Aplikasi Baca Komik Offline LENGKAP! DIJAMIN Ga Bosan Lagi

Advertisements
Aplikasi Baca Komik Offline Terbaik di Android Gratis
Aplikasi Baca Komik Offline Terbaik di Android Gratis

Banyak dari kita yang hobi membaca komik. Jaman dahulu, untuk membaca komik Anda harus membeli buku komik terlebih dahulu. Selain itu, bisa juga dengan menyewa komik yang ada di persewaan komik. Tapi jaman sudah berubah. Saat ini kita bisa menikmati cerita komik menggunakan aplikasi baca komik offline di HP Android atau iPhone (iOS).

Komik sendiri merupakan cerita bergambar. Biasanya cerita komik bersambung dan memiliki seri. Selain itu, cerita yang dibawakan pada komik adalah cerita lucu. Oleh karena itu tidak heran jika komik banyak disukai anak-anak hingga orang dewasa.

Aplikasi Baca Komik Offline Terbaik di Android

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi link download aplikasi baca komik offline bahasa Indonesia dalam bentuk apk untuk di install pada HP Android. Bagi Anda pengguna smartphone iPhone dengan sistem operasi iOS dapat mencari aplikasi sejenis di App Store.

Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini, yaitu Anda bisa membaca komik dalam mode offline. Jadi dengan kata lain aplikasi ini lebih hemat kuota internet dari pada versi online. Meski offline, Anda tidak perlu khawatir akan tertinggal seri terbaru dari komik favorit Anda. Pasalnya ketika HP Android Anda dapat keadaan online, maka aplikasi ini akan melakukan update.

Penasaran ada aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan untuk membaca cerita bergambar secara offline dan gratis di Android? Yuk simak yang dibawah ini.

Line Webtoon Aplikasi Baca Komik Offline Gratis Bahasa Indonesia

Aplikasi komik offline di Android yang pertama bernama Line Webtoon. Aplikasi ini memiliki size yang kecil. Sebagai informasi, Line Webtoon telah digunakan lebih dari puluhan juta orang dengan hampir 1 juta ulasan. Hal ini menunjukkan bahwa Line Webtoon memang termasuk salah satu apk baca komik offline terbaik di Android.

Ada banyak jenis kategori pada aplikasi Line Webtoon, mulai dari komedi, horror, manga, hingga cerita komik romantis. Aplikasi ini juga sudah mendukung lebih dari 10 bahasa. Untuk menggunakan secara offline, Anda bisa download terlebih dahulu komik yang ingin Anda baca. Selanjutnya Anda bisa membacanya saat offline.

Ingin menggunakan aplikasi Line Webtoon untuk membaca komik di Android secara offline? Buruan pasang aplikasinya dari link yang ini.

Marvel Unlimited

Berikutnya ada aplikasi Marvel Unlimited yang bisa Anda pakai untuk membaca komik tanpa perlu koneksi internet. Dari namanya, tentu Anda sudah mengetahui bahwa aplikasi ini khusus memberikan cerita komik buatan Marvel.

Yang perlu Anda ketahui, aplikasi ini bukanlah aplikasi gratis melainkan aplikasi premium dimana Anda harus berlangganan jika ingin menggunakannya. Namun tenang saja karena Marvel Unlimited memberikan masa percobaan selama 7 hari. Dengan begitu Anda bisa melihat isinya terlebih dahulu, apakah Anda cocok atau tidak.

Aplikasi Marvel Unlimited memiliki puluhan ribu koleksi komik Marvel termasuk cerita populer seperti Captain Marvel, Iron Man, dll. Penasaran dengan aplikasi membaca komik offline di Android ini? Pasang disini.

Manga Plus by Shueisha

Anda suka membaca cerita komik Jepang? Jika ya, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi bernama Manga Plus by Shueisha ini. Ada berbagai cerita populer Jepang pada aplikasi ini mulai dari One Piece, Naruto, Dragon Ball, dll.

Sebagai informasi, aplikasi buatan tahun 2019 ini sudah digunakan jutaan orang. Salah satu kelebihan Manga Plus by Shueisha dari aplikasi lain adalah adanya update tiap hari sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan episode baru dari cerita komik yang sedang Anda ikuti.

Sedikit kekurangan dari Manga Plus by Shueisha adalah masih banyak komik yang belum memiliki terjemahan dalam bahasa Indonesia. Tertarik memaca komik dari Manga Plus by Shueisha secara offline? Dapatkan segera disini.

Aplikasi Baca Komik Offline Terbaik MangaToon

Selain aplikasi-aplikasi diatas, Anda juga bisa menggunakan MangaToon untuk baca komik favorit tanpa internet. MangaToon memiliki koleksi komik yang lengkap. Pada aplikasi ini juga terdapat banyak fitur unggulan yang cukup berbeda dari aplikasi yang lain.

Diantaranya adalah Anda bisa membuat cerita komik sendiri, kemudian diunggah ke MangaToon. Nanti pengguna lain bisa membaca komik tersebut. Begitu juga sebaliknya, Anda bisa baca komik buatan pengguna lain.

Ada juga fitur dimana Anda bisa membaca koleksi komik Manhwa dan Manga secara lengkap. Dan yang jelas, MangaToon selalu memiliki update terbaru dari komik-komik yang sedang populer saat ini. Penasaran kan? Yuk segera pasang aplikasi MangaToon lewat sini.

Tapas – Comics and Novel

Aplikasi yang satu ini memiliki versi gratis dan juga versi berbayar. Meski menggunakan versi gratis, tapi Anda tetap membaca koleksi komik dari Tapas. Jika ingin mendapatkan akses ke judul komik yang lebih banyak, Anda bisa melakukan upgrade Tapas ke versi premium.

Aplikasi untuk membaca komik offline yang satu ini sudah ada sejak tahun 2012. Saat ini Tapas memiliki rating yang cukup baik dan memiliki ribuan ulasan. Aplikasi komik offline berukuran kecil ini memiliki banyak kategori seperti cerita lucu, romansa, petualangan, dll.

Ingin menggunakan aplikasi Tapas untuk membaca komik offline di Android? Segera saja pasang apk Tapas melalui link pemasangan yang ini.

Demikian tadi ulasan lengkap tetang rekomendasi nama aplikasi baca komik offline Android yang wajib Anda coba. Membaca komik memang merupakan salah satu hiburan yang menyenangkan. Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi sekaligus dan mengikuti bermacam-macam cerita komik yang seru!