggah ke situs.
  • Resolusi salah: Resolusi yang direkomendasikan oleh TikTok adalah 1080p dan video apa pun yang lebih tinggi dari resolusi ini jika diunggah di situs, akan mengakibatkan kualitas video yang terpengaruh.
  • Masalah kapasitas server: Volume server yang terbatas mungkin menjadi alasan lain untuk video berkualitas rendah. Jadi, pastikan sistem Anda memiliki cukup ruang untuk menangani video berkualitas tinggi dan berukuran besar.

Bagian 2. Cara Mengunduh Video TikTok dalam Full HD tanpa Watermark dalam Satu Klik

Anda sebagai penonton tidak dapat mengubah kualitas video yang dipublikasikan, tetapi Anda dapat mengunduh video tersebut menggunakan pengunduh TikTok profesional. Salah satu alat luar biasa yang kami sarankan di sini adalah iMyFone TopClipper. Pengunduh dan editor video all-in-one serbaguna ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok, YouTube, Twitter, Instagram, dan situs lain dalam kualitas HD, dan itu juga bebas dari semua watermark. Perangkat lunak ini tersedia untuk diunduh cepat di semua sistem Windows dan Android terbaru dan memfasilitasi pengunduhan dan pengeditan video cepat.

Fitur utama

  • Memungkinkan mengunduh video dari TikTok, Vimeo, Instagram, YouTube, dan situs lainnya. (Video apa pun yang memiliki URL dapat diunduh).
  • Pengunduhan video berkualitas HD tanpa watermark.
  • Memungkinkan mengunduh video dalam berbagai resolusi sesuai kebutuhan.
  • Memungkinkan pengeditan ulang video TikTok menggunakan fitur seperti membalik video, menambahkan gambar-dalam-gambar, memproses bingkai video, dan banyak lagi.
  • Memungkinkan pemotongan video secara otomatis.
  • Memungkinkan mengekstraksi dan menyimpan bagian audio dari video.
  • Versi uji coba gratis (dengan batasan) tersedia untuk memeriksa fitur perangkat lunak.

Panduan iMyFone TopClipper untuk Menghapus Watermark TikTok

Di bawah ini diberikan langkah-langkah mendetail untuk menghapus watermark dari video TikTok menggunakan perangkat lunak.

Langkah 1. Luncurkan iMyFone TopClipper dan pilih Download Watermark Free Video Mode
Unduh, instal, dan luncurkan perangkat lunak di sistem Anda, dan ketika antarmuka utama muncul, pilih opsi Unduh Video Gratis Watermark.

Luncurkan iMyFone TopClipper

Langkah 2. Tempel URL Video TikTok atau pilih videonya

Selanjutnya, salin URL video TikTok dan rekatkan yang sama di kotak input Pencarian di antarmuka perangkat lunak. Atau, Anda juga dapat memilih platform TikTok dan kemudian mencari video yang diinginkan menggunakan browser yang disematkan di situs tersebut.

Saat Anda memilih untuk mencari video melalui platform, jika dikenali oleh program dan mendukung penguraian, Anda dapat melihat bahwa tombol Unduh akan menyala.

Tempel URL Video TikTok

Langkah 3. Parsing videonya

Selanjutnya, ketuk tombol Download dan Anda akan masuk ke halaman proses parsing. Ketika proses selesai, Anda dapat memilih resolusi yang diinginkan di mana Anda ingin video diunduh dan disimpan.

Parsing Videonya

Langkah 4. Unduh Video

Perangkat lunak akan mulai mengunduh video yang diinginkan tanpa watermark dan menyimpannya ke sistem lokal Anda.

Unduh Video

Bagian 3. 3 Cara Lain untuk Mengunduh Video TikTok dalam Kualitas HD tanpa Watermark

Beberapa alat lain untuk mengunduh video TikTok dalam kualitas HD dan tanpa watermark tersedia dan jika Anda ingin melihat lebih banyak lagi, daftar di bawah ini akan sangat membantu.

1.Tikmat Tik

Ini adalah salah satu alat online terpopuler yang memfasilitasi pengunduhan video TikTok dengan kualitas tinggi tanpa watermark. Proses pengunduhan video sederhana di mana Anda hanya perlu menempelkan URL video yang diinginkan ke antarmuka dan sisanya diurus oleh alat tersebut.

Tikmat Tik

Fitur utama:

  • Gratis untuk menggunakan alat online untuk mengunduh Video TikTok.
  •  Pengunduhan video berkualitas tinggi tanpa watermark.
  •  Bekerja di berbagai platform termasuk Windows, Mac, Linux, Android, dan iOS.
  •  Tidak diperlukan unduhan perangkat lunak.
  •  Antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna.

2.Snapsave Pengunduh TikTok

Ini adalah alat online layak lainnya yang sederhana, gratis, dan cepat digunakan serta memungkinkan pengunduhan video TikTok dengan kualitas tinggi.

Snapsave Pengunduh TikTok

Fitur utama:

  • Alat gratis, sederhana, dan cepat digunakan.
  • Memungkinkan mengunduh video berkualitas tinggi tanpa watermark.
  • Bekerja di PC dan juga ponsel.
  • Simpan video langsung ke perangkat atau sistem lokal Anda.
  • Aman untuk digunakan.
  • Dilengkapi dengan fitur pratinjau untuk memeriksa video sebelum mengunduh.

3.TTSimpan Pengunduh TikTok

Ini adalah alat online lain di mana Anda hanya perlu memasukkan URL video untuk mengunduhnya dalam kualitas tinggi. Perangkat lunak ini gratis untuk digunakan dan video diunduh tanpa watermark.

TTSimpan Pengunduh TikTok

Fitur utama:

  • Alat online gratis dan sederhana.
  • Unduh video TikTok dalam kualitas tinggi tanpa watermark.
  • Bekerja di beberapa perangkat dan platform termasuk ponsel, laptop, tablet, dan iPad.
  • Tidak diperlukan pengunduhan atau penginstalan perangkat lunak.
  • Aman dan cepat digunakan.

Kesimpulan

Jadi, unduh video TikTok favorit Anda dalam kualitas tinggi, dan itu juga tanpa watermark dengan cepat menggunakan alat yang disebutkan di atas. Meskipun alat online itu sederhana dan gratis, mereka bergantung pada internet dan mendukung fitur dan penyesuaian terbatas. iMyFone TopClipper di sisi lain adalah perangkat lunak luar biasa yang bekerja dengan lancar di perangkat Android Anda serta sistem dan selain unduhan TikTok, juga mendukung pengeditan dan penyesuaiannya.


Baca artikel dan berita menarik lainnya dari Trestle On Tenth di Google News