Aplikasi Cek Tas Original TERBAIK Untuk Deteksi Produk KW

Advertisements
Aplikasi Cek Tas Original Untuk Mengetahui Nomor Seri LV Gucci Coach Bonia dan Merk Branded Lain Secara Online Dari HP
Aplikasi Cek Tas Original Untuk Mengetahui Nomor Seri LV Gucci Coach Bonia dan Merk Branded Lain Secara Online Dari HP

Tas branded seperti Hermes, Gucci, Chanel dan Louis Vuitton selalu menjadi primadona bagi banyak orang. Memiliki tas seperti ini merupakan kebanggaan tersendiri, mengingat modelnya yang sangat elegan dan harga bernilai fantastis. Karena sudah membeli mahal, tentu sangat menjengkelkan ketika ternyata Anda membeli produk palsu. Beruntunglah sudah ada aplikasi cek tas original bernama Entrupy. Penasaran seperti apa cara kerja dan performanya? Yuk simak dibawah ini.

Tas adalah salah satu aksesoris untuk melengkapi penampilan seseorang. Selain itu, tas memang berguna untuk memudahkan membawa banyak barang ketika bepergian.

Bagi seorang perempuan, tas menjadi aksesoris wajib untuk dimiliki. Ketika hendak membeli suatu barang, yang harus diperhatikan adalah keasliannya. Terlebih lagi untuk tas berharga puluhan juta rupiah. Yuk, simak pembahasan mengenai aplikasi Entrupy sebagai berikut.

Maraknya Kasus Pemalsuan Tas Branded di Dunia

Melihat bagaimana tingginya antusias konsumen terhadap tas-tas mahal, hal ini mendorong oknum tidak bertanggung jawab membuat tiruannya. Dengan iming-iming harga yang jauh lebih murah, strategi tersebut sudah terbukti berhasil menipu banyak orang.

Gucci, Hermes, Chanel dan Louis Vuitton adalah brand tas populer di dunia yang paling banyak dipalsukan produknya. Hal itu bukanlah sesuatu yang mengherankan, karena tas dari semua brand tersebut memiliki peminat yang sangat besar.

Pemalsuan tas branded ini tidak main-main dan terlihat sangat mirip. Bahkan saking miripnya, sangat sulit membedakan mana tas original dan palsu jika hanya melihat sekilas.

Khususnya bagi mereka yang masih awam dan belum tahu banyak tentang tas branded sekelas Gucci dan kawan-kawannya. Orang awam sangatlah rentan terkena penipuan dari transaksi tas branded.

Baca juga : Aplikasi Cek Barang Original Asli atau Palsu Lewat Barcode dll

Kita semua tahu bahwa tas Gucci, Hermes dan sekelasnya identik dengan desainnya yang elegan dan glamour. Siapapun yang menenteng tas ini selalu tampil dengan penuh percaya diri. Alasan utamanya arena merasa mampu membeli tas yang harganya tidak murah.

Hal ini mendorong sebagian oknum untuk memalsukan tas-tas branded tersebut. Mereka meraup untung dari tingginya minat masyarakat terhadap tas branded.

Agar bisa menjebak orang awam, pembuatan tas palsu dilakukan dengan sangat sempurna. Tampilan dan desainnya dibuat semirip mungkin dengan yang asli, bahkan untuk detail terkecil sekalipun.

Cara Mengecek Keaslian Tas Branded yang Biasa Dilakukan

Untuk mengetahui apakah tas yang dibeli asli atau palsu, biasanya konsumen mendatangi gerai resmi terdekat. Sebagai contoh, Anda membeli tas Gucci maka perlu mampir ke gerai Gucci resmi agar bisa memastikan tas tersebut original atau KW.

Sesampainya di gerai resmi, nanti tas konsumen akan diperiksa secara seksama. Mulai dari jumlah jahitan, bahan, logo, kode barang dan lain sebagainya.

Proses ini tentu saja membutuhkan waktu yang lumayan lama dan Anda harus bersabar ketika menunggunya. Meskipun demikian, ketika Anda mengecek keaslian tas di gerai resmi, hasilnya sudah pasti akurat.

Entrupy, Aplikasi Cek Tas Original atau KW yang Akurat

Karena tidak semua kota memiliki gerai resmi dari brand sekelas Gucci dan Hermes, tentu menjadi masalah tersendiri ketika kita ingin memastikan keasliannya. Jika harus menempuh jarak jauh, tentu hal ini dapat merepotkan konsumen.

Untuk menjawab masalah tersebut, pada tahun 2016 lalu dirilislah sebuah aplikasi canggih bernama Entrupy. Fungsi utamanya adalah mengidentifikasi keaslian tas dengan hasil 98% akurat.

Berkat kehadiran Entrupy, setiap orang bisa memastikan tas branded yang mereka beli itu original dan bukan produk KW. Tidak perlu lagi datang ke gerai resmi seperti sebelumnya yang menyita banyak waktu.

Aplikasi Entrupy hadir dengan database yang super komplit, terdiri dari jutaan foto dompet dan tas brand terkenal di dunia. Dompet dan tas tersebut berasal dari 30 ribu jenis yang berbeda, sehingga mampu mengenali beraneka macam aksesoris milik penggunanya.

Untuk mengecek keaslian tas yang telah dibeli, Anda cukup menempelkan kamera mikroskop di permukaan tas. Dalam hitungan detik Entrupy akan menampilkan hasilnya.

Entrupy bekerja dengan memperhatikan seluruh aspek yang ada pada tas. Proses scanning dilakukan sebanyak 260 kali, sehingga memiliki tingkat keakuratan tinggi. Aspek yang diperiksa keasliannya terdiri dari motif, jahitan, logo tas, jenis kulit dan lain sebagainya.

Sejauh ini ada 11 merk populer di dunia yang termuat pada database Entrupy. Seperti Hermes, Fendi, Louis Vuitton, Channel, Gucci dan lain sebagainya.

Untuk bisa menggunakan aplikasi cek tas original atau palsu Entrupy, Anda harus membelinya dengan harga US$299 atau setara 4,3 jutaan. Harga yang pantas untuk teknologi canggih dengan hasil akurat. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa membaca informasinya terlebih dahulu lewat link yang ini.

Nah dengan adanya kemajuan teknologi, Anda dengan mudah dapat cek no seri tas LV dan Gucci asli. Anda juga bisa cek nomor seri tas branded seperti Gucci, Coach, Bonia, dll secara online.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi cek tas original atau palsu bernama Entruphy. Jika Anda berniat membuka toko tas branded atau bisnis jual beli tas dari merk ternama, perlu rasanya memiliki aplikasi Entruphy di ponsel, sehingga bisa terhindari dari penipuan produk-produk KW.