Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui Pengirim [DIJAMIN]

Advertisements
Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui Pengirim
Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui Pengirim

Aplikasi WhatsApp memang disukai oleh kebanyakan orang sebagai media komunikasi sehari-hari. WA memiliki fitur yang sangat lengkap dan termasuk ada simbol dengan berbagai tujuan seperti simbol centang biru. Namun, tanda centang biru kadang dianggap mengganggu bagi sebagian orang. Hingga akhirnya terdapat aplikasi baca WA tanpa diketahui untuk dijadikan sebagai solusi.

Pada aplikasi WhatsApp, saat pesan yang dikirimkan sudah dibaca, maka centang akan berubah menjadi biru. Nah pada bagian ini biasanya akan membuat orang jadi kurang nyaman karena sudah membuka pesan namun belum menjawabnya.

Tentunya pesan yang sudah dibuka namun Anda tidak membalasnya terkesan tidak etis. Sehingga muncul banyak aplikasi baca WA tanpa diketahui sebagai salah satu solusinya.

Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui Terbaik di HP Android

Jika yang sudah paham dengan trik pada WhatsApp original atau mod apk mungkin mengatasi hal tersebut sangatlah mudah. Namun sebenarnya ada cara lain yang sangat cocok untuk orang awam, yaitu memanfaatkan aplikasi pihak ketiga.

Dengan aplikasi tambahan, Anda juga tidak perlu melakukan pengaturan yang rumit. Selain itu, aplikasi tambahan juga berguna untuk memudahkan Anda tetap membaca pesan dengan aman.

Jadi, nantinya pesan yang akan dikirimkan oleh orang lain pada Anda tidak akan berubah centang biru meski telah dibaca. Nah, berikut ini adalah ulasan aplikasinya:

Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui Hover Watch

Pada urutan pertama ada aplikasi bernama Hover Watch. Aplikasi ini bisa Anda gunakan agar Anda bisa membaca pesan WA tanpa diketahui oleh pemiliknya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi lain.

Yakni dengan mengunduh aplikasi Hover Watch ini, nantinya Anda dapat mengetahui aktivitas yang terjadi pada ponsel yang dimiliki. Nanti saat login pada aplikasi, Anda akan langsung diarahkan pada browser.

Jadi untuk membaca pesan yang diterima, Anda tidak langsung masuk pada aplikasi WhatsApp yang dimiliki. Namun Anda akan membuka pesan tersebut melalui aplikasi Hover Watch. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda akan otomatis diarahkan login ke browser.

Bahkan dengan aplikasi ini nantinya Anda juga tidak akan ketahuan bila sedang online. Jadi tidak akan ada masalah jika pesan tersebut Anda baca, sebab tidak akan meninggalkan jejak sedikit pun. Selain itu, status Anda tetaplah offline.

Bahkan jika Anda memiliki lima ponsel sekalipun atau memiliki akun WhatsApp hingga sebanyak lima buah karena dijadikan sebagai Bisnis. Maka Anda juga bisa memantau dalam satu aplikasi sekaligus.
Perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini dilengkapi GPS, jadi akan memudah melacak keberadaan ponsel yang dimiliki. Sehingga saat ponsel hilang akan menjadi mudah untuk ditemukan.

Ingin mencoba cara membaca WA tanpa centang biru dengan aplikasi ini? Buruan pasang Hover Watch dari link yang ini.

AppSpy Aplikasi Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirim

Urutan selanjutnya mengenai aplikasi baca WA tanpa diketahui adalah menggunakan AppSpy. Dengan aplikasi ini, Anda bisa membaca pesan tanpa diketahui dan juga tanpa menampilkan keterangan online.

Kalau bicara soal kegunaan, maka hampir sama seperti aplikasi Hover Watch. Yaitu membuat pesan tersebut tidak melalui aplikasi WhatsApp langsung. Penting diingat, untuk menjalankan aplikasi ini sangat diperlukan jaringan internet yang lancar.

Tertarik menggunakan AppSpy untuk membaca pesan WhatsApp tanpa membuka aplikasi? Langsung saja dapatkan aplikasinya dari sini.

IkeyMonitor Aplikasi Baca WA Tanpa Diketahui

Lagi-lagi masih ada banyak aplikasi yang dapat digunakan, yakni aplikasi bernama IkeyMonitor. Aplikasi ini bahkan menawarkan banyak sekali fitur kontrol yang dapat digunakan, jadi bukan hanya untuk membaca pesan WhatsApp saja.

Namun tentunya fitur utama dari aplikasi kali ini adalah membaca pesan WhatsApp, namun tanpa membuka aplikasi WhatsApp tersebut, sehingga tidak akan meninggalkan jejak centang biru pada aplikasi.

Dapatkan segera IkeyMonitor dari link ini untuk melihat chat WA tanpa diketahui oleh pengirimnya.

TeenSafe

Selanjutnya adalah aplikasi bernama TeenSafe yang akan membantu Anda membaca pesan WA tanpa diketahui. TeenSafe ini juga memiliki kemampuan sebagai aplikasi baca WhatsApp tanpa ketahuan pengirim yang bisa Anda coba.

Bahkan selain untuk membaca pesan WA, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengobrol di platform media sosial. Salah satunya adalah dapat digunakan untuk obrolan di aplikasi Facebook. Jadi dengan satu aplikasi, bisa digunakan untuk berbagai aktivitas online.

Ingin baca pesan WhatsApp tanpa centang biru? Ansa bisa melakukannya dengan mudah menggunakan TeenSafe, segera pasang melalui link ini.

TruthSpy

Pada urutan kelima ada aplikasi bernama TruthSpy. Jadi untuk membaca pesan WA agar tidak ketahuan adalah dengan masuk pada aplikasi TruthSpy, baru pantau nomor Anda yang digunakan.

Dengan aplikasi TruthSpy, maka Anda tidak akan perlu lagi membuka aplikasi satu per satu. Sebab TruthSpy bisa digunakan untuk melihat Memo pada ponsel hingga untuk melihat riwayat browser dan beberapa fitur menarik lainnya.

Penasaran ingin membaca pesan WhatsApp tanpa diketahui pengirim? Buruan pasang apk TruthSpy ini di HP kesayangan Anda dari sini.

Unseen

Terakhir ada aplikasi membaca WA tanpa diketahui bernama Unseen. Dengan aplikasi ini, Anda bisa membaca pesan tanpa diketahui oleh pengirim. Selain itu, juga bisa digunakan untuk menghilangkan status online dan bahkan keterangan terakhir dilihat.

Jadi nanti kedua aplikasi tersebut akan saling berhubungan, sehingga ketika ada pesan masuk, maka aplikasi akan mengirimkan notifikasi. Nanti Anda hanya perlu masuk melalui Unseen untuk membuka pesan agar tidak ketahuan.

Bila terdapat notifikasi ada pesan melalui aplikasi Unseen, maka tinggal tap notifikasi tersebut. Maka dengan otomatis Anda akan dapat membaca pesan tanpa meninggalkan jejak. Bahwa sebenarnya pesan tersebut telah dibaca, keren bukan.

Gunakan berbagai fitur pada Unseen untuk membaca WA grup tanpa diketahui. Dapatkan aplikasinya lewat link ini.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa nama aplikasi baca WA tanpa diketahui terbaik untuk HP Android yang bisa dicoba. Bagi Anda pengguna HP iPhone ataupun iPad dengan sistem operasi iOS dapat mencari aplikasi semacam itu di App Store. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan.