Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online Canggih TERBARU 2022

Advertisements
Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online Makanan dan Baju di Instagram atau Olshop di Android
Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online Makanan dan Baju di Instagram atau Olshop di Android

Mengedit foto untuk online shop sudah menjadi kegiatan rutin bagi banyak orang. Foto produk harus dibuat sebagus mungkin agar bisa menarik perhatian calon konsumen. Apabila hasil jepretan dirasa masih kurang bagus, maka perlu diedit terlebih dahulu sehingga lebih manis dan sedap dipandang mata. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi edit foto untuk jualan yang pasti bermanfaat untuk Anda. Simak uraiannya dibawah ini.

Online shop adalah bisnis yang semakin berkembang pesat saat ini. Apalagi setiap orang sudah cukup familiar dengan transaksi online dan tidak ragu seperti jaman dahulu. Sebagai pemilik produk, sudah seharusnya Anda memaksimalkan penjualan lewat sosial media, marketplace, dan website.

Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online di HP Android

Seperti kita ketahui, aplikasi edit foto untuk jualan dibutuhkan agar dagangan online di sosial media seperti Instagram, Facebook, WA, dll semakin laris baik jualan makanan, baju, dll. Anda bisa mencoba salah satu rekomendasi aplikasi dibawah ini.

Untuk Anda yang memakai HP Android bisa langsung mengunduh aplikasi yang dirasa cocok dengan kebutuhan Anda. Nah untuk Anda pengguna HP iPhone (iOS) bisa menggunakan aplikasi serupa yang tersedia di App Store.

Pic Collage

Pic Collage adalah aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk pedagang online. Disini Anda bisa membuat kolase foto yang bagus dan menarik, berisi produk dagangan. Terdapat tiga macam kolase yang bisa dipilih sesuka hati, yaitu template, grid, dan freestyle.

Baca juga : Aplikasi Watermark Otomatis TERBAIK untuk Foto, Gambar & Video

Kemampuannya bukan sekedar membuat kolase, melainkan masih bisa diedit dengan menambah stiker, teks, filter khusus dan lain sebagainya. Aplikasi buatan Cardinal Blue Software, Inc ini berukuran 25 MB dan telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Ingin mencoba salah satu aplikasi terbaik untuk mengedit foto untuk jualan online baik di Instagram ataupun media sosial lain? Buruna pasang Pic Collage lewat link yang ini.

Canva Aplikasi Edit Foto Jualan Untuk Instagram

Sejak pertama kali kemunculannya, Canva semakin populer sebagai alat desain grafis sekaligus pengedit foto di berbagai platform. Pengguna bisa mengaksesnya lewat PC, laptop, iOS dan HP Android. Tools editing yang lengkap membuatnya disukai para pengguna.

Di dalam Canva tersedia banyak sekali pilihan template untuk membuat logo, banner, poster, undangan, kartu nama, sampai iklan di media sosial. Buatlah desain visual untuk produk Anda sebagus mungkin. Manfaatkanlah template kreatif di Canva dengan sebaik mungkin.

Untuk mengedit foto jualan di Canva bisa menggunakan akun gratisan atau berlangganan akun premium. Pengguna premium bisa menikmati fitur yang jauh lebih komplit dan canggih. Canva berukuran 23 MB saja, sehingga tidak berat untuk memori internal di HP.

Tertarik ingin menggunakan aplikasi Canva untuk mengedit berbagai produk online? Yuk pasang aplikasinya dari link yang ini.

VSCO

Aplikasi berikutnya yang cocok diinstall oleh pemilik online shop adalah VSCO. Anda bisa mempermanis foto produk, sehingga terlihat lebih menarik dimata konsumen. Setelah mengambil foto, jangan langsung mengunggah ke media sosial atau e-commerce. Manfaatkanlah fitur-fitur canggih yang ada di VSCO.

Aplikasi VSCO menyediakan sederet tools editing keren, seperti penyesuaian warna, saturasi, kontras, temperatur, kejelasan, sampai warna kulit. Setiap detail gambar bisa diatur sedemikian rupa sehingga terlihat semakin sempurna.

Apabila masih belum mahir mengedit gambar, gunakan koleksi preset agar lebih simpel dan mudah. Tersedia banyak template menarik untuk memperindah tampilan foto produk Anda di VSCO. Untuk menginstallnya Anda perlu menyiapkan ruang 56 MB.

Jangan ragu untuk memasang aplikasi VSCO dari sini dan segera manfaatkan berbagai fitur yang ada untuk membuat foto jualan olshop makin menarik.

Snapseed

Jika Anda bertanya-tanya tentang aplikasi edit foto terbaik di Android, maka jawabannya adalah Snapseed. Berbekal fitur yang komplit, Snapseed bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan pengguna. Mulai dari membuat foto agar terlihat aesthetic, sampai mengedit foto untuk jualan online.

Snapseed memiliki banyak fitur menarik seperti tune images, crop, tonal contrast, curves, dan lain sebagainya. Tersedia fitur Healing untuk menghapus objek tidak dibutuhkan. Dengan begitu, gambar terlihat lebih bersih dan semakin menarik.

Tidak berhenti sampai disitu, Snapseed memiliki fitur Kuas untuk memperhalus saturasi, eskposur, dan pencahayaan. Fitur HDR Space bisa mengubah tampilan produk menjadi semakin keren dan menawan.

Aplikasi Snapseed bahkan menawarkan kemampuan untuk membuat beberapa eksposur. Bagaimana, kedengarannya pasti menarik bukan? Snapseed sendiri hanya berukuran sebesar 24 MB sehingga sangat layak untuk Anda coba.

Buruan pasang aplikasinya melalui link yang ini dan jangan tunda untuk melakukan editing produk foto jualan di HP Android kesayangan Anda.

Lightroom

Teruntuk Anda yang familiar dengan kegiatan editing foto di PC, tentu sudah hafal dengan Lightroom. Ternyata aplikasi edit foto tersebut bukan hanya tersedia di komputer atau laptop, melainkan juga bisa dipakai oleh pemilik HP Android. Secara kemampuan editing, pastinya sangat mirip dan sama-sama keren.

Lightroom sudah menyediakan banyak preset effect untuk mempermanis foto produk. Anda bisa mengunduh Lightroom Editor Foto & Video ini dengan ukuran 120 MB melalui link yang ini.

PicsArt

Aplikasi edit foto untuk jualan berikutnya ada PicsArt yang tidak kalah populer dari aplikasi sebelumnya. PicsArt memiliki antarmuka layaknya profesional, sekaligus punya tools editing yang sangat lengkap. Anda bisa mengubah setiap bagian foto agar tampil lebih sempurna.

Aplikasi edit foto PicsArt menyediakan fitur-fitur unggulan seperti kolase, efek, teks dengan banyak pilihan font, sampai stiker lucu. Mengatur komposisi warna, saturasi, maupun detail-detail yang lain bisa dilakukan dengan mudah.

PicsArt tersedia di internet dengan ukuran sebesar 41MB. Dan bagi Anda yang ingin mencobanya, bisa langsung mendapatkan aplikasinya lewat link ini.

Foodie Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Makanan

Apabila bisnis online yang sedang Anda kembangkan menjual produk makanan, maka Anda wajib mencoba Foodie. Tampilan makanan bisa disulap menjadi lebih menarik dan menggiurkan, karena tersedia banyak filter yang sudah disesuaikan secara khusus. Baik dari segi penyesuaian warna maupun bentuk makanan.

Baca juga : Cara Menghapus Objek Di Foto Online TANPA Aplikasi

Foodie bisa diinstall di HP Android milik Anda dengan ukuran 105 MB. Manfaatkan berbagai fitur unggulan guna mengedit foto untuk jualan makanan online dengan mengunduhnya dari sini.

Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi aplikasi edit foto untuk jualan online di HP Android baik untuk jualan di Instagram, Facebook, dll. Semoga ulasan ini bisa membantu Anda menemukan aplikasi yang tepat, sehingga foto dagangan semakin menarik dimata pelanggan. Selamat mencoba!