5+ Aplikasi Edit Foto Blur TERBAIK Agar Tampak Aesthetic

Advertisements
Aplikasi Edit Foto Blur Aesthetic Gratis Untuk Muka, Wajah dan Latar Belakang Background
Aplikasi Edit Foto Blur Aesthetic Gratis Untuk Muka, Wajah dan Latar Belakang Background

Ada berbagai cara yang dapat digunakan agar foto terlihat aesthetic, diantaranya adalah membuat bagian foto tersebut terlihat blur. Nah foto seperti ini akhir-akhir ini sangat digemari. Lalu bagaimana cara membuatnya? Anda tidak perlu repot-repot karena ada aplikasi edit foto blur.

Dengan aplikasi ini, Anda dengan mudah bisa membuat bagian belakang atau background foto menjadi terlihat blur. Selain membuat foto terlihat menarik, kita juga bisa membuat orang terfokus pada bagian foto yang tidak blur. Nah bagi Anda yang penasaran, langsung saja simak ulasan berikut.

Aplikasi Edit Foto Blur Terbaik di Android dan iPhone

Sebenarnya aplikasi pengedit foto blur ini tidak hanya bisa digunakan untuk membuat area belakang atau background foto menjadi blur, tapi bisa juga membuat muka dan wajah juga jadi blur. Itu semua tergantung dari kita selaku editor, ingin membuat blur bagian foto yang mana.

Saat ini ada banyak aplikasi seperti ini yang bisa Anda gunakan baik di Android maupun iPhone (iOS). Bagi Anda yang hobi mengambil foto menggunakan kamera HP, tentu sangat cocok jika Anda juga menginstall aplikasi ini. Setelah di edit, Anda bisa langsung upload ke sosmed.

Nah dibawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi edit foto blur terbaik yang wajib Anda pakai. Di setiap aplikasi, kami telah memberikan link download sehingga Anda bisa langsung melakukan pemasangan di HP Android kesayangan Anda. Penasaran? Simak berikut ini aplikasinya.

AfterFocus Aplikasi Edit Foto Blur Latar Belakang

Membuat foto blur agar terlihat aesthetic menjadi lebih mudah dengan menggunakan AfterFocus. Dengan aplikasi ini, Anda bisa membuat foto jadi blur baik secara manual atau otomatis. Aplikasi ini punya fitur smart mode.

Dengan fitur ini Anda dapat menentukan area yang akan dibuat blur dan mana area yang tidak dibuat blur. Anda cukup membuat pembatasnya menggunakan jari. Nantinya otomatis AfterFocus akan memprosesnya secara otomatis.

Selain dengan smart mode, Anda juga bisa menggunakan manual mode. Dimana Anda bisa membuat sendiri bagian yang akan dijadikan fokus dan daerah yang akan dibuat kabur. Buruan pasang AfterFocus dari sini.

Blur Image Background Editor (Blur Photo Editor)

Aplikasi yang selanjutnya ini telah digunakan oleh puluhan juta pengguna dan memiliki ukuran yang kecil. Dengan aplikasi Blur Image Background Editor (Blur Photo Editor), Anda bisa membuat foto blur dan hasilnya sangat rapi hingga menyerupai jepretan kamera DSLR.

Anda bisa mengaburkan daerah yang ingin dibuat blur dan membuat fokus di daerah yang lain dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini sangat cocok digunakan baik oleh pemula maupun Anda yang sudah mahir dalam hal edit gambar. Penasaran? Segera pasang aplikasi ini disini.

Aplikasi Edit Foto Blur Aesthetic Cymera

Sedang mencari aplikasi edit foto blur image background? Anda bisa menggunakan Cymera sebagai salah satu aplikasi terbaik. Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah untuk dipakai. Ada banyak efek yang bisa digunakan pada aplikasi Cymera, salah satunya efek blur.

Untuk edit foto blur baik di belakang ataupun di muka, Anda bisa mulai dengan pilih efek blur. Selanjutnya pilih daerah yang hendak dibuat fokus dan pilih juga daerah yang hendak dibuat kabur. Anda bisa memilih daerah tersebut dalam bentuk persegi atau bulat.

Sebagai informasi, Anda bisa mengaburkan foto baik yang Anda jepret langsung dengan kamera ataupun bisa juga menggunakan foto yang sudah tersimpan di galeri HP Anda. Penasaran? Dapatkan aplikasi Cymera dari link yang ini.

DSLR Image Blur Background

Dengan aplikasi ini, Anda bisa bebas mengubah area belakang foto menjadi blur dan bagian muka terlihat fokus ataupun sebaliknya. Bahkan Anda juga bisa melakukan edit foto blur pada bagian wajah. Hal tersebut cocok jika Anda ingin melakukan sensor pada sebuah foto.

Dengan salah satu aplikasi terbaik untuk mengedit foto blur ini, Anda bisa mengedit foto yang ada di galeri HP untuk dibuat blur. Selain itu, Anda juga bsia mengambil foto langsung dari kamera dan mengeditnya menggunakan aplikasi DSLR Image Blur Background ini.

Cara membuat foto aesthetic dengan aplikasi ini juga cukup mudah. Anda cukup menyentuh daerah yang ingin Anda buat menjadi blur, dan membiarkan daerah yang ingin dibuat fokus. Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi DSLR Image Blur Background, bisa pasang disini.

Snapseed

Bagi Anda yang sudah sering mengedit foto di HP, tentu sudah tidak asing dengan aplikasi bernama Snapseed. Aplikasi yang satu ini tersedia untuk perangkat Android maupun iPhone (iOS). Aplikasi ini memiliki banyak fitur, diantaranya punya banyak filter yang bisa membuat foto jadi blur.

Sebagai informasi, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi produk Google. Oleh karena itu tidak heran jika hasil editan dari aplikasi ini kelihatan mirip dengan hasil foto dari kamera DSLR profesional.

Memanfaatkan aplikasi Snapseed, Anda bisa membuat foto aesthetic dengan melakukan edit foto blur pada bagian belakang atau image background. Anda juga bisa membuat blur pada wajah ataupun objek lain pada foto, misalnya seperti membuat sensor. Segera pasang Snapseed melalui link ini.

PicsArt Photo Editor

Dalam dunia desain grafis, nama PicsArt Photo Editor tentu sudah sering terdengar. Kabar baiknya adalah aplikasi ini hadir untuk perangkat HP Android dan juga iPhone dengan sistem operasi iOS.

Dengan memakai aplikasi PicsArt Photo Editor Anda bisa membuat suatu objek dalam foto terlihat fokus, sedangkan sekelilingnya menjadi kabur atau buram menggunakan efek blur. Salah satu aplikasi edit foto blur terbaik ini dapat Anda gunakan secara gratis.

Jangan ragu untuk memasang aplikasi PicsArt Photo Editor melalui link ini. Segera hasilkan karya dengan kualitas yang serupa dengan hasil foto dari kamera DSLR.

Blur Image

Jaman dahulu, orang mengedit foto agar menjadi blur dan buram menggunakan software Photoshop yang hanya bisa digunakan pada perangkat komputer. Namun seiring perkembangan jaman, kini Anda bisa mengedit foto blur menggunakan aplikasi Blur Image hanya dari HP.

Jika hanya ingin membuat foto dengan efek blur agar tampak aesthetic, Anda bisa memakai aplikasi ini. Sebagai informasi, aplikasi buatan Maddy Apps ini memiliki ukuran yang kecil namun kaya akan fitur.

Sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mengedit foto agar tampak aesthetic? Anda bisa segera memasangnya di HP kesayangan lewat link yang ini.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto blur terbaik Android dan iPhone yang wajib Anda coba. Dengan bantuan aplikasi tersebut, Anda bebas untuk memberi efek blur baik pada bagian muka, wajah, belakang atau image background. Pilih aplikasi favorit Anda sekarang juga.