Aplikasi Edit Video Aesthetic Gratis [DIJAMIN] Tanpa Watermark

Advertisements
Aplikasi Edit Video Aesthetic Gratis di Android dan iPhone Tanpa Watermark Untuk TikTok Instagram dan Facebook
Aplikasi Edit Video Aesthetic Gratis di Android dan iPhone Tanpa Watermark Untuk TikTok Instagram dan Facebook

Aplikasi Edit Video Aesthetic Gratis di Android dan iPhone (iOS) – Saat ini hampir semua sosial media populer berisi konten berupa video. Sebut saja TikTok, Instagram, Facebook, dll. Ada banyak konten video menarik yang bisa Anda jumpai disana. Salah satu diantaranya adalah video dengan jenis aesthetic.

Advertisements

Dijaman yang serba canggih seperti sekarang ini, untuk membuat video aesthetic sebenarnya sangat mudah. Anda bisa memanfaatkan smartphone kesayangan Anda baik HP Android maupun iPhone (iOS) untuk membuatnya. Anda tidak perlu ketrampilan khusus karena ada aplikasi edit video aesthetic yang bisa membantu.

Aplikasi Edit Video Aesthetic Gratis

Mungkin banyak diantara kita yang masih awam dengan istilah aesthetic. Jadi, video aesthetic adalah video yang memiliki nilai keindahan dan juga nilai seni. Dengan menggunakan kamera biasa tentu akan sulit untuk membuat video aesthetic. Oleh karena itu Anda perlu menggunakan aplikasi edit video aesthetic.

Simak dibawah ini beberapa aplikasi untuk mengedit video aesthetic gratis dan terbaik di HP Android maupun iPhone (iOS) tanpa watermark untuk membuat video viral di TikTok, Instagram, Facebook, dll.

Adobe Premiere Clip Aplikasi Edit Video Aesthetic

Siapa yang belum pernah mendengar Adobe? Jaman dahulu Abode banya membuat software untuk perangkat PC. Seiring perkembangan jaman, Abode juga membuat aplikasi untuk iPhone maupun Android. Nah salah satu produk dari Adobe yang bisa digunakan untuk membuat video aesthetic adalah Adobe Premiere Clip.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa membuat video yang indah dan bernilai seni tinggi dengan cepat dan mudah. Hal ini tidak lepas dari berbagai efek yang dimiliki aplikasi Adobe Premiere Clip.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat terhubung dengan produk Adobe yang lain. Diantaranya seperti Adobe Premiere Pro, Adobe Lightroom, maupun Adobe Capture CC. Oleh karena itu tak heran jika Adobe Premiere Clip merupakan merupakan salah satu aplikasi pengedit video aesthetic Android dan iPhone terbaik.

Penasaran dengan aplikasi ini? Ingin menggunakan aplikasi Adobe Premiere Clip untuk membuat video aesthetic dari HP? Langsung saja download aplikasi Adobe Premiere Clip untuk Android dari link ini. Dan bagi pengguna iPhone dapat mengunduh Adobe Premiere Clip lewat link ini.

Buat Video Aesthetic Pakai Alight Motion Pro

Aplikasi buatan Alight Creative. Inc ini merupakan salah satu aplikasi edit video aesthetic gratis yang sedang naik daun. Aplikasi ini dapat beroprasi dengan baik pada perangkat tablet maupun smartphone iPhone dan Android. Anda bisa dengan mudah membuat motion designing yang menarik menggunakan aplikasi ini.

Alight Motion Pro memiliki fitur edit seperti aplikasi sejenis lainnya. Anda bisa menambahkan gambar maupun suara, serta memadukannya dengan filter dan efek yang disediakan aplikasi ini. Nah hasil video aesthetic yang sudah Anda buat bisa diekspor dalam bentuk MP4 maupun dalam format GIF.

Ingin mencoba aplikasi ini untuk membuat video aesthetic dari smartphone Anda? Segera download Alight Motion Pro untuk Android dari link yang ini. Sedang bagi pengguna iPhone, Anda bisa download dari link yang satu ini. Jangan lupa langsung instal setelah selesai mengunduh aplikasi Alight Motion Pro tersebut.

KineMaster

Selain menggunakan aplikasi-aplikasi diatas, Anda juga bisa membuat video aesthetic menggunakan aplikasi KineMaster. Aplikasi ini memang sangat membantu untuk mengedit video. Tampilannya yang sederhana membuat KineMaster mudah untuk digunakan. Ada berbagai macam filter dan efek yang bisa membuat jadi menarik.

Sebagai informasi, KineMaster hadir dengan versi gratis dan versi berbayar. Versi gratis sebenarnya sudah cukup untuk mengedit video aesthetic. Kekurangannya ialah hasil eksport video ada watermark KineMaster. Jika ingin menghilangkannya, Anda dapat menggunakan KineMaster versi premium.

Bagi Anda yang ingin edit video aesthetic TikTok, Instagram, Facebook dan sosial media lain menggunakan aplikasi KineMaster, buruan langsung download aplikasinya dari link yang ini untuk pengguna Android. Dan pengguna iPhone bisa mengunduh KineMaster dari link ini.

VN Video Editor Maker

Aplikasi bikinan Ubiquiti Labs LLC ini hadir untuk membantu Anda membuat video aesthetic dengan mudah. Tampilannya enak dilihat dan sudah banyak digunakan baik oleh para pemula dan profesional. Aplikasi ini memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk berkreasi memakai berbagai filter dan FX yang ada.

Salah satu fitur andalan dari aplikasi VN Video Editor Maker ini adalah memiliki fitur color grading mirip yang ada pada aplikasi Adobe Premiere Pro. Segera edit video aesthetic tanpa watermark di HP Android download aplikasinya dari sini. Dan pengguna iPhone bisa mengunduhnya lewat link ini.

Quik

Aplikasi pengedit video aesthetic gratis yang berikutnya adalah Quik. Anda bisa dengan mudah membuat frame video aesthetic memanfaatkan beragam fitur yang disediakan untuk Anda. Meksi terbilang punya fitur yang lengkap, aplikasi buatan GoPro ini memiliki ukuran yang kecil sehingga ringan saat digunakan.

Aplikasi Quik bisa berjalan dengan baik di perangkat iPhone, iPad, hingga Android. Video yang dihasilkan bisa diatur dengan format HD 720p sampai 1080p. Pengguna smartphone iPhone bisa download Quik dari sini. Sedangkan untuk para pengguna HP Android bisa mengunduhnya melalui link yang ini.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi edit video aesthetic gratis di iPhone dan Android tanpa harus memiliki perangkat laptop, komputer dan PC. Cukup dari HP, Anda bisa berkreasi membuat video aesthetic dimana saja dan kapan saja, kemudian diposting di TikTok, Reels Instagram, Story Instagram, FB, dll.