Aplikasi Edit Video Dengan Lagu PALING Populer 2022

Advertisements
Aplikasi Edit Video Dengan Lagu dan Tulisan Lirik Gratis Tanpa Watermark di Android dan iPhone
Aplikasi Edit Video Dengan Lagu dan Tulisan Lirik Gratis Tanpa Watermark di Android dan iPhone

Aplikasi edit video dengan lagu semakin dibutuhkan oleh pengguna gadget saat ini. Di era sosial media seperti sekarang, setiap orang rasanya berlomba-lomba ingin menjadi yang paling keren. Bahkan untuk sekedar membuat konten story di IG, WhatsApp, TikTok dan lain sebagainya. Tentu bukan hal baru lagi apabila Anda sering menemukan video yang dilengkapi backsound musik.

Sebagai gudang aplikasi, internet dan Google Play Store memiliki koleksi lengkap untuk membantu Anda mengedit video. Mulai dari video sederhana, sampai video kekinian yang dilengkapi musik bahkan tulisan lirik. Jangan mau ketinggalan dengan teman-teman Anda dan cobalah berkreasi sendiri memakai aplikasi berikut ini.

Aplikasi Edit Video dengan Lagu Terbaik

Banyaknya aplikasi yang tersedia di internet tentu bisa membuat kita menjadi bingung dalam menemukan yang benar-benar berkualitas. Oleh karena itu, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi pengedit video dengan lagu dan tulisan lirik gratis di HP Android yang tentu tanpa watermark.

Bagi Anda pengguna HP iPhone atau iPad dengan sistem operasi iOS bisa mendapatkan aplikasi serupa di App Store. Khusus bagi pengguna HP Android bisa langsung download aplikasi berikut dari link yang kami sertakan.

InShot Aplikasi Edit Video Dengan Lagu di HP Android

InShot adalah salah satu aplikasi editing video terpopuler dan canggih. Sudah banyak pengguna smartphone yang membuktikan sendiri kemampuan InShot dalam mengedit video. Tersedia banyak sekali fitur editing dasar seperti split, crop, trim, sampai filter khusus untuk menambah voice over atau musik.

Dengan berbagai fitur tersebut, membuat video dengan lagu bukan lagi masalah serius dan bisa dilakukan dengan cepat. Tentunya aplikasi ini cocok dipakai untuk content creator di Instagram, TikTok, YouTube dan lain sebagainya.

Baca juga : Cara Mengetahui Judul Lagu Dari Video Tanpa Aplikasi

Namun sayang, InShot sering menampilkan iklan selama proses editing berlangsung sehingga dirasa cukup mengganggu. Sebagai pengguna gratis, Anda harap maklum. Apalagi fitur-fitur di InShot cukup komplit dan membantu.

Satu lagi kelebihan InShot yang membuatnya semakin menarik dicoba, yaitu berukuran ringan. Anda hanya perlu menyiapkan ruang kosong sebesar 41 MB. Ingin mencobanya? Buruan pasang aplikasi ini dari link yang ini.

KineMaster Aplikasi Edit Video Dengan Lagu Gratis dan Berbayar

Bagi Anda kreator video yang mengandalkan HP Android sebagai alat tempur, maka wajib menginstall KineMaster. Berkat fitur-fitur didalamnya, Anda bisa mengedit video layaknya profesional dengan leluasa. Berpikir dan kreasikan sendiri video yang diedit sesuai keinginan.

KineMaster menawarkan dua tipe akun kepada Anda, yaitu premium dan gratis. Akun premium diperuntukkan bagi mereka yang sudah lihai mengedit video. Aplikasi versi premium dibekali tools editing yang lebih komplit dari versi gratisan.

Membuat video dengan lagu sangat mudah dilakukan menggunakan KineMaster. Beberapa fitur dasar yang bisa dipakai antara lain menambah efek, teks, gambar, stiker, sampai tulisan tangan. Buat video sekreatif mungkin dengan memakai fitur-fitur KineMaster.

Untuk menginstall KineMaster di HP Android kesayangan Anda hanya perlu menyiapkan ruang 63 MB. Meskipun kelihatannya ringan, namun soal fitur tidak kalah saing dengan aplikasi serupa. Yuk segera pasang aplikasi KineMaster lewat sini.

Alight Motion Pro

Rekomendasi aplikasi untuk mengedit video dengan lagu selanjutnya adalah Alight Motion Pro. Sesuai namanya, Anda perlu membayar biaya langganan agar bisa mengedit video disini. Setelah berlangganan, nikmati seluruh tools editing yang canggih dan mudah digunakan.

Jangankan hanya menambah musik ke dalam video, Anda juga bisa menyisipkan komponen-komponen lain agar tampilannya semakin keren. Menyesuaikan warna layout sehingga terlihat selaras juga bukan hal susah.

Alight Motion berukuran sebesar 62 Mb saja dan sudah diunduh 100 juta lebih pengguna. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk memasang aplikasi ini sekarang juga. Langsung download lewat link yang ini.

PowerDirector

Jika Anda sering melihat tutorial edit video lewat HP di YouTube, harusnya sudah tidak asing dengan aplikasi PowerDirector. Cukup banyak YouTuber yang merekomendasikannya sebagai aplikasi editing di HP Android.

PowerDirector memiliki interface semi profesional dan fitur-fitur yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah mengedit video dan dilengkapi musik. Untuk menginstallnya Anda butuh ruang sebesar 86 MB.

Tidak bisa dipungkiri, hasil editing video menggunakan PowerDirector sangatlah bagus. Hal itu tidak lepas dari fitur-fitur utamanya seperti menambah transisi, efek, animasi, filter dan bahkan mengubah kecepatan video.

Buruan pasang aplikasi PowerDirector dari link ini untuk membuat video dengan musik terbaik di Android.

FilmoraGo

FilmoraGo hadir dengan UI simpel dan sederhana dengan harapan bisa dipakai oleh para pemula tanpa harus kesulitan. Didalamnya tersedia cukup banyak pilihan fitur canggih dan kekinian, sehingga wajar apabila para kaum muda menyukai FilmoraGo.

Menambahkan lagu favorit ke video yang sedang diedit bisa dilakukan dengan cepat dan cukup beberapa klik saja. Tidak ada trik khusus yang membutuhkan keahlian tinggi. Semua orang pasti bisa membuat video dengan lagu seperti yang ada di TikTok.

FilmoraGo berukuran 70 MB dan dibekali sumber daya editing yang melimpah. Beberapa diantaranya seperti 5000 lebih stiker, 1000 lebih musik, audio, latar belakang, emoji, teks, filter dan lain-lain. Tertarik untuk mencobanya? Pasang dari sini ya.

Edit Video Musik – Vidma

Apabila Anda membutuhkan aplikasi edit video dengan lagu yang ringan, maka boleh menginstall Edit Video Musik – Vidma. Sebab, apk ini hanya berukuran 22 MB saja dan tentu semua HP bisa memakai tanpa khawatir memori internal terbebani.

Aplikasi besutan developer Vidma Video Studio ini bukan hanya berfungsi menambahkan lagu saja, melainkan juga bisa untuk menggabungkan video dan slideshow. Buruan dapatkan berbagai manfaat dari fitur Vidma dengan memasangnya lewat sini.

YouCut – Editor Video Musik

YouCut adalah rekomendasi terakhir untuk Anda yang sedang bingung ingin menempelkan lagu ke dalam video. Berkat bantuan YouCut yang berukuran 40 MB, mengedit video musik bisa dilakukan dengan cepat dan sangat mudah.

Baca juga : Aplikasi Kompres Video di HP Android TANPA Mengurangi Kualitas

Kualitasnya tidak perlu diragukan, karena 100 juta lebih pengguna HP Android sudah mengunduhnya lewat Play Store. Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi YouCut, segera pasang lewat link ini.

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai beberapa aplikasi edit video dengan lagu gratis dan berbayar di HP Android yang layak dicoba. Anda bisa memilih aplikasi yang memang dikhususkan untuk fungsi ini seperti Vidma, maupun KineMaster yang fiturnya lebih komplit. Selamat mencoba!