Aplikasi Foto Dikasih Lagu TERBAIK di HP Android [SIAP INSTAL!]

Advertisements
Aplikasi Foto Dikasih Lagu di HP Android Gratis Tanpa Watermark
Aplikasi Foto Dikasih Lagu di HP Android Gratis Tanpa Watermark

Aplikasi Foto Dikasih Lagu di HP Android – Seiring perkembangan jaman, editing video tidak melulu memakai filter atau memotong gambar yang biasa disebut dengan istilah crop. Saat ini banyak aplikasi yang bisa membuat foto dikasih lagu. Dengan aplikasi ini Anda bisa memberi lagu dan musik pada sebuah foto.

Bagi Anda yang sering menggunakan media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook dan sejenisnya tentu sudah sering menjumpainya. Video seperi itu memang sering menjadi FYP di TikTok dan tak jarang juga viral di Instagram story. Ingin membuatnya juga? Simak aplikasi berikut untuk menambahkan lagu pada foto.

Aplikasi Foto Dikasih Lagu di Android

Dibawah ini ada beberapa aplikasi Android yang bisa membantu Anda membuat postingan foto dengan latar musik. Pada setiap aplikasi, kami juga telah memberikan link download agar Anda bisa langsung memasangnya di HP Android dengan mudah. Penasaran? Yuk langsung simak saja dibawah ini.

InShot Aplikasi Foto Dikasih Lagu Tanpa Watermark

Untuk mengedit video yang bisa membuat foto dikasih lagu, Anda bisa menggunakan aplikasi bernama InShot. Meski fitur utamanya adalah sebagai aplikasi foto, namun InShot memiliki beragam fitur lainnya salah satunya fitur edit video. Anda bisa membuat video yang berisi kompilasi foto dan menambahkan latar musik.

Baca juga : Aplikasi Membuat Foto Hitam Putih Jadi Berwarna di Android

Selain ringan, aplikasi InShot memiliki tampilan simpel dan sederhana sehingga cocok digunakan untuk para pemula. Dengan memasang InShot di HP Android, sudah cukup untuk membuat video kompilasi foto dengan backsound. Ingin menggunakan aplikasi InShot? Langsung saja download lewat link ini dan segera install.

Cinemagraph Untuk Edit Foto Diberi Lagu

Pada beberapa video yang viral di media sosial, sering ditemui video dimana tampilan foto sudah berlatar musik namun video tersebut terlihat estetik. Mungkin Anda sempat bertanya-tanya, bagaimana membuat video seperti itu? Aplikasi apa yang digunakan untuk membuatnya? Anda bisa menggunakan aplikasi Cinemagraph.

Cinemagraph merupakan aplikasi foto dikasih lagu di Android dengan fitur yang lengkap. Salah satu fitur andalannya adalah adanya efek yang membuat video terlihat lebih estetik. Cinemagraph juga mendukung pengeditan video kualitas tinggi hingga 1080p. Buruan download aplikasi Cinemagraph dari sini.

Vimage

Aplikasi kaya fitur yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk edit foto dikasih lagu. Mirip dengan Cinemagraph, aplikasi Vimage juga memiliki berbagai efek dan filter menarik, sehingga Anda bisa membuat video sinematik dan estetik dengan sangat mudah. Anda tinggal pilih mana filter dan efek yang mau dipakai.

Dengan menggunakan aplikasi Vimage, Anda bisa melakukan edit foto dikasih musik tanpa watermark dan setelah itu langsung membagikannya di media sosial favorit Anda seperti TikTok, Insta Story, Status WhatsApp, Reels Instagram maupun di Facebook. Yuk langsung unduh aplikasi Vimage ini dari link yang ini.

KineMaster

Ingin mengolah foto hingga video? Tentu kita bisa mengandalkan aplikasi KineMaster di HP Android. Anda dapat menggunakan berbagai macam kelengkapan edit seperti transisi, template, filter, animasi, efek, dll yang sudah disediakan oleh aplikasi KineMaster. Edit foto diberi lagu tentu bisa dengan mudah dibuat.

Perlu diketahui bahwa KineMaster memiliki versi gratis dan versi berbayar. Dengan versi berbayar, Anda bisa edit foto dikasih lagu tanpa watermark. Namun KineMaster versi gratis juga sudah cukup. Segera unduh dan pasang aplikasi KineMaster dari sini untuk membuat video menarik yang sedang trend sekarang.

Instagram

Yang selanjutnya, Anda bisa menggunakan Instagram untuk edit gambar dikasih lagu dan langsung posting di Reels Instagram atau Instagram Story. Langkah-langkahnya sangat mudah, dibagian Story piliha foto yang ingin digunakan. Lalu pilih Sticker, ketik Musik lalu lakukan pencarian. Selanjutnya pilih fitur Musik.

Muncul daftar lagu yang bisa Anda gunakan sebagai latar video. Pilih musik yang pas untuk dibuat latar. Dan sekarang video Anda sudah bisa langsung dipublish di Instagram. Meski sangat terbatas, tapi cara ini bisa dijadikan opsi untuk membuat video kompilasi foto dikasih musik. Download aplikasi Instagram disini.

Nah demikianlah ulasan tentang deretan aplikasi foto dikasih lagu yang kami rekomendasikan. Sekarang Anda bisa mengedit foto dengan diberi latar suara musik untuk mengiringi video tersebut. Itulah daftar aplikasi gratis dan terbaik untuk digunakan di HP Android kesayangan Anda. Selamat mencoba!

Baca juga : Aplikasi Foto Bergerak 3D Yang Lagi Hits di Android dan iPhone