Aplikasi Font Android

Aplikasi Font Android Terbaik Tanpa Root

Aplikasi Font Android Terbaik Tanpa Root

Di Google Play, sekarang banyak ditemukan aplikasi font keren yang bisa Anda gunakan secara gratis. Penggunaan aplikasi ini juga tidak membutuhkan root sama sekali sehingga aman untuk digunakan.

Akan tetapi, banyaknya aplikasi font yang tersedia di toko aplikasi, seharusnya tidak serta merta membuat Anda lupa diri untuk mengunduh semuanya. Tentunya Anda harus tetap menyeleksi, mana yang benar-benar diinginkan dan bisa berjalan di ponsel Anda.

Jangan sampai mengunduh aplikasi tersebut, hanya untuk gaya dan koleksi saja. Karena hal ini berpengaruh kepada penyimpanan memori ponsel Anda sendiri. Seperti yang kita ketahui, memori ponsel yang penuh akan menghambat kinerja smartphone Anda.

Aplikasi Font Android Terbaik Tanpa Root

Ada kalanya untuk memaksimalkan penggunaan smartphone, orang melakukan rooting Android. Nyatanya dengan melakukan root Anda bisa mengubah sistem perangkat dan menggantinya sesuai yang diinginkan. Misalnya saja untuk mengubah bentuk font Android.

Hanya saja, melakukan root juga memiliki dampak negatif yang mungkin saja terjadi. Diantaranya seperti kehilangan garansi smartphone, HP mudah terkena virus, malware, bahkan kegagalan rooting juga bisa menyebabkan hal yang fatal yaitu ponsel menjadi rusak.

Jadi jika bukan ahlinya, sebaiknya Anda jangan coba-coba. Apalagi melakukan rooting hanya untuk mengganti font ponsel Android. Padahal, aplikasi yang gratis, keren dan tanpa root jufa banyak tersedia di Google Play Store.

Nah berikut ini, ada beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang berhasil kami himpun untuk Anda.

Fonts – Fancy Cool Fonts & Emoji

Fonts Fancy Cool Fonts Emoji

Fonts Fancy Cool Fonts Emoji

Banyak pengguna Android yang merekomendasikan aplikasi ini untuk mengubah bentuk huruf pada smartphone. Alasannya selain menawarkan ratusan font yang unik, aplikasi ini juga menyediakan banyak emoticon yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan.

Hal menarik lainnya dari aplikasi ini adalah ukuran memori dari aplikasi ini hanya 3.8 MB. Meskipun memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil, namun aplikasi ini mampu memberi banyak manfaat bagi keindahan HP Android Anda.

Fonts – Keyboard Font & Emoji

Fonts

Fonts

Ada lebih dari 300 ribu orang telah melakukan pengunduhan pada aplikasi ini. Selain mampu mengganti bentuk huruf di smartphone Android, aplikasi ini juga bisa mengubah bentuk tulisan yang ada sosial media Anda. Selain itu, terdapat emoticon keren berbagai bentuk yang begitu menarik untuk digunakan.

HiFont – Cool Fonts Text Free + Galaxy FlipFont

Ada ratusan font yang disediakan aplikasi ini untuk membuat tampilan tulisan di ponsel Anda menjadi menarik. Ada font dengan gaya imut, gelap, pink, seksi, energik dan masih banyak lagi.

Mengubah Font di Android Dengan HiFont

Mengubah Font di Android Dengan HiFont

Hanya saja, untuk menggunakannya, Anda diharuskan untuk melakukan pengunduhan terlebih dahulu. Pilih font yang Anda sukai, lalu download font tersebut dan lakukan pemasangan di ponsel.

Hal menarik dari aplikasi ini, Anda juga bisa melakukan kostumisasi dari font Anda sendiri. Menurut keterangan dari pengembangnya, setiap minggu akan hadir font baru yang akan ditambahkan dalam aplikasi.

Aplikasi Font Android Tanpa Root – Fancy Fonts

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi font sebelum-sebelumnya. Seperti aplikasi font pada umumnya, aplikasi ini mampu mengubah gaya teks pada HP dan smartphone Anda.

Fancy Fonts

Fancy Fonts

Keunikan dari aplikasi ini adalah Anda bisa dengan mudah menyalin lalu menempelkan tulisan dari aplikasi ini ke berbagai platform yang diinginkan. Misalnya untuk ditempel di sosial media Facebook, Instagram, WhatsApp, dll.

Aplikasi Font Android Terbaik – Stylish Fonts

Stylish Fonts

Stylish Fonts

Seperti namanya, ada banyak font keren dan stylish yang bisa Anda temukan di sini. Aplikasi ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019, dan memiliki ukuran file 12,36 MB

Stilvolle Schriftarten
Stilvolle Schriftarten

Sangat layak dicoba, jika Anda mudah bosan dengan menggunakan satu model font dalam jangka lama. Mengganti-ganti bentuk font tentu akan sangat menyenangkan untuk dilakukan.

iFont

Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada 29 Juni 2012. Ada lebih dari ratusan ribu pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini.

iFont

iFont

Ada ribuan jenis font yang akan Anda temukan pada aplikasi ini. Anda tidak akan pernah merasa bosan dengan font di HP Anda, karena nantinya Anda dapat melakukan pergantian font setiap hari.

iFont(Expert of Fonts)
iFont(Expert of Fonts)
Developer: diyun
Price: Free

Untuk ukuran file pun sangat rendah dan tidak akan banyak memakan ruang penyimpanan di HP Anda. Yaitu hanya 7,70 MB saja.

Demikian ulasan dan rekomendasi kami mengenai beberapa aplikasi pengubabh font menjadi keren tanpa root yang bisa Anda unduh secara gratis. Jika bisa menggunakan aplikasi aman, kenapa mesti mempertaruhkan ponsel Anda dengan melakukan rooting. Semoga ulasan di atas bermanfaat.

Leave a Reply