Aplikasi Belajar Renang Terbaik [GRATIS] di HP Android PASANG DISINI

Aplikasi Belajar Renang Gratis Online dan Offline di HP Android
Aplikasi Belajar Renang Gratis Online dan Offline di HP Android

Belum bisa berenang? Sedang mencari aplikasi belajar renang terbaik? Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini untuk membantu latihan renang Anda. Hanya dengan menggunakan HP Android, Anda bisa belajar renang dengan mudah. Ada banyak gaya yang bisa diikuti, lengkap dengan instruksinya. Mulai dari latihan dasar hingga teknik yang lebih rumit.

Dengan menggunakan aplikasi belajar berenang gratis ini, Anda bisa mempelajari teori-teori dalam berenang. Anda juga bisa melihat gerakan renang yang benar, baik melalui animasi ataupun video yang ada di aplikasi ini. Ada aplikasi yang bisa diakses secara offline, tapi ada pula yang terkadang membutuhkan koneksi internet (online). Simak yang berikut.

Aplikasi Belajar Renang Gratis Online dan Offline

Ada beberapa aplikasi yang akan kami rekomendasikan bagi Anda. Untuk memudahkan, kami juga telah melengkapi setiap aplikasi ini dengan link pemasangan. Gunakan link tersebut untuk membantu memasang aplikasi di HP Android Anda. Untuk membantu akan lebih baik jika dalam praktek, Anda didampingi teman, saudara atau kerabat yang sudah bisa berenang.

Swim Coach Aplikasi Belajar Renang

Aplikasi olahraga renang yang pertama ialah Swim Coach- Workouts for Swimming & Triathlon. Aplikasi ini hadir dan menempatkan diri sebagai pemandu renang bagi Anda dan orang lain yang belum bisa berenang. Aplikasi Swim Coach hadir dalam berbagai bahasa, antara lain Indonesia, Spanyol, Jerman, Rusia, Italia, Portugis dan Inggris.

Aplikasi ini cukup lengkap dalam memandu Anda hingga mahir dalam berenang. Dimulai dari pertanyaan awal, apakah Anda ingin belajar renang untuk mengikuti kompetisi atau hanya untuk olahraga kebugaran tubuh? Selanjutnya aplikasi Swim Coach akan memandu Anda setahap demi setahap.

Dengan Swim Coach, Anda dapat melihat perkembangan latihan Anda hari demi hari dalam fitur log latihan. Selain itu ada pula fitur panduan renang mulai dari dasar (basic) hingga ke tingkat mahir seperti teknik latihan berenang untuk perenang profesional. Ada pula fitur untuk meningatkan jadwal latihan bagi Anda.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Swim Coach- Workouts for Swimming & Triathlon untuk belajar renang, Anda bisa memasang aplikasi ini di HP Android Anda melalui link ini.

Aplikasi Belajar Berenang Swimsync

Aplikasi renang Swimsync dapat membuat Anda menjadi seorang perenang profesional. Semua dibuat secara rinci dan terstruktur, baik mulai dari perencanaan latihan, pelaksanaan latihan renang hingga pencatatan hasil latihan yang bisa dilihat kapan saja.

Dengan pencatatan yang rinci, maka Anda akan dengan mudah melihat perkembangan latihan Anda baik dari jarak tempuh, kecepatan renang, hingga waktu yang Anda tempuh untuk melakukan satu putaran, semuanya terdata secara jelas.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan bahkan oleh para pemula. Mau memakai aplikasi Swimsync ini? Anda bisa segera memasangnya dari link ini.

Swim.com: Swim Workouts, Tracking & Leaderboards

Yang berikutnya adalah aplikasi Swim.com: Swim Workouts, Tracking & Leaderboards. Aplikasi renang bikinan luar negeri ini sebenarnya dibuat untuk membantu mata pelajaran olahraga berenang yang umumnya ada di sekolah-sekolah. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mempelajari beraneka macam gaya berenang dan teknik-teknik didalamnya.

Dengan materi yang sangat lengkap, Anda tidak perlu bingung lagi dalam mempelajari metode berenang yang benar. Yang Anda perlukan hanyalah fokus untuk rajin latihan dan prekatek berenang. Kabar baiknya adalah aplikasi ini memiliki ukurang yang kecil. Sehingga dapat diinstal pada HP Android dengan spesifikasi yang rendah.

Aplikasi Swim.com: Swim Workouts, Tracking & Leaderboards juga memiliki aneka fitur untuk memantau kemajuan Anda dalam berlatih renang, diantaranya ada fitur tracking dan juga leaderboards untuk melihat persaingan perkembangan renang dengan pengguna aplikasi Swim.com: Swim Workouts, Tracking & Leaderboards yang lain.

Tertarik untuk mencoba aplikasi Swim.com: Swim Workouts, Tracking & Leaderboards? Anda dapat segera mendapatkan aplikasi ini dan memasangnya di HP melalui link pemasangan yang ini.

SwimUp-Swimming Training

Selain aplikasi-aplikasi diatas, Anda juga dapat mencoba aplikasi SwimUp-Swimming Training untuk belajar teknik dan cara berenang. Sama seperti aplikasi yang lain, Anda akan diberikan materi baik secara teori maupun materi untuk belajar langsung dengan cara praktek di kolam renang. Nah aplikasi ini membagi cara belajar renang dalam 4 metode:

  • Kebugaran. Pada kategori ini, Anda akan diberikan materi untuk belajar renang secara ringan. Yaitu dengan menempatkan olahraga renang sebagai bagian dari gaya hidup sehat.
  • Teknik. Metode teknik merupakan metode lanjutan dari metode kebugaran. Pada kategori ini Anda akan diberi pelatihan renang dengan tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.
  • Master. Dalam kategori yang berikutnya ini, Anda akan diberikan materi renang yang lebih tinggi lagi tingkatannya. Yaitu setara dengan latihan perenang berpengalaman.
  • Triathlon. Seperti kita ketahui, Triathlon merupakan salah satu cabang lomba atletik. Nah pada kategori ini Anda akan dipandu untuk mengikuti latihan renang secara efektif.

Dapatkan aplikasi ini dengan memasangnya terlebih dahulu melalui halaman ini.

SwimtoFly – Learn how to Swim, Teach, Find Teacher

Ingin belajar renang secara online? Anda sekarang bisa melakukannya dengan aplikasi SwimtoFly – Learn how to Swim, Teach, Find Teacher. Aplikasi ini dirancang mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa yang ingin belajar berenang. Aplikasi ini juga memberikan metode praktek yang mudah diikuti dan sesuai dengan gaya berlatih Anda.

Berbeda dengan aplikasi sejenis yang lainnya, SwimtoFly – Learn how to Swim, Teach, Find Teacher memberikan metode belajar yang lebih efektif namun tetap mudah untuk dipahami. Oleh karena itu banyak yang mengatakan jika hasil latihan akan terlihat 2 hingga 5 kali lebih cepat dibanding belajar menggunakan aplikasi lain.

Ada 5 materi utama dalam aplikasi renang SwimtoFly – Learn how to Swim, Teach, Find Teacher. Diantaranya adalah renang dengan rasa percaya diri, meluncur ke depan, gaya dada, gaya kupu-kupu dan juga gaya punggung. Materi tersebut diisi oleh Christian Anseaume seorang perenang profesional.

Dari segi fitur, hampir mirip dengan aplikasi lain. Seperti merekam materi yang sudah Anda selesaikan, mencatat jarak dan waktu renang yang berhasil Anda tempuh, mencari instruktur disekitar Anda, dll. Ingin menggunakan aplikasi ini? Buruan pasang lewat sini.

GoSwim Lite

Mitpi dengan aplikasi belajar berenang yang lain. Aplikasi ini memiliki fitur untuk merekam hasil latihan Anda. Data umum yang direkam antara lain total durasi waktu dalam menempuh 1 putaran, jumlah jarak yang Anda tempuh, dan juga kecepatan Anda saat berenang.

Selain itu, ada juga data-data lain yang direkam seperti hitungan nadi Anda, besarnya kalori yang berhasil Anda bakar, maupun gaya serta gerak dan ayunan dalam berenang. Semua data tersebut direkam agar Anda mudah melakukan analisis.

Jika ingin menggunakan aplikasi renang gratis ini, Anda dapat segera memasangnya melalui link yang ini.

Swimming Step by Step

Aplikasi belajar renang lainnya yang bisa Anda coba gunakan adalah Swimming Step by Step. Aplikasi ini cukup lengkap dibandingkan dengan aplikasi renang yang lain. Berisi referensi renang yang sangat lengkap, dikupas mulai dari A hingga Z dan dikemas baik dalam bentuk gambar maupun video sehingga mudah untuk diikuti.

Beberapa materi yang ada pada Swimming Step by Step antara lain ialah mulai dari cara melakukan pemanasan yang benar sebelum berenang, trik agar dapat mengapung dalam air, cara melompat ke air, hingga bagaimana teknik mengubah gaya renang saat sudah berada di dalam air. Ada juga materi tentang berbagai gaya berenang.

Beberapa gaya yang diajarkan dalam aplikasi Swimming Step by Step ini antara lain gaya punggung, gaya kupu-kupu, gaya dada, maupun freestyle. Mau mencoba aplikasi ini untuk membantu Anda dalam belajar renang? Anda bisa memasangnya dari tautan yang ini.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi belajar renang yang wajib Anda coba. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda dapat dengan mudah mempelajari seluk beluk dalam berenang. Jangan lupa untuk rajin praktek dan berlatih di kolam renang agar kemampuan renang Anda semakin meningkat. Akan lebih baik lagi jika Anda ditemani oleh orang yang sudah bisa berenang.