Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Objek di Android TANPA Rusak

Advertisements
Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Objek Lain di HP Android
Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Objek Lain di HP Android

Pernahkah Anda merasa tidak puas dengan hasil jepretan foto yang Anda ambil? Biasanya perasaan ini timbul karena ada objek tertentu yang ikut tertangkap kamera, padahal Anda tidak menginginkannya. Jika iya, segera download aplikasi edit foto menghilangkan objek dibawah ini.

Jaman dulu, kebanyakan orang mengandalkan software Photoshop untuk menghilangkan objek foto yang tidak diinginkan. Pada jaman itu, Photoshop hanya bisa dijalankan pada perangkat komputer. Dan butuh ketrampilan editing gambar atau foto yang bisa menghilangkan objek.

Namun seiring dengan perkembangan jaman, saat ini Anda cukup mengunduh aplikasi edit foto hapus objek. Selanjutnya Anda bisa menghilangkan objek di foto hanya dari HP Android tanpa harus menguasai keahlian khusus dalam hal editing foto. Mudah dan praktis sekali kan?

Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi aplikasi untuk mengedit dan menghilangkan objek yang tidak diinginkan, kami bisa membantu Anda dengan memberikan rekomendasi aplikasi tersebut dibawah ini. Simak baik-baik ya!

Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Objek di Android

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk hapus objek dalam foto yang sudah Anda ambil. Pilih aplikasi yang memiliki fitur paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Lalu segera pasang di HP Android kesayangan Anda dengan menggunakan link download yang sudah kami berikan.

PicsArt Aplikasi Edit Foto Menghilangkan Objek Gratis

Aplikasi PicsArt merupakan salah satu rekomendasi aplikasi edit foto yang paling banyak dipakai dan dimanfaatkan untuk menghilangkan objek foto oleh pengguna smartphone sejak beberapa tahun lalu. Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh PicsArt untuk hapus objek foto. Maka jangan heran kalau penggunanya selalu bertambah.

Baca juga : Cara Menghapus Objek Di Foto Online TANPA Aplikasi

Bila Anda ingin menghilangkan objek yang ada di belakang layar foto, maka Anda bisa memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi ini. Untuk menemukan fitur tersebut Anda bisa melihatnya pada menu Panel Tools dan menggunakan opsi crop. Pada fitur crop tersebut ada banyak lagi pilihannya dan Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan, termasuk dengan menghilangkan objek yang tidak diinginkan.

Ingin menggunakan aplikasi PicsArt untuk hapus objek foto yang tidak diingkan? Segera download PicsArt dari link ini.

Aplikasi Menghilangkan Objek Gratis YouCam

Aplikasi kedua yang tidak kalah canggih adalah YouCam. Aplikasi ini memiliki kelebihan sendiri dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Adapun keistimewaan yang dimiliki oleh YouCam adalah antarmukanya yang simpel. Sehingga aplikasi ini sangat cocok dipakai untuk pemula yang sedang belajar menghilangkan objek di HP.

Meskipun aplikasi ini terlihat sederhana, namun fitur yang disediakan tidak kalah jauh dengan aplikasi profesional. Anda bisa menghilangkan objek pada foto dengan sangat mudah. Cukup menggunakan fitur crop. Dengan fitur yang ada, Anda tidak hanya bisa menghapus objek tapi juga bisa mengaburkan objek yang tidak diinginkan.

Buruan pasang aplikasi YouCam ini di HP Android Anda melalui link yang ini.

SnapSeed

Aplikasi edit foto menghilangkan objek selanjutnya ialah SnapSeed. Aplikasi ini banyak difavoritkan oleh kalangan anak muda. Alasannya karena tidak hanya memberikan tampilan yang kekinian, tapi fitur yang ditawarkan juga patut untuk diperhitungkan.

Adapun fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk menghilangkan objek foto yang tidak diinginkan di aplikasi SnapSeed adalah fitur healing. Untuk menggunakannya pun terbilang mudah, bahkan untuk pemula sekalipun dijamin bisa melakukannya.

Caranya adalah dengan memilih objek mana saja yang akan dihilangkan. Kemudian tunggu beberapa saat, maka objek yang dipilih akan menghilang. SnapSeed juga akan memperbaiki latar belakang foto yang dianggap kurang layak menjadi lebih indah. Download SnapSeed dari sini.

Photoshop Fix

Jangan terkecoh dengan namanya yang mirip dengan software untuk mengedit foto di komputer. Meskipun memiliki nama yang sama, namun untuk mengedit foto di aplikasi ini sangat mudah sekali dan tidak serumit software Photoshop di PC.

Anda bisa mengedit dan menghilangkan objek dalam foto dengan mudah sekali. Sebab Photoshop Fix sudah menyediakan satu fitur yang bisa Anda manfaatkan.

Nama dari fitur yang ada pada aplikasi ini adalah spot heal. Untuk menggunakannya, Anda cukup memilih objek yang ingin dihilangkan di dalam foto. Kemudian secara otomatis latar belakang dalam foto akan diperbaiki oleh aplikasi ini dan membuat foto semakin cantik.

Penasaran dengan aplikasi Photoshop Fix? Buruan download aplikasinya melalui link ini.

TouchRetouch

Aplikasi edit foto untuk menghilangkan objek berikutnya adalah TouchRetouch. Aplikasi ini juga kami rekomendasikan untuk mengedit foto. Aplikasi ini terbilang mudah untuk digunakan sehingga cocok bagi para pemula.

Aplikasi TouchRetouch sudah menyediakan beberapa fitur canggih yang bisa membantu Anda. Diantaranya ialah fitur quick repair, clone stamp, line removal, hingga object removal. Dengan fitur tersebut, Anda bisa hapus objek dalam foto engan lebih cepat.

Baca juga : Cara Menghapus Background Foto di PicsArt KURANG dari 5 Menit

Tapi sayangnya untuk bisa menggunakan aplikasi ini Anda harus bayar. Perlu diketahui bahwa aplikasi TouchRetouch tidak memiliki versi gratis.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi terbarik untuk edit foto menghilangkan objek di HP Android yang layak Anda gunakan. Sebagian besar aplikasi tersebut gratis dan mudah untuk dipakai. Setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mana aplikasi favorit Anda?