Aplikasi Dewasa Yang Dilarang di Play Store DIJAMIN Seru

Advertisements
Aplikasi Dewasa Yang Dilarang di Google Play Store Terbaru
Aplikasi Dewasa Yang Dilarang di Google Play Store Terbaru

Aplikasi dewasa yang dilarang di Play Store tentu menarik buat dibahas dan membuat banyak orang penasaran. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang tertarik buat mencoba aplikasi-aplikasi tersebut. Meskipun Google Play Store tidak menyediakan untuk kita unduh, namun kita sebagai pemilik ponsel masih bisa mencarinya di platform download aplikasi yang lain. Yuk, simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Google Play Store adalah gudangnya aplikasi dan game untuk HP Android. Disana ada beberapa ketentuan yang melarang keras terhadap konten dewasa. Baik itu dalam bentuk perpesanan, video call, live streaming dan lain sebagainya.

Daftar Nama Aplikasi Dewasa yang Dilarang di Play Store

Aplikasi yang dilarang di Google Play sendiri ada banyak jumlahnya. Jika Anda penasaran, langsung kita bahas dibawah ini.

Aplikasi Dewasa Yang Dilarang di Play Store Summertime Saga

Summertime Saga adalah game dewasa dengan alur cerita menarik. Karakter utamanya seorang remaja laki-laki yang baru lulus SMA dan sedang memasuki perguruan tinggi.

Namun sayang, ayahnya meninggal dunia secara misterius. Sesudah ditelusuri lebih lanjut, ayah pemuda tadi memiliki hutang lumayan besar kepada sekelompok mafia. Secara otomatis anak yang harus menanggung sepenuhnya.

Baca juga : Aplikasi Live Yang Bebas Paling Bar Bar Terparah No Banned

Agar bisa melunasi hutang dalam jumlah besar, sang remaja melakukan apapun untuk mendapat uang. Mulai dari bekerja di klub malam sampai menjadi simpanan wanita kaya.

Sepanjang permainan berlangsung, Anda akan menemui banyak dialog dan adegan dewasa. Tidak heran apabila aplikasi ini dilarang di Play Store.

Aplikasi Yang Dilarang di Google Play Store Nekopoi

Nekopoi adalah aplikasi buat streaming anime semua genre. Tidak seperti aplikasi serupa di Play Store, Nekopoi menghadirkan juga anime bergenre dewasa.

Pengguna bisa melihat adegan dewasa yang digambarkan dengan tokoh anime. Alasan itulah yang membuat Nekopoi diblokir di Play Store dan harus diunduh lewat platform lain.

TikTok 18+

Dilihat dari namanya sudah jelas bahwa aplikasi ini berisi video-video pendek berbau dewasa. Apa yang Anda temukan disini tidak tersedia di TikTok versi original. Seiring berjalannya waktu, peminat TikTok 18+ semakin banyak.

TikTok 18+ adalah versi modifikasi dari TikTok Play Store. Didalamnya berisi konten yang memuat video lebih terbuka dari biasanya.

Discreet Dating

Nama aplikasi yang dilarang di Play Store berikutnya adalah Discreet Dating. Melalui aplikasi ini Anda bisa menemukan kenalan baru dan mengobrol tanpa batas. Bahkan untuk percakapan dewasa sekalipun, hal itu sudah biasa.

Discreet Dating banyak dipakai oleh orang untuk menemukan pasangan di sekitar. Fiturnya yang canggih akan membantu Anda menemukan orang dengan mudah dan cepat.

Sebagai aplikasi yang memberikan kebebasan kepada pengguna dan identik dengan obrolan dewasa, Discreet Dating pastinya tidak tersedia di Play Store.

Honey Live

Tidak kalah menarik buat Anda coba, Honey Live adalah aplikasi streaming yang populer beberapa waktu belakangan ini. Aplikasi ini cukup diminati oleh para pengguna untuk mendapatkan hiburan yang seru.

Honey Live memiliki banyak pengguna cantik yang setiap harinya menayangkan siaran langsung. Selama siaran tersebut, biasanya mereka membahas topik-topik dewasa dan berpenampilan menarik.

Honey Live memungkinkan setiap orang menyiarkan langsung atau sekedar menonton secara bebas. Tidak ada batasan tertentu untuk jenis konten yang diunggah oleh pengguna.

19 Love Me APK

Sama seperti Honey Live yang kita bahas sebelumnya, APK ini adalah aplikasi live streaming di HP Android. Banyak diantara para pengguna yang memanfaatkannya untuk mempertontonkan video 18+ privat.

Dengan konten seperti itu, 19 Love Me APK sudah sangat jelas dilarang di Google Play Store. Anda bisa menginstallnya lewat platform ketiga jika berminat.

Joy.Live

Melihat banyaknya orang yang menyukai live streaming, Joy Technology kemudian merilis platform online yang menyatukan orang di seluruh dunia. Pengguna dari berbagai negara bisa menyiarkan langsung secara bebas apapun yang ingin ditampilkannya. Tidak terkecuali video 18+ yang diperuntukkan bagi pengguna dewasa.

Pengguna Joy.Live bisa memilih dua opsi untuk berkomunikasi dengan para host. Mulai dari chatting ataupun melakukan video call. Penggunanya sendiri berasal dari Arab, Rusia, Jepang, Indonesia dan masih banyak lagi.

Baca juga : Aplikasi Video Chat Dewasa Terbaik

Demikianlah pembahasan tentang beberapa nama aplikasi dewasa yang dilarang di Play Store. Jika Anda berminat untuk mengunduhnya, silahkan unduh lewat website di internet. Banyak yang membagikan link unduhan aplikasi-aplikasi tersebut. Semoga ulasan ini dapat menambah wawasan Anda.