Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik GRATIS [Tanpa Biaya] SIAP PAKAI

Advertisements
Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di HP Android
Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di HP Android

Dijaman seperti sekarang ini, mencari pasangan dapat dilakukan menggunakan aplikasi cari jodoh. Melalui aplikasi dating online ini, Anda bisa mendapat kenalan baru baik dari Indonesia maupun luar negeri seperti bule, Chinese atau dari negara lain. Kemajuan teknologi juga membuat aplikasi ini terpercaya sehingga aman untuk digunakan.

Namun Anda tidak boleh menggunakan sembarang aplikasi. Gunakan aplikasi pencari jodoh terbaik yang kami rekomendasikan. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir untuk mengisikan data diri dalam aplikasi tersebut. Anda akan menjadi lebih tenang saat mencari pasangan idaman menggunakan aplikasi jodoh online ini.

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Indonesia & Luar Negeri

Nyatanya memiliki banyak teman belum tentu membuat seseorang mudah menemukan pasangan hidupnya. Nah bagi yang masih sulit menemukan pendamping hidup, Anda bisa mencoba memakai aplikasi dibawah ini untuk mendapatkan pacar atau gebetan.

Aplikasi untuk mencari jodoh ini sudah digunakan banyak orang dengan berbagai status. Ada yang masih lajang dan ada yang sudah pernah berumah tangga dengan status duda atau janda. Memang tidak ada jaminan bahwa Anda akan bertemu jodoh memakai aplikasi dibawah ini. Namun tidak ada salahnya untuk tetap berusaha dan mencoba.

Untuk setiap aplikasi yang disarankan, kami telah melengkapinya dengan link untuk memasang di HP Android Anda. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mencari link download atau link instal di internet. Anda bisa menggunakan link yang kami sertakan untuk memasang aplikasi pilihan Anda.

Aplikasi Cari Jodoh Online happn

happn
happn

Aplikasi cari jodoh yang pertama bernama happn. Aplikasi ini sudah digunakan oleh 50 juta orang lebih dari seluruh dunia. Saat ini memiliki rating 3,5/5. happn memiliki ukuran aplikasi sebesar 70 Mb. Aplikasi ini didesain seperti sosial media seperti halnya Facebook atau Instagram.

Baca juga : Aplikasi Ramalan Jodoh Berdasarkan Nama dan Tanggal Lahir

Didalam happn ada timeline dimana Anda dapat melihat postingan milik teman Anda maupun pengguna lain. happn juga memiliki fitur pencarian berdasarkan usia maupun filter lain, sehingga tak heran kalau aplikasi ini dapat menemukan jodoh yang ideal bagi Anda. Pasang disini.

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Tinder

Aplikasi Untuk Mencari Jodoh di HP Tinder
Aplikasi Untuk Mencari Jodoh di HP Tinder

Merupakan salah satu aplikasi untuk mencari jodoh online. Sudah banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi Tinder ini. Ada lebih dari 100 juta orang telah memasang aplikasi ini di HP Android mereka. Tinder memiliki nilai rating sebesar 3,0/5. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari kenalan baru.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa mencari orang untuk diajak kenalan. Untuk melakukannya, Anda cukup geser layar telepon hingga menemukan yang menurut Anda cocok. Selanjutnya Anda bisa memberikan like pada foto orang tersebut. Nah jika orang tersebut juga memberi like di foto Anda, itu artinya dia memberi respon baik.

Tinder memiliki fitur menarik yakni fitur untuk melakukan obrolan dengan orang yang Anda suka. Selain itu, Anda juga bisa berbagi foto maupun berbagi momen. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Anda bisa memasangnya lewat link ini.

Tantan Aplikasi Cari Jodoh Bule dan Luar Negeri

Tantan
Tantan

Ingin mencoba aplikasi pencari jodoh yang aman dan terpercaya lainnya? Anda bisa menggunakan Tantan. Telah dipakai oleh lebih dari 50 juta orang dari seluruh dunia, aplikasi ini memiliki rating 3,9/5. Aplikasi ini bisa digunakan baik oleh remaja maupun orang dewasa. Ada banyak orang memiliki hubungan yang lebih serius memakai aplikasi ini.

Aplikasi Tantan memiliki fitur yang cukup unik, dimana Anda tidak bisa sembarangan melakukan chatting dengan orang lain. Anda hanya bisa melakukan chatting atau obrolan dengan orang yang match dengan Anda. Nah ketika Anda hendak melakukan chatting, tersedia juga fitur Break the Ice yang dapat digunakan untuk lebih mengenal calon pasangan.

Melalui fitur tersebut, Anda dan calon pasangan akan diberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab. Melalui pertanyaan tersebut, Anda dan pasangan akan dapat lebih mudah dalam mengenal satu dengan yang lain. Mau memakai aplikasi ini? Segera pasang aplikasi Tantan di HP Android melalui link yang ini.

Aplikasi Pencari Jodoh OkCupid

OkCupid Aplikasi Mak Comblang Online
OkCupid Aplikasi Mak Comblang Online

Aplikasi kencan oline yang berikutnya adalah OkCupid. Aplikasi ini memiliki rating 3,7/5 dan sudah digunakan oleh 10 juta orang lebih. Tertarik menggunakan OkCupid? Pastikan Anda memasang foto profil yang menarik. OkCupid akan memberikan pertanyaan kepada Anda tentang etika dalam berhubungan, pandangan hidup, dll. Pastikan isi dengan jujur.

Ketika menggunakan OkCupid, Anda bisa langsung menghubungi seseorang yang Anda suka melalui fitur kirim pesan. Mau menggunakan OkCupid? Segera pasang aplikasi mak comblang ini lewat link ini.

Jodoh Kristen

Aplikasi Pencari Jodoh Kristen Yang Aman
Aplikasi Pencari Jodoh Kristen Yang Aman

Bagi Anda yang beragama Nasrani atau Kristiani dan ingin mencari pasangan yang seiman, Anda bisa memakai aplikasi bernama Jodoh Kristen. Aplikasi ini sudah dipakai lebih dari 100 ribu orang. Agar pengguna bisa menemukan jodoh yang tepat, aplikasi ini menerapkan sistem yang ketat sebagai upaya penyaringan. Ingin mencoba? Pasang dari sini.

Zoosk Dating App: Meet Singles

Zoosk Dating App Meet Singles
Zoosk Dating App Meet Singles

Yang berikutnya ada aplikasi bernama Zoosk Dating App: Meet Singles. Aplikasi ini sudah dipakai lebih dari 10 juta pengguna Android dan memiliki rating 3,5/5. Aplikasi cari pasangan ini memiliki banyak filter yang bisa digunakan untuk membantu Anda menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria Anda.

Diantaranya ada filter tinggi badan, ras, suku, agama, dll. Seperti kita ketahui bersama, Zoosk Dating App: Meet Singles merupakan aplikasi yang digunakan oleh orang-orang dari berbagai penjuru dunia. Oleh karena itu, Anda bisa saja menemukan jodoh orang bule, orang Chinese, maupun orang dari negara lain.

Jika ingin menggunakan aplikasi dating online Zoosk Dating App: Meet Singles, Anda dapat segera memasangnya dari link yang ini.

Coffee Meets Bagel Free Dating App

Coffee Meets Bagel Free Dating App
Coffee Meets Bagel Free Dating App

Dengan rating 3,7/5 aplikasi Coffee Meets Bagel Free Dating App telah digunakan oleh 1 juta orang lebih. APlikasi ini memiliki ukurang yang cukup kecil yaitu hanya 24 Mb. Seperti aplikasi lain, Coffee Meets Bagel Free Dating App bertujuan mempertemukan Anda dengan jodoh yang Anda cari selama ini.

Meksipun tujuannya sama, tapi aplikasi ini memiliki konsep yang berbeda dari aplikasi lain. Disini, kaum pria boleh memilih wanita idaman mereka secara bebas. Sedangkan kaum wanita akan menunggu dipilih oleh para pria. Selanjutnya, para wanita akan memilih pasangan dari daftar pria yang telah memilihnya.

Baca juga : Aplikasi Hitungan Weton Jawa Untuk Pernikahan, Jodoh, Rejeki, dll LENGKAP

Terlihat sangat menarik bukan? Oleh karena itu jangan tunda untuk mencari jodoh Anda menggunakan aplikasi Coffee Meets Bagel Free Dating App ini. Buruan pasang aplikasinya lewat link yang ini.

Aplikasi Cari Jodoh Islami Indonesia Taaruf ID

Taaruf ID Aplikasi Pencari Jodoh Muslim Indonesia Terbaik
Taaruf ID Aplikasi Pencari Jodoh Muslim Indonesia Terbaik

Ingin menggunakan aplikasi cari jodoh Islami Indonesia yang gratis? Anda dapat mencoba aplikasi Taaruf ID yang menerapkan prinsip-prinsip untuk mencari pasangan sesuai ajaran dalam agama Islam. Aplikasi ini telah dipakai oleh lebih dari 500 ribu pengguna dengan nilai rating 4,1/5.

Untuk dapat bergabung di aplikasi ini, para pengguna wajib sudah siap nikah baik mulai dari taaruf, khitbah, dan akad. Bagi Anda yang sedang mencari jodoh sesuai dengan nilai-nilai Islam, jangan ragu untuk memasang aplikasi Taaruf ID lewat sini.

eharmony

eharmony
eharmony

Aplikasi terbaik untuk mencari jodoh di HP Android yang berikutnya adalah eharmony. Aplikasi ini sudah dipakai oleh sekitar 5 juta orang dari berbagai negara di dunia. Memiliki rating sebesar 3,2/5. Untuk dapat merasakan manfaat dari aplikasi eharmony, Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan minimal berusia 18 tahun.

Setelah mendaftar, Anda harus melengkapi profil pribadi dengan jujur. Selanjutnya Anda akan diberi angket, isi angket tersebut sebagai kelengkapan profil Anda. Berikutnya, setiap hari Anda akan diberi kandidat calon pasangan. Jika Anda merasa cocok, Anda dapat memilih orang tersebut dan melakukan obrolan.

eharmony merupakan salah satu aplikasi cari jodoh terpercaya yang aman digunakan oleh semua orang. Ingin memakai aplikasi ini? Langsung saja pasang aplikasinya di HP Android kesayangan Anda melalui link yang ini.

Setipe

Setipe Aplikasi Chatting Cari Jodoh Indonesia Gratis Tanpa Biaya
Setipe Aplikasi Chatting Cari Jodoh Indonesia Gratis Tanpa Biaya

Merupakan aplikasi cari jodoh Indoensia gratis tanpa biaya yang cocok digunakan untuk mencari pacar dari dalam negeri saja. Aplikasi ini sudah dipasang dilebih dari 100 ribu HP Android dan memiliki rating 2,8. Aplikasi ini juga memiliki fitur Konsultasi bagi mereka yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Pasang disini.

Bumble

Bumble
Bumble

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa bergabung dengan lebih dari 10 juta pengguna Bumble lainnya. Aplikasi ini memiliki rating 2,8/5. Dalam Bumble, hanya wanita yang dapat memulai percakapan terlebih dahulu. Oleh karena itu banyak yang mengatakan cocok digunakan oleh para wanita yang ingin serius mencari pasangan. Yuk pasang disini.

MeetMe

MeetMe
MeetMe

Aplikasi yang satu ini sudah dipakai lebih dari 50 juta pengguna di dunia. MeetMe memiliki rating 3,4/5. Dengan aplikasi ini Anda bisa sekedar mencari kawan ataupun pendamping hidup. Maksimalkan fitur obrolan yang ada pada MeetMe. Jika sudah menemukan orang yang dirasa cocok, jangan ragu untuk janjian ketemuan.

Dengan tampilan yang sederhana, aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan oleh Anda yang masih awam. Penasaran dengan aplikasi MeetMe? Segera coba aplikasi pencari jodoh ini lewat link ini.

PACAR

PACAR Aplikasi Cari Pacar Indonesia Terpercaya
PACAR Aplikasi Cari Pacar Indonesia Terpercaya

Aplikasi PACAR adalah salah satu aplikasi untuk mencari jodoh dari Indonesia yang lainnya. Aplikasi PACAR sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta orang dan punya rating 3,4/5. Dalam aplikasi ini, pengguna pria dibatasi hanya dapat melakukan 5 chat setiap hari, namun untuk pengguna wanita tidak diberi batasan saat melakukan obrolan.

Baca juga : Aplikasi Cek Weton Online Untuk Jodoh, Pernikahan, dll

Untuk mempermudah Anda menemukan jodoh, aplikasi ini menyediakan fitur game yang dapat dimainkan bersama. Selain itu, ada pula fitur berbagi poin. Poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa. Ingin mencoba aplikasi PACAR? Yuk pasang dari link ini.

Badoo

Badoo
Badoo

Badoo merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh terbaik yang bisa dipakai untuk mencari pasangan. Aplikasi ini sudah dipakai oleh lebih dari 100 juta pengguna dna memiliki rating 4,1/5. Sebagai informasi, aplikasi ini memiliki kantor di lebih dari 180 negara. Jadi bukan tidak mungkin Anda menemukan jodoh orang bule.

Nah Anda bisa menggunakan aplikasi biro jodoh online ini dengan memasangnya terlebih dahulu lewat link yang ini.

MICO

MICO Aplikasi Cari Jodoh Populer
MICO Aplikasi Cari Jodoh Populer

Dari sekian banyak aplikasi jodoh online yang ada di daftar ini, sepertinya MICO merupakan salah satu yang memiliki rating terbaik yakni 4,3/5. Ada lebih dari 50 juta orang telah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini punya fitur Play Together yang memungkinkan Anda bisa cepat berkenalan dengan orang baru.

Selanjutnya, MICO juga memiliki fitur mirip aplikasi Tinder. Dimana untuk bisa melakukan obrolan dengan orang yang Anda suka, Anda dan orang tersebut haruslah match. Jika tidak sama-sama match, maka Anda tidak akan bisa melakukan obrolan. Penasaran dengan aplikasi MICO ini? Yuk coba gunakan dengan memasangnya di sini.

Itulah tadi rekomendasi aplikasi cari jodoh terbaik yang bisa dipakai. Pastikan Anda menggunakan foto asli dengan pose terbaik. Dan juga lengkapi data diri pribadi sejujur-jujurnya. Hal ini penting agar calon kenalan Anda tidak merasa dibohongi. Pastikan untuk tetap berhati-hati dalam menggunakan layanan pencari jodoh ini. Selamat mencoba!