Aplikasi Foto Bergerak 3D Yang Lagi Hits di Android dan iPhone

Advertisements
Aplikasi Foto Bergerak 3D Gratis di HP Android dan iPhone iOS Dengan Musik Seperti Boomerang di TikTok Yang Lagi Hits
Aplikasi Foto Bergerak 3D Gratis di HP Android dan iPhone iOS Dengan Musik Seperti Boomerang di TikTok Yang Lagi Hits

Aplikasi Foto Bergerak 3D – Berbagi foto di media sosial tentu sudah menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana jika ada orang posting foto yang bisa gerak dan dalam tampilan 3D? Tentu hal ini akan mencuri perhatian dan bisa membuat postingan menjadi viral? Penasaran kan bagaimana cara membuatnya?

Jika Anda melihat postingan seperti itu, mungkin Anda berpikir bahwa perlu ketrampilan editing khusus agar bisa membuatnya. Tapi dijaman sekarang ini, banyak hal menjadi lebih mudah berkat kemajuan teknologi. Ya, ada aplikasi foto gerak 3D yang akan membantu Anda mewujudkannya.

Aplikasi Foto Bergerak 3D di Android dan iPhone GRATIS

Berbicara tentang aplikasi foto bergerak yang lagi hits, dengan mudah kita bisa membuat bagian wajah pada foto dapat bergerak kanan kiri. Umumnya aplikasi ini dapat digunakan secara gratis di HP Android maupun iPhone. Tak jarang aplikasi ini juga punya fitur seperti boomerang di TikTok.

Setelah Anda menyimak aplikasi berikut ini, tentu Anda tidak akan bertanya lagi bagaimana cara membuat foto bergerak. Karena cukup download dan instal aplikasi yang kami rekomendasikan, lalu tidak sampai 5 menit maka Anda sudah bisa membuat foto jadi bergerak dalam bentuk 3 dimensi.

Penasaran ada aplikasi apa saja? Simak rekomendasi aplikasi dibawah ini. Jika Anda tertarik dengan salah satunya, jangan ragu untuk langsung download dari link yang kami sertakan.

Loopsie Aplikasi Foto Bergerak 3D Yang Lagi Hits

Aplikasi yang satu ini memiliki ukuran sebesar 16 MB. Meskipun ukurannya terbilang cukup kecil, tapi Loopsie memiliki fitur yang lengkap. Dengan aplikasi ini, Anda sudah bisa mengedit foto dan video. Ada banyak fitur yang bisa Anda gunakan seperti mengatur rasio kualitas foto, fitur stabilizer agar foto yang dihasilkan jernih, fitur loop, dll.

Dengan semua fitur tersebut, Anda bisa membuat foto wajah bergerak 3D dengan mudah. Selanjutnya Anda bisa langsung menggunggah hasil editing foto ke media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dll. Penasaran dengan aplikasi ini? Segera pasang Loopsie dari link yang ini.

Aplikasi Foto Bergerak 3D Dengan Musik Zoetropic

Menggunakan Zoetropic, Anda bisa dengan mudah mengatur apakah suatu bagian pada gambar akan dibuat bergerak atau tidak. Jadi jika ingin membuat foto bergerak dalam format 3D, Anda tidak akan mengalami kesulitan terlebih aplikasi ini memiliki fitur masking yang canggih. Anda bisa dengan mudah melakukan masking baik pada gambar maupun pada video.

Selain fitur tersebut, Zoetropic juga memiliki berbagai fitur pendukung lainnya seperti fitur untuk menambahkan musik agar video yang dihasilkan menjadi lebih menarik. Ingin menggunakan aplikasi Zoetropic untuk membuat foto 3D bergerak? Segera pasang Zoetropic dari sini.

Movepic

Banyak yang menggunakan Movepic untuk melakukan editing foto hingga video. Ada berbagai macam filter foto yang bisa Anda gunakan. Untuk editing video, Anda juga bisa melakukan masking video seperti aplikasi Zoetropic serta mengatur seberapa cepat animasi bergerak.

Selain itu, Movepic juga memiliki fitur sinematic sehingga Anda dengan mudah dapat membuat video sci-fi. Tidak sabar ingin memakai aplikasi ini untuk edit foto bergerak dalam 3 dimensi? Yuk download Movepic melalui link yang ini.

Motionleap

Jika ingin membuat gambar bergerak seperti yang ada di TikTok, IG hingga FB, Anda bisa memanfaatkan aplikasi Motionleap. Ada berbagai fitur untuk editing gambar seperti membuat gambar jadi animasi, mengatur latar gambar, memberikan efek 3 dimensi pada gambar, hingga area untuk bergerak ataupun diam.

Ingin mencoba menggunakan aplikasi yang dikembangkan oleh Lightricks Ltd ini? Jangan ragu untuk memasang aplikasi Motionleap dari link yang ini.

PixaMotion

Mirips seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, PixaMotion juga dapat digunakan untuk membuat animasi gambar bergerak 3D. Ada beberapa fitur yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas Anda seperti mengatur kualitas editan, masking, efek untuk animasi, dll.

PixaMotion juga dibekali fitur yang dapat membuat foto yang diedit menjadi lebih jelas dan jadi HD. Penasaran dengan aplikasi PixaMotion? Anda dapat segera memasang aplikasi ini di HP Android melalui link yang ini.

Demikianlah ulasan kami tentang aplikasi foto bergerak 3D di HP Android. Bagi Anda pengguna iOS atau iPhone, Anda juga dapat menggunakan aplikasi serupa dan mencarinya di App Store. Karena ada juga aplikasi yang dirilis untuk iPhone. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.