Aplikasi Edit Foto Dengan Artis Korea Populer dan Negara Lain

Advertisements
Aplikasi Edit Foto Dengan Artis Korea (KPOP) dan Dari Negara Lain di HP Android dan iPhone (iOS)
Aplikasi Edit Foto Dengan Artis Korea (KPOP) dan Dari Negara Lain di HP Android dan iPhone (iOS)

Aplikasi edit foto dengan artis bisa menjadi alat bantu Anda ketika ingin memamerkan sosok idola kepada teman-teman di sosial media. Kita semua pasti memiliki idola tersendiri dan begitu mengaguminya. Baik itu artis Indonesia, Korea atau bahkan artis dari Jepang. Meskipun belum sempat bertemu sebelumnya, namun Anda bisa lho membuat foto bersama artis idola. Penasaran? Pasang rekomendasi aplikasi berikut.

Ada begitu banyak aplikasi edit foto dengan artis di Google Play Store. Cara kerjanya adalah menempelkan foto Anda dan idola dalam satu frame. Dengan begitu, meski belum sempat bertemu namun Anda seolah-olah pernah foto bareng.

Aplikasi Edit Foto Dengan Artis Korea dan Negara Lain

Rekomendasi aplikasi dibawah ini dapat digunakan untuk Anda yang memakai HP Android melalui Google Play Store. Bagi Anda yang memiliki smartphone iPhone dengan sistem operasi iOS bisa mencarinya terlebih dahulu di App Store.

Kecanggihan tools editing foto pada ponsel memang semakin berkembang. Daripada sekedar penasaran, bagaimana kalau langsung disimak rekomendasi yang berikut ini.

Collage Maker Aplikasi Untuk Edit Foto Dengan Artis

Bagi Anda yang menginginkan sebuah foto bareng artis idola, maka bisa menggunakan aplikasi Collage Maker. Sesuai namanya, disini Anda bisa membuat kolase foto dengan 500 lebih desain bingkai yang keren dan unik. APK ini berukuran cukup ringan, yaitu 23MB.

Collage Maker menghadirkan fitur editing foto yang lebih dari sekedar membuat kolase. Yaitu menambahkan filter, stiker, teks dan menyesuaikan ukuran bingkai kolase sesuka hati.

Setelah pengeditan foto sudah selesai, Anda bisa menyimpannya ke dalam perangkat dengan resolusi HD.

PicsArt Aplikasi Edit Foto Dengan Artis Paling Bagus

PicsArt adalah aplikasi edit foto di HP Android yang dikenal serba bisa. Ada berbagai macam tools canggih yang siap membantu Anda mengedit foto sesuai selera. Salah satunya adalah menyandingkan foto dengan artis idola.

Di YouTube Anda bisa mencari tutorial menggabungkan foto lewat aplikasi PicsArt. Hasilnya terlihat begitu halus, seolah-olah Anda sedang bersama artis beneran.

Untuk menggunakan PicsArt memang membutuhkan skill editing khusus. Namun, bukan berarti susah dipelajari. Hasil akhir yang ditawarkan dijamin tidak mengecewakan Anda.

Beberapa fitur unggulan PicsArt antara lain menambah teks ke foto, menghapus objek, menambah stiker, ratusan template siap pakai dan filter eksklusif. Komplit banget deh pokoknya fitur-fitur editing miliknya.

Kolase Foto – Edit Foto & Grid

Aplikasi untuk mengedit foto dengan artis kali ini berukuran ringan, sehingga spesifikasi HP apapun bisa menginstallnya. Anda cukup menyiapkan ruang sebesar 12MB saja. Lebih dari 100 juta orang sudah menggunakan Kolase Foto – Edit Foto & Grid.

Developer sudah menyiapkan 100 lebih desain kolase foto yang bisa dipilih pengguna sesuai selera masing-masing. Anda bisa memanfaatkannya untuk menyandingkan foto bersama artis idola.

Jika ingin mempermanis foto agar lebih keren, Anda bisa menambahkan filter, emoji, teks dan bahkan latar belakang. Silahkan nikmati tools tersebut secara gratis.

Quick Photo Grid – Collage Grid

Droid Keypad adalah developer yang menghadirkan aplikasi Quick Photo Gird. Ia berukuran 19MB dengan jumlah unduhan di Play Store mencapai lebih dari 50 ribu pengguna.

Melalui aplikasi Quick Photo Gird Anda bisa menggabungkan foto dengan artis Korea, Jepang, Indonesia dan manapun yang disukai. Bahkan mendukung untuk pembuatan kolase yang terdiri dari 20 foto sekaligus.

Tersedia pula Scrap Book, berbagai template yang unik, lebih dari 500 emoji dan background keren. Tinggal menyesuaikan selera masing-masing.

Editor Foto Potongan – MagiCut

Membuat foto yang seolah-olah sedang bersama artis terkenal sekarang lebih mudah dan simpel berkat aplikasi Editor Foto Potongan. Anda bisa mengunduhnya lewat Google Play Store secara gratis dan berukuran 76MB.

Pengguna bisa memotong sebuah gambar dan memisahkan dari latar belakangnya, kemudian menggabungkan 2 foto di latar yang sama. Hasil yang diberikan jelas luar biasa dan begitu rapi.

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh Editor Foto Potongan antara lain menghapus objek, mengganti langit, efek spiral, menambah efek kartun, eksposur ganda dan pembuat kolase.

Foto Blender/Mixer

Aplikasi terakhir yang bisa Anda pakai untuk menggabungkan foto dengan artis kebanggaan adalah Foto Blender/Mixer. Sesuai namanya, disini Anda bisa menggabungkan dua foto atau lebih kedalam satu frame.

Tools Mixer tingkat lanjut sudah dipersiapkan untuk memberikan hasil terbaik. Anda bisa menikmati fitur lainnya seperti menambah efek, overlay, memotong foto, teks, stiker, border, menyesuaikan orientasi dan pertajam foto.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa rekomendasi aplikasi edit foto dengan artis terbaik di HP Android maupun iPhone (iOS). Melalui tools yang disediakan, Anda bisa menyesuaikan sendiri foto yang diinginkan dan menghasilkan karya keren. Semoga rekomendasi ini dapat bermanfaat.