Aplikasi Fake GPS Yang Tidak Terdeteksi Aplikasi Absensi

Advertisements
Aplikasi Fake GPS Yang Tidak Terdeteksi Aplikasi Absensi di HP Android 1
Aplikasi Fake GPS Yang Tidak Terdeteksi Aplikasi Absensi di HP Android 1

Sedang mencari Aplikasi Fake GPS Terbaik Yang Tidak Terdeteksi? Pada kesempatan kali ini kami akan mengulasnya untuk Anda semua. Aplikasi yang satu ini sering digunakan untuk memalsukan lokasi. Biasanya ada berbagai macam motivasi kenapa lokasi harus dipalsukan. Mulai dari iseng kepada teman hingga ingin bolos absensi di kantor atau perusahaan.

Saat ini fitur GPS sudah hampir ada di semua smartphone baik pada HP Android maupun iPhone. Dengan GPS, Anda dapat mengetahui keberadaan pengguna lain. Dengan adanya fitur GPS ini pula, kita jadi bisa melakukan share location dengan mudah. Nah berikut ini kami ulas aplikasi yang bisa Anda coba gunakan, lengkap beserta cara menggunakannya.

Aplikasi Fake GPS Yang Tidak Terdeteksi Aplikasi Absensi

Baiklah, langsung saja. Aplikasi yang bisa digunakan untuk memalsukan atau memanipulasi lokasi GPS adalah Fake GPS Location – Floater. Aplikasi ini dapat digunakan pada HP Android dengan berbagai merk seperti Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Redmi, Pocho, Sony, ASUS, Lenovo, dll. Belum punya? Segera pasang di HP Android Anda lewat link dibawah ini.

PASANG APLIKASI FAKE GPS DARI SINI

Pastikan Anda download terlebih dahulu file aplikasi tersebut. File aplikasi berupa file apk. Setelah selesai download Anda bisa langsung instal melalui file apk tadi. Pastikan proses instalasi sudah selesai. Tandanya ialah muncul icon di layar utama HP Android Anda. Sama ketika Anda habis menginstal aplikasi seperti biasanya. Selanjutnya simak dibawah ini:

  • Buka aplikasi tersebut
  • Setelah terbuka, pilih menu Settings
  • Lalu pilih Developer Options
  • Cari Select Mock Location App
  • Aktifkan fitur tersebut
  • Berikutnya pilih aplikasi Floater
  • Perhatikan layar HP Anda
  • Akan muncul lokasi di pojok kiri atas
  • Tentukan lokasi palsu yang diinginkan
  • Aktifkan lokasi palsu
  • Sekarang fake GPS telah aktif
  • Selesai

Nah diatas adalah cara setting fake GPS di HP Samsung, Oppo, Xiaomi, Redmi, Lenovo, ASUS, dan HP Android lainnya. Pastikan Anda menggunakan cara diatas dengan bijaksana. Nah selain Fake GPS, ada pula beberapa aplikasi fake GPS terbaik lainnya yang juga bisa Anda pakai.

Baca juga : Aplikasi Cari Teman Sekitar Kita [PALING BAGUS] di Android dan iPhone

Untuk masing-masing aplikasi tersebut telah kami lengkapi dengan link untuk memasang aplikasinya. Jadi jika ada aplikasi yang sesuai dengan kriteria, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari link download dan instal untuk memasangnya. Gunakan saja link dari kami.

Aplikasi Fake GPS Yang Tidak Terdeteksi Aplikasi Absensi My Location

Aplikasi yang satu ini memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga bisa digunakan pada smartphone Android dengan spesifikasi yang rendah. Aplikasi My Location memiliki fitur Mock Location sehingga Anda bisa melakukan setting dengan lebih mudah seperti langkah-langkah diatas. Ingin mencobanya? Anda bisa memasang aplikasinya dari sini.

Fake GPS Location Hola

Sebelumnya, Hola sudah lebih dulu dikenal dengan aplikasi VPN. Namun selain itu, Hola juga memiliki aplikasi GPS palsu. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menemukan pengguna lain yang ada di suatu lokasi tertentu. Anda akan mendapat rekomendasi pada fitur cari teman. Tertarik dengan aplikasi ini? Langsung saja pasang melalui link ini.

Aplikasi Fake GPS Location Yang Tidak Terdeteksi

Selanjutnya ada aplikasi Fake GPS Location buatan Lexa. Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel dan sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menggunakan GPS palsu yang tidak terdeteksi baik oleh aplikasi absensi maupun aplikasi lain. Gunakan dengan bijaksana ya. Buruan pasang lewat sini.

Fake GPS

Mirip seperti aplikasi lain yang sudah kami sebutkan diatas. Aplikasi ini hadir dengan ukuran yang kecil sehingga tidak akan mengganggu performa HP Android milik Anda. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur Location Mock, sehingga Anda dapat melakukan setting fake GPS seperti tahap yang sudah kami ulas diatas. Segera pasang disini.

Baca juga : Aplikasi Pemantau Kondisi Lalu Lintas Online [Live] di HP Android

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi fake GPS yang tidak terdekteksi aplikasi absensi. Anda bisa memakai cara setting fake GPS tanpa root seperti yang sudah kami ulas diatas. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat. Pilih aplikasi yang paling cocok, lalu klik tombol untuk memasang aplikasi tersebut di HP Android kesayangan Anda. Mudah!