Aplikasi Edit Wajah di Video Yang Lagi Viral [GRATIS]

Advertisements
Aplikasi Edit Wajah di Video Yang Lagi Viral Gratis
Aplikasi Edit Wajah di Video Yang Lagi Viral Gratis

Editing video adalah aktivitas yang tidak pernah luput dari content creator. Pasalnya, ini akan membantu mereka menghasilkan video yang menarik dan lebih seru buat ditonton. Jika Anda gemar mengunggah video sebagai konten di sosmed, salah satu yang harus Anda coba adalah aplikasi edit wajah di video.

Terlebih jika ingin membuat karakter wajah yang berbeda dari aslinya. Dengan begitu aplikasi ini mempermudah proses editing video. Anda bisa berkreasi sesuai imajinasi, tanpa harus melakukan langkah-langkah yang ribet dan tidak perlu harus menguasai ketrampilan editing video.

Aplikasi Edit Wajah di Video Android Yang Lagi Viral

Hampir semua sosial media populer saat ini menyediakan wadah untuk konten video. Misalnya saja seperti TikTok, Instagram, Facebook hingga Pinterest. Untuk membuat konten video yang lucu dan menarik, Anda bisa melakukan edit wajah di video.

Umumnya aplikasi ini bisa digunakan secara gratis di HP Android maupun iPhone (iOS). Sebelumnya konten video semacam ini belum banyak yang membuatnya, oleh karena itu tidak heran jika akhirnya konten dengan mengedit wajah di video bisa menjadi viral.

Penasaran ingin ikut membuatnya juga? Tanpa berbasa-basi, simak ulasan lengkapnya mengenai aplikasi mengedit wajah di video terbaik berikut ini.

Aplikasi Edit Wajah di Video Terbaik SNOW

Adapun aplikasi yang pertama akan dibahas adalah SNOW. Banyak pengguna Android yang sudah familiar dengan aplikasi satu ini. Pasalnya, fitur yang lengkap dan penggunaan yang mudah menjadi daya tarik pengguna untuk mendownload aplikasi ini.

SNOW sendiri sangat direkomendasikan untuk mengedit wajah. Anda bisa merubah bola mata menjadi lebih besar, pipi yang tirus atau bahkan mengganti dagu jadi lancip. Cukup dengan aplikasi edit wajah ini Anda bisa mendapatkan versi wajah cantik sesuai keinginan di video yang Anda buat.

Selain merubah bentuk fisik seperti yang sudah dijelaskan diatas, pengguna aplikasi SNOW bisa juga merubah warna kulit. Bagi Anda yang menginginkan kulit glowing dan putih ala artis Korea, maka tinggal lakukan beberapa klik. Jika ingin menggelapkan warna kulit juga bisa.

Ingin mengedit wajah di video agar lebih keren? Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi SNOW dengan memasangnya dari link ini.

CLIP Popular Untuk Mengedit Wajah di Video

Selanjutnya akan dibahas aplikasi CLIPPopular sebagai aplikasi pengedit wajah dalam video yang kedua. Aplikasi ini direkomendasikan bukan asal-asalan. Pasalnya CLIPPopular memang dilengkapi dengan fitur andalannya.

Mungkin Anda tidak akan menemukan fiturnya pada aplikasi lain. Adapun fitur yang dimaksud tersebut adalah fitur untuk menambahkan wajah Anda pada video populer misalnya video kartun atau yang lain.

Untuk caranya sangat mudah, cukup tempelkan potongan foto pada video yang diinginkan. Namun, pastikan sebelumnya Anda sudah memotong foto menggunakan aplikasi lain. Pasalnya aplikasi CLIPPopular tidak dilengkapi dengan fitur memotong foto tersebut.

Dapatkan segera CLIPPopular dari link ini dan jangan tunda untuk membuat video yang lucu dan keren dengan aplikasi ini.

Kece Maksimal dengan Fitur B612

Tidak perlu bingung untuk memoles wajah agar terlihat lebih menarik di video. Anda bisa melakukannya dengan mudah menggunakan aplikasi B612. Tentunya Anda bisa tampil kece dengan berbagai fitur didalam aplikasi ini.

Bisa dikatakan aplikasi B612 adalah salah satu aplikasi lawas untuk mengedit agar wajah semakin kece. Namun, hingga saat ini aplikasi ini tidak kehilangan peminatnya. Pasalnya aplikasi ini dilengkapi dengan fitur beauty improve yang bisa menghasilkan wajah yang lebih kece baik di video atau foto.

Merasa penasaran dengan aplikasi B612? Anda bisa melakukan edit wajah di video agar terlihat makin cantik dengan memasang aplikasi tersebut dari sini.

Praktis Edit dengan InShot

Selanjutnya aplikasi edit wajah di video yang bisa dicoba saat beberapa rekomendasi diatas kurang berkenan adalah InShot. Sepertinya anak milenial sudah sangat familiar dengan aplikasi ini karena terkenal dengan fiturnya yang beragam.

Sudah tidak mengherankan jika aplikasi ini banyak digunakan orang saat hendak melakukan editing video. Salah satu keunggulan dari InShot sendiri adalah kemudahan dalam pengoperasiannya. Jadi, jika Anda ingin mengedit wajah cukup menempelkan wajah pada filter yang disediakan.

Selain itu, jika ingin mengedit kumpulan foto dan video secara bersamaan juga bisa dilakukan di aplikasi ini. Anda bisa bebas gabungkan karya foto bersama dengan video. Tentunya caranya sangat mudah melalui aplikasi InShot ini.

Bagi Anda yang tertarik dengan salah satu aplikasi terbaik untuk mengedit muka di video ini, yuk dapatkan InShot dari sini.

Edit Kekinian dengan PhotoGrid

Untuk pembahasan terakhir ada aplikasi Photo Grid yang bisa Anda coba. Tenang saja, walaupun nama aplikasinya foto tetapi Anda tetap bisa menggunakanya sebagai aplikasi untuk mengedit wajah pada video. Banyak template yang bisa dipakai secara gratis dalam aplikasi ini.

Sehingga bagi pemula tidak perlu terlalu pusing mengatur proses editing tersebut. Selain itu, untuk mengedit wajah di video dengan hasil yang keren, Anda telah disiapkan banyak filter beauty improve.

Walaupun memiliki banyak keunggulan dalam aplikasinya, sangat disayangkan pada aplikasi ini hanya bisa mengedit video dengan durasi singkat saja. Sebab untuk kapasitasnya masih terbatas.

Mau melakukan editing wajah di video agar terlihat lucu, menggemaskan atau bahkan terliaht cantik? Anda bisa memakai PhotoGrid dengan memasangnya melalui link ini.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai aplikasi edit wajah di video gratis dan menarik yang bisa Anda coba. Bukan hanya foto saja yang bisa diedit, pada sebuah video sekalipun foto wajah juga bisa diedit. Tentunya dengan memanfaatkan beberapa aplikasi yang sudah dipaparkan di atas.