Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark TERBAIK di HP Android, iOS, PC

Advertisements
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik di Android dan iOS iPhone
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik di Android dan iOS iPhone

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk editing video. Namun tidak semuanya berupa aplikasi edit video tanpa watermark. Kemajuan telah membuat perubahan dalam banyak hal. Jika dahulu melakukan edit video hanya bisa di laptop, PC dan komputer kini mengedit video bisa dengan mudah dilakukan di HP atau smartphone baik Android maupun iOS.

Yang perlu diketahui, hasil editan dari aplikasi edit video di HP ini tidak kalah dengan hasil software di PC. Anda bahkan bisa menghasilkan video seperti seorang profesional hanya menggunakan HP. Apalagi jika Anda menggunakan Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di HP Android dan iOS. Apa masih ada yang belum tahu apa arti watermark?

Apa Yang Dimaksud Watermark?

Sebagian orang mungkin masih bertanya-tanya, apa itu watermark? Nah watermark merupakan tanda air, bisa berupa tulisan, simbol maupun logo yang merupakan identitas dari sebuah aplikasi. Watermark biasanya ada yang transparan namun ada pula yang tidak transparan. Namun keberadaan watermark membuat kesan tidak profesional pada video.

Advertisements

Selain itu, sebagian orang merasa terganggu dengan adanya watermark. Oleh karena itu sebaiknya Anda menggunakan Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark agar video yang dihasilkan lebih menarik dan disukai banyak orang. Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk editing video tanpa watermark.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis di HP dan PC

Sebagai informasi, sebagian Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark ini bisa digunakan secara gratis. Namun ada juga aplikasi yang memiliki versi permium atau versi pro. Dimana aplikasi tersebut mewajibkan Anda untuk melakukan pembelian (berbayar) untuk menghilangkan watermark yang ada di versi gratisan.

Aplikasi berikut ini umumnya bisa digunakan untuk pengguna Android maupun iPhone (iOS). Kami juga telah melengkapi setiap aplikasi dengan link untuk memasangnya di HP Anda. Jadi ketika menjumpai aplikasi yang dirasa cocok, Anda cukup klik link tersebut untuk melakukan pemasangan di HP kesayangan Anda. Yuk langsung disimak yang berikut ini.

Vita

Vita
Vita

Editor pemula tentu akan merasa nyaman menggunakan aplikasi Vita. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai template, efek maupun filter yang sangat beragam. Aplikasi ini juga memiliki filter unik yakni filter anime yang dapat membuat suatu objek manusia terlihat seperti kartun jepas atau anime. Tertarik? Pasang disini.

VLLO

VLLO Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android
VLLO Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android

Aplikasi untuk mengedit video tanpa watermark yang satu ini juga bisa dijadikan pilihan untuk membuat video profesional tanpa watermark. VLLO menyediakan ratusan efek suara dan ratusan backsound untuk membuat video Anda makin menarik. Anda juga bisa melakukan overlay video dengan teknologi pictura in picture. Yuk pasang dari sini.

Quik

Quik
Quik

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang pertama bernama Quik. Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna dari berbagai negara dan memiliki rating 4,7/5. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat video dengan mudah dan hasilnya tidak ada watermarknya. Anda dapat membuat video dengan 720p maupun 1020p.

Aplikasi Quik ini memiliki beberapa fitur unik berupa fitur sinkronisasi antara irama video dengan kecepatan video yang Anda buat. Misalnya, ketika Anda menggunakan backsound dengan tempo yang lambat maka transisi video akan berjalan dengan lambat mengikuti irama dari backsound yang Anda gunakan.

Sedangkan jika Anda memakai backsound dengan tempo yang cepat, maka transisi pada video akan berjalan dengan cepat mengikuti irama dari backsound tersebut. Selain itu, aplikasi Quik juga dilengkapi dengan fitur editing video standar seperti menambahkan teks, memberi efek video hingga memotong video. Yuk instal disini.

Kdenlive

Kdenlive Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis
Kdenlive Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis

Yang berikutnya adalah Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik PC bernama Kdenlive. Meski fungsi utamanya untuk editing video, namun aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil yakni hanya 81,3 Mb. Di PC, aplikasi Kdenlive dapat digunakan pada sistem operasi Windows maupun MacOS. Oiya aplikasi ini juga open source lho.

Artinya, bagi Anda yang paham pemrograman, dapat ikut mengembangkan source code dari aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi Kdenlive mendukung DV, HDV dan juga AVCHD. Anda juga bisa menggunakannya untuk melakukan virtual mixing. Ingin mengedit video dengan software Kdenlive? Segera instal software ini dari sini.

Lightworks

Lightworks
Lightworks

Ada Aplikasi Terbaik Edit Video Tanpa Watermark PC yang lain yaitu Lightworks. Aplikasi ini dapat digunakan di komputer, PC maupun laptop. Perlu Anda ketahui bahwa beberapa aplikasi Hollywood terkenal diedit menggunakan sotware Lightworks. Jadi Anda tidak perlu ragu dengan kemampuan Lightworks untuk mengedit video.

Software Lightworks hadir dengan versi gratis dan versi pro. Namun bagi Anda yang tidak memiliki cukup dana, Anda bisa menggunakan Lightworks versi gratis. Jangan khawatir akan fiturnya, karena Anda tetap bisa menggunakan semua fitur Lightworks versi pro. Perbedaannya hanya pada pilihan format output. Segera instal disini.

KineMaster Pro

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik dan RIngan untuk Pemula KineMaster Pro
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik dan RIngan untuk Pemula KineMaster Pro

Ingin membuat video tanpa watermark? Pilih aplikasi KineMaster Pro. Aplikasi yang satu ini memiliki rating 4,5/5 dan telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna dari berbagai negara. Dengan menggunakan versi pro, Anda tak akan lagi terganggu adanya watermark sehingga Anda bisa membuat video seperti seorang profesional.

Anda dapat mengedit dan membaut berbagai video dengan KineMaster Pro, misalnya membuat video motion graphic atau membuat video animasi. KineMaster Pro memiliki fitur yang terbilang lengkap. Meskipun begitu, tampilannya yang sederhana membuat aplikasi ini tetap mudah untuk digunakan oleh orang awam. Yuk pasang lewat sini.

Video Show – Video Editor

Video Show Video Editor
Video Show Video Editor

Memiliki rating 4,7/5 dari lebih 100 juta pengguna membuat Video Show – Video Editor layak untuk Anda coba. Video Show – Video Editor merupakan salah satu Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark karena memiliki ukuran yang kecil tapi dilengkapi dengan berbagai fitur handal sehingga mampu menghasilkan video berkualitas HD.

Ada berbagai macam filter dan fitur menarik yang siap mendukung Anda dalam membuat video pendek, video slide show hingga vlog. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan untuk mengedit video. Mau mencobanya untuk edit video tanpa watermark? Langsung saja pasang aplikas ini melalui link ini.

VN Video Editor Maker – VlogNow

Mengedit Video Tanpa Watermark Dengan VN Video Editor Maker VlogNow
Mengedit Video Tanpa Watermark Dengan VN Video Editor Maker VlogNow

Untuk membuat video tanpa watermark seperti profesional, Anda juga bisa menggunakan aplikasi VN Video Editor Maker – VlogNow. Aplikasi ini punya rating 3,8/5 dan sudah digunakan lebih dari 500 ribu pengguna dari seluruh dunia. Di aplikasi terdapat fitur standar seperti aplikasi lain seperti mengubah background, menambahkan stiker dan musik.

Meskipun terbilang sederhana, namun aplikasi ini cukup dapat diandalkan untuk membuat video ataupun mengedit video. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja pasang aplikasinya disini.

Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush
Adobe Premiere Rush

Ada 1 juta orang lebih telah menggunakan Adobe Premiere Rush untuk mengubah ataupun mengedit video tanpa watermark. Dengan rating 4,0/5 aplikasi ini dapat diandalkan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan atau project Anda. Aplikasi ini sangat baik digunakan untuk mengolah video dengan tampilan horizontal.

Adobe Premiere Rush dilengkapi dengan berbagai fitur basic untuk mengedit video seperti filter, efek, transisi, backsound hingga memotong video. Ingin mencoba membuat video tanpa watermark menggunakan Adobe Premiere Rush? Jangan ragu untuk memasang aplikasi ini di HP Android kesayangan melalui link yang ini.

Video Guru

Ada banyak hal yang bisa Anda buat dengan Video Guru. Anda bisa memotong video, memberi filter video, memberi efek transisi, membuat video dari kumpulan foto, mengatur kecepatan gerakan video, menggabungkan video, dll. Hasil video tanpa watermark yang Anda buat dengan mudah dapat pula diekspor. Segera pasang dari link yang ini.

VivaVideo

Membuat Video Tanpa Watermark Memakai VivaVideo
Membuat Video Tanpa Watermark Memakai VivaVideo

Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang dan memiliki rating 4,4/5. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mengedit video seperti fitur menggabungkan potongan video, menempelkan potongan video, memotong video, fitur slide show, fitur fast motion, fitur slow motion, aneka filter dan stiker.

Anda juga dengan mudah dapat membuat video animasi profesional dengan subtitle menggunakan aplikasi ini. Ingin membuat video keren tanpa watermark di HP? Anda bisa memasang aplikasi VivaVideo sekarang juga lewat link ini.

FilmoraGo

FilmoraGo
FilmoraGo

Dengan jumlah pengguna lebih dari 50 juta orang, Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark FilmoraGo memiliki rating 3,3/5. FilmoraGo memiliki versi gratis dan versi premium. Ada fitur-fitur khusus yang hanya bisa digunakan untuk versi premium. Namun FilmoraGo versi gratis sebenarnya sudah cukup untuk membuat video yang menarik.

Menggunakan FilmoraGo, Anda dapat membuat video dengan format 16:9 maupun 1:1 untuk di upload di sosial media. Fitur standar untuk edit video seperti menghilangkan watermark, memberi filter, menambahkan backsound, memasang tema, memotng video, dll juga sudah tersedia. Anda juga bisa membuat video tanpa ada batasan waktu.

Tertarik menggunakan aplikasi edit video FilmoraGo ini? Anda bisa segera memasangnya di HP Android melalui link ini.

Magisto

Magisto Aplikasi Terbaik Untuk Mengedit Video Tanpa Watermark di HP Android
Magisto Aplikasi Terbaik Untuk Mengedit Video Tanpa Watermark di HP Android

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang berikutnya adalah Magisto. Memiliki rating 3,8/5 dan telah dipakai oleh 50 juta pengguna, aplikasi ini layak dijadikan pilihan. Magisto pernah menjadi aplikasi edit video terbaik tahun 2016 menurut Google Play Store. Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda pakai untuk mengedit video keren.

Beberapa fitur tersebut antara lain transisi, soundtrack menarik, berbagai filter unik, efek video, variasi bentuk font untuk teks, dll. Anda dapat menggabungkan beberapa video menjadi 1 maupun membuat video dari banyak foto dengan mudah. Segera instal aplikasi Magisto di HP melalui link yang ini.

YouCut

YouCut
YouCut

Dengan jumlah pengguna lebih dari 100 juta orang, aplikasi ini memiliki rating 4,9. Fitur yang dimiliki YouCut kurang lebih mirip dengan Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang lain. Beberapa diantaranya ialah menambahkan musik sekaligus mengatur besar kecil volumenya, memberikan teks dengan beragam bentuk font dan bermacam warna, mengganti background video, menyediakan banyak koleksi efek dan filter video, melakukan merging video, split video, hingga trim video dengan mudah.

Aplikasi Edititing Video Tanpa Watermark ini dapat digunakan secara gratis dari HP Anda. Sudah tidak sabar ingin memakainya? Yuk langsung pasang aplikasinya melalui link yang ini.

CapCut

Mengedit Video Dengan Mudah Tanpa Watermark Menggunakan Aplikasi CapCut
Mengedit Video Dengan Mudah Tanpa Watermark Menggunakan Aplikasi CapCut

Aplikasi CapCut juga bisa digunakan untuk edit video tanpa watermark. Memiliki rating 4,5/5, aplikasi CapCut telah dipakai oleh lebih dari 100 juta pengguna. Selain memiliki fitur dasar sebagai aplikasi video editing, aplikasi CapCut juga memiliki berbagai fitur lain seperti chroma key, masking hingga overlay.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Langsung saja download dan instal aplikasi Capcut melalui link yang ini.

InShot

InShot
InShot

Aplikasi InShot telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna dan memiliki rating 4,7/5. Bagi editor video pemula, Anda bisa memilih aplikasi InShot karena sangat mudah digunakan. Anda bisa menambahkan berbagai fitur menarik seperti memberikan musik, menambahkan efek blur, menempelkan stiker maupun teks, dll.

Aplikasi pengedit video tanpa watermark ini juga cocok digunakan untuk membuat video TikTok. Dengan fitur yang ada, tentu video Anda akan semakin menarik. Mau membuat atau mengedit video menggunakan InShot? Langsung pasang aplikasinya disini.

Demikianlah ulasan kami tentang Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik yang bisa Anda coba di HP Android maupun iPhone. Anda bisa memilih aplikasi yang gratis maupun berbayar. Tiap-tiap aplikasi tentunya memiliki fitur unggulan masing-masing. Pilih aplikasi terbaik sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda dalam menggunakannya.