Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik [Gratis dan Berbayar] di Android

Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis Terbaik Super Cepat di HP Android
Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis Terbaik Super Cepat di HP Android

Aplikasi download lagu MP3 gratis saat ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak dicari oleh kaum muda. Bagaimana tidak, kebiasaan mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun sepertinya sudah mendarah daging bagi kalangan muda mudi kita. Apalagi hal ini didukung banyaknya aplikasi layanan streaming musik yang memiliki koleksi banyak sekali lagu.

Nah sayangnya kebanyakan dari aplikasi layanan streaming tersebut membutuhkan kuota internet untuk bisa menikmati koleksi lagu didalamnya. Agar lebih hemat kuota, Anda bisa menyimpan lagu-lagu tersebut tentunya menggunakan aplikasi download lagu MP3 terbaik yang kami rekomendasikan berikut ini. Dengan begitu, lagu bisa didengarkan kapan saja.

Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis Terbaik di Android

Berikut ini adalah daftar APK download lagu yang bisa Anda menfaatkan untuk mengunduh lagu-lagu favorit agar bisa didengarkan berulangkali tanpa harus menggunakan kuota berulang-ulang. Kami juga sudah melengkapi setiap aplikasi dengan link menuju ke halaman pasang aplikasi. Jadi Anda bisa langsung memasang aplikasi tersebut dari link tersebut.

Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaru JOOX

Aplikasi streaming dan download musik yang pertama adalah JOOX. Aplikasi ini punya koleksi database lagu yang sangat banyak dengan berbagai macam genre musik yang bisa Anda pilih. Dan kabar baiknya koleksi lagu tersebut selalu uptodate alias selalu diperbaharui. Jadi Anda akan selalu disuguhi dengan koleksi lagu-lagu terbaru.

Aplikasi JOOX ini memiliki versi gratis (free) dan versi berbayar. Jika Anda ingin membuka semua lagu yang ada didalam JOOX, tentunya Anda harus menggunakan versi berbayar. Tapi jangan khawatir karena biaya untuk langganan aplikasi ini terbilang murah dan cukup terjangkau. Tertarik menggunakan aplikasi JOOX? Pasang disini.

Deezer Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis

Saat ini memang ada banyak aplikasi download lagu MP3 di internet. Namun tidak perlu bingung, Anda bisa mencoba untuk memakai aplikasi Deezer yang sangat mudah untuk digunakan. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat chart lagu terpopuler baik dalam negeri maupun luar negeri. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk mengenali judul lagu.

Aplikasi Deezer memiliki database lagu yang banyak, baik untuk lagu dari Indonesia maupun lagu-lagu mancanegara. Tapi sayangnya Anda harus menggunakan Deezer berbayar versi premium jika ingin download lagu menggunakan aplikasi ini. Mau menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh lagu-lagu MP3 terbaru? Anda bisa memasang aplikasinya lewat sini.

Spotify Aplikasi Download Lagu MP3 Super Cepat

Ingin mendengarkan koleksi jutaan lagu secara legal? Anda bisa menggunakan aplikasi Spotify. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa menyimpan lagu-lagu favorit, tapi Anda juga bisa menyimpan podcast. Untuk urusan database lagu, aplikasi Spotify tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa mendengarkan banyak lagu dengan berbagai genre.

Tapi seperti aplikasi lainnya, Anda harus menggunakan Spotify versi berbayar jika ingin melakukan download lagu maupun mengunduh podcast untuk didengarkan saat offline. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Spotify ini, Anda bisa memasang aplikasi ini di HP Android kesayangan Anda menggunakan link ini.

4Shared Aplikasi Download Lagu MP3 Free

Dengan menggunakan aplikasi 4Shared, Anda juga bisa mengunduh berbagai musik MP3 terbaru di internet. Meskipun gratis, namun ada sangat banyak pilihan lagu-lagu baru yang bisa Anda peroleh disini. Selain lagu, Anda juga bisa mengunduh dan berbagi berbagai macam file seperti ebook, video maupun foto secara gratis dengan pengguna lain.

Beberapa kekurangan dari aplikasi 4Shared ini antara lain, ada banyak iklan yang mengganggu pada aplikasi 4Shared. Selain itu, mengingat file-file yang ada di 4Shared merupakan file berbagi, maka Anda perlu hati-hati karena mungkin saja ada file yang terinfeksi virus. Ingin mencoba memakai aplikasi 4Shared ini? Pasang dari sini ya.

YouTube Music

Selain Youtube Video, saat ini ada juga layanan YouTube Music. Aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik. Dengan menggunakan aplikasi YouTube Music, Anda bisa mendengarkan pilihan lagu yang sangat banyak dari berbagai penyanyi. Selain untuk mendengarkan lagu, Anda juga bisa menggunakan YouTube Music untuk melihat pertunjukkan live streaming.

Beberapa kekurangan dari YouTube Music adalah untuk pengguna YouTube Music dengan versi gratis, Anda harus rela untuk diganggu dengan munculnya iklan. Untuk menghilangkan iklan dan download lagu MP3, Anda harus menggunakan YouTube Music premium. Ingin mencoba menggunakan layanan dari YouTube Music? Anda bisa memasang YouTube Music dari link ini.

Langit Musik

Aplikasi Download Lagu yang satu ini merupakan aplikasi karya anak bangsa. Memiliki tampilan yang mudah digunakan, aplikasi ini memiliki database lagu yang cukup lengkap. Aplikasi Langit Musik juga sudah dilengkapi dengan fitur lirik lagu. Jadi Anda bisa ikut bernyanyi sambil membaca lirik lagunya.

Dengan menggunakan aplikasi Langit Musik, Anda bisa mendownload lagu-lagu favorit. Sayangnya Anda harus menggunakan aplikasi Langit Musik versi premium. Kabar baiknya, bagi pengguna internet dari provider Telkomsel, Anda bisa menggunakan layanan Langit Musik secara gratis tanpa menggunakan kuota. Pasang aplikasi Langit Musik disini.

SONGily

Ingin download lagu tebaru? Anda bisa menggunakan aplikasi SONGily. Selain bisa digunakan untuk download lagu populer, SONGily juga bisa digunakan untuk mengubah format lagu ke format lainnya dengan memanfaatkan fitur online converter. Meskipun gratis dan memiliki berbagai macam fitur, tapi aplikasi ini tetap ringan saat dipakai.

Adapun hal yang menjadi kekurangan dari aplikasi SONGily ini adalah banyaknya iklan yang cukup mengganggu saat Anda menggunakan aplikasi ini. Jadi jika Anda merasa cukup sabar dan ingin menggunakan SONGily, Anda bisa segera untuk memaang aplikasi ini langsung dari link ini.

Resso

Aplikasi untuk mengunduh musik secara gratis yang berikutnya adalah Resso. Dengan aplikasi ini, Anda dapat bertukar rekomendasi lagu dengan teman-teman. Aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik dan Anda bisa mendengarkan lagu-lagu terbaru sesuai dengan mood yang sedang Anda rasakan. Menarik sekali bukan?

Beberapa kekurangan dari aplikasi Resso ini adalah belum memiliki database lagu sebanyak aplikasi lain. Untuk bisa mendengarkan semua lagu yang ada di Resso, Anda juga harus menggunakan aplikasi Resso versi berbayar. Ingin mencoba aplikasi ini? Anda bisa segera memasang aplikasi Resso lewat link yang ini.

Audiomack

Aplikasi yang berikutnya bernama Audiomack. Aplikasi ini memberikan kepada Anda daftar lagu dan musik dengan berbagai genre yang sedang populer. Dengan menggunakan Audiomack, Anda bisa mendengarkan lagu-lagu terbaru secara offline. Dengan begitu, kuota tentu akan lebih hemat. Aplikasi ini memiliki database lagu yang cukup banyak.

Sayangnya ada banyak iklan yang bisa mengganggu Anda saat sedang menggunakan aplikasi ini. Agar iklan tersebut hilang, Anda harus menggunakan versi berbayar dari aplikasi Audiomack. Selain itu, aplikasi ini memiliki koleksi lagu dalam negeri yang sangat terbatas. Tetap ingin menggunakan aplikasi ini? Anda bisa memasangnya disini.

SoundCloud

Hadir dari tahun 2007, aplikasi SoundCloud memiliki tampilan yang menarik dan fitur yang cukup lengkap. Melalui aplikasi SoundCloud, Anda bisa download lagu secara gratis. Dan kabar baiknya, Anda tidak akan diganggu oleh iklan yang tiba-tiba muncul karena aplikasi ini bebas dari iklan. Anda bisa mendengarkan banyak lagu secara tak terbatas.

Beberapa kekurangan dari aplikasi SoundCloud ini adalah minimnya koleksi lagu pada SoundCloud. Ada banyak lagu yang tidak ada di SoundCloud. Selain itu, kadang kita harus menunggu loading yang lama saat menggunakan aplikasi SoundCloud. Ingin memakai aplikasi SoundCloud ini? Buruan pasang aplikasinya lewat link yang ini.

Free Music Downloader

Dengan memakai aplikasi Free Music Downloader, Anda bisa mengunduh lagu atau musik dan langsung menentukan sendiri pilihan kualitas dari lagu yang hendak diunduh. Selain mengunduh, Anda juga bisa mendengarkan musik langsung memakai aplikasi ini. Kabar baiknya, aplikasi Free Music Downloader ini merupakan aplikasi yang cukup ringan.

Nah beberapa kekurangan dari aplikasi Free Music Downloader ini adalah Anda hanya dapat mendengarkan dan mengunduh lagu-lagu non copyright saja. Jadi pilihan lagunya sangat terbatas dan Anda tidak bisa menikmati lagu-lagu yang punya copyright. Jika ingin menggunakannya, Anda bisa segera memasang aplikasi Free Music Downloader dari sini.

Free Amazon Music Store

Amazon selain dikenal sebagai situs untuk jual beli online, juga memiliki aplikasi Free Amazon Music Store. Nantinya, Anda dapat mengakses 75 judul lagu selama 30 hari secara gratis. Selanjutnya, untuk dapat menikmati aplikasi ini, Anda harus berlangganan dan menggunakan aplikasi Free Amazon Music Store premium.

Nantinya, satu akun Free Amazon Music Store boleh digunakan pada 10 perangkat berbeda. Namun sayangnya, tarif untuk berlangganan aplikasi Free Amazon Music Store terbilang mahal. Nah bagi Anda yang tertarik dan ingin memakai aplikasi ini, Anda bisa segera mendapatkannya melalui link ini.

Download MP3 Music

Aplikasi download MP3 yang selanjutnya adalah Download MP3 Music. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat simpel. Anda hanya perlu mengetikkan sesuatu, nanti akan muncul daftar lagu yang berhubungan dengan kata-kata tersebut. Menarik sekali bukan? Selanjutnya Anda bisa mendengarkan lagu tersebut atau mengunduhnya langsung ke HP Anda.

Sayangnya tidak ada fitur preview dari lagu tersebut. Jadi Anda tidak bisa mengetahui kualitas lagu yang hendak Anda download. Bisa bagus, bisa juga kurang bagus. Namun dengan menggunakan Download MP3 Music, Anda bisa mengunduh lagu dengan cepat dan tidak terganggu oleh iklan. Tertarik? Anda bisa mendapatkan aplikasinya lewat sini.

SpotyTube

Meskipun namanya SpotyTube, namun aplikasi ini bukanlah kolaborasi resmi dari Spotify dan Youtube. Meskipun begitu, aplikasi ini menampilkan chart lagu dan video terbaru dari 2 aplikasi tersebut. Menariknya lagi, aplikasi SpotyTube ini menyediakan tombol download disamping lagu atau video untuk memudahkan Anda mengunduhnya.

Aplikasi ini memiliki banyak database koleksi lagu terbaru dan cukup lengkap. Mau mencoba kemampuan dari aplikasi SpotyTube ini? Anda bisa memasangnya ke HP Android Anda langsung dari link ini.

Snaptube

Menggunakan Snaptube, Anda bisa mengunduh berbagai macam lagu dan video baik dari Youtube maupun dari media dan situs besar lain. Beberapa platform yang juga bisa Anda gunakan antara lain Instagram, Vine, Facebook, Dailymotion, dll. Yang perlu Anda lakukan hanya menggunakan kolom pencarian Youtube dibagian atas, lalu segera lakukan download.

Menggunakan aplikasi ini, Anda akan aman dari iklan pop up yang mengganggu. Sayangnya proses download melalui aplikasi ini terkadang terasa cukup lama. Nah jika Anda ingin menggunakan aplikasi Snaptube ini, buruan pasang di HP melalui link pasang yang ini.

Nah demikianlah rekomendasi Aplikasi Download Lagu Terbaik yang wajib Anda coba. Sebaian aplikasi memang memberikan fitur download dengan syarat berbayar, namun sebenarnya hal tersebut tidak jadi masalah. Apalagi biaya yang ditawarkan cukup terjangkau. Jadi tunggu apalagi? Gunakan link yang kami berikan untuk memasang aplikasi tersebut.