Aplikasi Edit Awan Bergerak TERBAIK di Android dan iPhone

Advertisements
Aplikasi Edit Awan Bergerak Terbaik di Android dan iPhone
Aplikasi Edit Awan Bergerak Terbaik di Android dan iPhone

Aplikasi Edit Awan Bergerak – Bagi Anda yang senang fotografi, meungkin terkadang Anda mengambil gambar foto awan di langit. Jaman dahulu, foto awan tersebut biasanya dijadikan wallpaper baik di HP, PC, komputer maupun laptop. Tapi sekarang Anda bisa mengedit foto awan supaya bergerak.

Kemajuan teknologi memang berdampak, salah satunya dalam dunia grafis. Dengan memakai aplikasi edit awan bergerak, maka Anda bisa edit gambar awan yang sudah Anda foto tadi agar bergerak di langit. Penasaran ada aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan? Langsung simak dibawah ini.

Aplikasi Edit Awan Bergerak Android dan iPhone

Bagi orang awam yang tidak begitu paham teknologi, tentu melihat cara edit gambar awan bergerak adalah hal yang sulit dan membutuhkan ketrampilan khusus. Padahal mengedit foto awan supaya gerak di HP Android maupun iPhone sangatlah mudah jika Anda menggunakan aplikasi khusus. Ingin tau?

Dibawah ini ada aplikasi edit awan bergerak di Android. Bagi Anda pengguna iPhone (iOS), Anda juga bisa mencari aplikasi serupa di App Store. Bisa dengan nama aplikasi yang sama ataupun bisa berbeda. Pada tiap aplikasi, kami juga menyediakan link download agar Anda mudah memasangnya.

Sebagai tambahan, ada aplikasi-aplikasi tertentu yang mengijinkan Anda langsung mengupload hasil edit gambar bergerak ke sosial media. Jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk berganti aplikasi. Cukup share dari aplikasi tersebut.

Zoetropic Aplikasi Edit Awan Bergerak di Android

Ingin membuat foto awan menjadi tampak hidup dan bergerak dari HP Android? Anda bisa memanfaatkan aplikasi bernama Zoetropic. Aplikasi ini sangat mudah digunakan oleh siapapun karena memiliki antarmuka yang simpel. Fitur-fitur didalamnya juga dibuat agar kita mudah memakainya.

Baca juga : Aplikasi Edit Video Aesthetic Gratis

Saat pertama kali Anda membuka aplikasi Zoetropic ini, maka akan muncul tips singkat untuk memakai aplikasi ini khususnya dalam mebuat foto menjadi bergerak. Tahap selanjutnya, Anda tinggal upload foto yang mau di edit, lalu ikuti langkah seperti pada tips singkat tadi.

Aplikasi Zoetropic juga memiliki fitur cinemagraphs. Selain itu Anda juga bisa melakukan edit dengan menambahkan musik, melakukan crop, masking, selecting. Menambahkan stabilize pada video serta menambahkan motion. Menarik kan? Buruan pasang aplikasinya dari sini.

VIMAGE

Aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk edit awan jadi bergerak di Android. VIMAGE bisa dikatakan sangat lengkap karena menyediakan ratusan koleksi video serta gambar gratis yang siap untuk Anda edit. Sampai saat ini juga ada lebih dari 70 efek untuk mendukung editing Anda.

Yang perlu Anda lakukan setelah memiliki aplikasi ini adalah hanya memilih foto yang hendak di edit. Anda bisa menggunakan foto yang disediakan aplikasi VIMAGE ataupun menggunggah gambar yang ada di geleri HP. Misalnya gambar awan. Setelah itu pilih efek yang diinginkan agar bergerak.

Ingin menggunakan salah satu aplikasi edit awan bergerak terbaik di HP Android ini? Segera saja dapatkan aplikasinya melalui link yang ini.

Fotodanz

Saat ini ada istilah fotografi motion, yaitu membuat foto yang tadinya diam menjadi bergerak. Nah salah satu foto yang sering dijadikan objek editing adalah foto awan. Bagi Anda yang masih baru dalam dunia fotografi motion ini, ada baiknya untuk mencoba menggunakan aplikasi Fotodanz.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda bisa mengambil foto langsung saat menggunakan aplikasi ini, lalu langsung mengeditnya. Yaitu dengan memilih area yang ingin dibuat animasi atau dibuat bergerak. Sedang kekurangan dari aplikasi ini adalah waktu animasi yang diberikan sangat singkat.

Bagi Anda yang penasaran dengan dunia fotografi motion, dapat segera memasang aplikasi ini di HP Android lewat link yang ini.

StoryZ

Aplikasi berikutnya yang bisa membantu Anda membuat gambar awan bergerak adalah StoryZ. Ada 3 pilihan mode yang bisa Anda gunakan, yaitu Motion, Overlay, dan Ripple. Pada 2 mode terakhir tersedia berbagai macam efek yang bisa Anda coba. Mode Overlay dan Ripple lebih cocok dipakai untuk Anda yang sudah pernah membuat gambar bergerak.

Sedangkan mode Motion cocok dipakai bagi Anda yang baru pertama kali membuat foto bergerak. Ada banyak orang telah menggunakan aplikasi StoryZ untuk membuat gambar animasi. Ingin coba? Yuk pasang StoryZ dari link ini.

PLOTAGRAPH

Aplikasi terbaik lainnya untuk edit gambar awan menjadi bergerak yaitu PLOTAGRAPH. Bagi yang suka praktis, aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan preset untuk dipakai secara gratis. Anda cukup memilih gambar awan, lalu tentukan preset, maka gambar awan tersebut sudah bisa bergerak. Mudah dan cepat.

Baca juga : Aplikasi Edit Background Video di Android dan iPhone

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur dasar untuk editing gambar dan foto. Anda bisa menyimpan hasil edit gambar bergerak dalam format PNG, GIF hingga MP4. Tertarik? Langsung pasang PLOTAGRAPH melalui link yang ini ya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi edit awan bergerak di HP Android yang wajib Anda coba. Pengguna iPhone bisa mengunjungi App Store untuk mencari aplikasi diatas. Cobalah untuk mencoba berbagai macam fitur yang ada pada aplikasi tersebut agar hasil editan semakin maksimal.