Aplikasi Jual Beli Baju Bekas Online Spesialis Pakaian Second

Advertisements
Aplikasi Jual Beli Baju Bekas atau Second Terbaik di HP Android dan iPhone (iOS) via Online
Aplikasi Jual Beli Baju Bekas atau Second Terbaik di HP Android dan iPhone (iOS) via Online

Baju second memiliki penggemarnya tersendiri di Indonesia dengan permintaan yang lumayan banyak. Khususnya untuk baju-baju brended dari mancanegara, produk seperti ini sangatlah diminati oleh sebagian besar orang. Aplikasi jual beli baju bekas kemudian bermunculan untuk memfasilitasi transaksi secara online. Anda yang gemar membeli baju baru mungkin bisa ikut memanfaatkannya.

Baju adalah kebutuhan utama bagi setiap orang. Disisi lain, baju seringkali menjadi aksesoris kebanggaan untuk memoles penampilan agar lebih keren. Jika di lemari Anda ternyata banyak pakaian yang sudah kekecilan dan ternyata masih bagus, maka Anda juga bisa menjualnya.

Aplikasi jual beli baju bekas akan membantu Anda menemukan pembeli. Disisi lain, platform ini memudahkan siapapun mencari pakaian second yang masih layak pakai. Tanpa panjang lebar, langsung disimak pembahasannya berikut.

Daftar Aplikasi Jual Beli Baju Bekas Online Terbaik

Jika mau dilihat, aplikasi jual beli baju second sebenarnya sangat bermanfaat. Orang yang punya baju-baju layak pakai bisa menjual pakaiannya tersebut. Sedangkan Anda yang gemar membeli baju second bisa membelinya melalui aplikasi ini.

Bagi Anda pengguna HP Android bisa memasang aplikasi dibawah ini langsung dari link yang telah kami pasang. Sedangkan Anda pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS bisa dengan mudah mencari aplikasi berikut di App Store. Simak ya!

Aplikasi Jual Beli Baju Bekas Ternaik OLX

Platform online pertama yang bisa menjadi tempat Anda menjual dan membeli baju bekas adalah OLX. Sudah sejak lama OLX dikenal sebagai platform jual beli barang bekas, mulai dari barang elektronik dan perkakas rumah tangga. Selain itu ada juga baju second.

OLX bisa didownload gratis di App Store dan Play Store. Jumlah unduhannya mencapai 10 juta lebih pengguna, sehingga membuka kesempatan besar bagi para penjual agar barang dagangannya laris. Pengguna OLX sendiri berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Baca juga : Aplikasi Jual Beli Motor Bekas Terbaik

Aplikasi OLX berukuran ringan, yaitu hanya sekitar 19 MB saja. Setelah mendaftar akun, Anda bisa langsung menjual baju bekas. Apabila laku, maka uang hasil pembelian dikirim langsung ke rekening akun OLX. Ingin mencobanya? Yuk pasang OLX disini.

Loak-in Aplikasi Jual Beli Baju Second

Aplikasi Loak-in bisa dikatakan sebagai pemain baru di Google Play Store, mengingat total unduhannya masih sebatas angka ribuan. Namun jangan salah, karena aplikasi besutan Loak-in ini menyediakan kategori barang yang komplit.

Loak-in adalah marketplace barang bekas yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari, salah satunya baju second. Loak-in bisa Anda unduh dengan ukuran kurang lebih 19 MB saja. Bergabunglah bersama ribuan orang yang saling bertransaksi barang bekas mereka di Loak-in.

Aplikasi yang satu ini layak untuk Anda coba. Bagi yang penasaran bisa langsung mendapatkannya dari link yang ini.

Marketplace – Jual Beli Online

Aplikasi jual beli baju second selanjutnya yang layak buat Anda coba adalah Marketplace. Silahkan kunjungi Google Play Store dan unduh sekarang juga secara gratis. Disini Anda bisa memposting barang dagangan dan berkesempatan dilihat oleh puluhan ribu pengguna dari berbagai daerah.

Aplikasi Marketplace berukuran antara 14 MB sehingga tidak akan membebani HP kesayangan Anda. Selain itu, Anda bisa mempromosikan baju second yang menumpuk di lemari, siapa tahu ada yang tertarik dan membelinya. Jangan lupa posting foto terbaik supaya banyak orang yang tertarik.

Salah satu fitur unggulan yang jarang ditemukan di aplikasi lain adalah sundul iklan. Manfaatkan fitur ini supaya lebih banyak orang yang melihat iklan baju second Anda. Buruan pasang aplikasi Marketplace melalui link yang ini.

Carousell

Carousell adalah aplikasi yang didesain untuk memudahkan semua orang menjual barang secara online lewat HP. Apapun barang yang sedang Anda miliki, promosikan segera di Carousell. Basis pengguna aplikasi ini yang menyentuh angka puluhan juta menjadi peluang besar.

Anda cukup memfoto pakaian bekas, menguploadnya ke Carousell dan menunggu pengguna lain menghubungi. Carousell bukan hanya dikenal sebagai marketplace barang baru, melainkan barang preloved seperti baju branded juga banyak yang dipromosikan disini.

Aplikasi Carousell bisa didownload dengan ukuran kurang lebih 27 MB. Membuat toko online tidak pernah semudah ini sebelumnya. Jadi jangan ragu untuk memasangnya di HP Anda lewat link yang ini.

Tokopedia

Selain dikenal dengan promo gratis ongkirnya, Tokopedia ternyata juga cukup populer sebagai aplikasi menjual membeli baju bekas dan barang second lainnya. Jika Anda menjelajahi Tokopedia, maka tidak jarang muncul barang bekas di hasil pencarian.

Tokopedia bisa menjadi tempat yang bagus untuk mendatangkan pembeli, karena penggunanya mencapai 100 juta lebih. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Tokopedia sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu mengupload foto pakaian dan menulis deskripsi barang.

Ingin menggunakan salah satu aplikasi jual beli baju bekas terbaik di Indonesia ini? Pastikan Anda segera memasang Tokopedia dari link yang ini.

Jualo

Di urutan terakhir, kami merekomendasikan Jualo sebagai pilihan untuk membeli dan menjual baju bekas online. Meskipun Jualo hadir dalam bentuk website dan belum tersedia aplikasinya di Google Play Store, namun Anda harus mencoba memposting jualan di situs ini.

Pasalnya, Jualo memiliki komunitasnya sendiri dengan jumlah yang tidak sedikit. Transaksi di Jualo terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Itu berarti Jualo sudah dipercaya oleh banyak orang sebagai tempat jual beli online.

Baca juga : Aplikasi Jual Beli Barang Bekas Online Terpercaya

Oleh karena itu, tidak ada salahnya deh mencoba posting pakaian second di lemari Anda ke Jualo. Segera akses website resmi Jualo dari sini.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa nama aplikasi jual beli baju bekas aman dan terpercaya. Kami sudah merekomendasikan beberapa marketplace yang penggunanya banyak, dengan begitu barang dagangan Anda kemungkinan besar lebih cepat laku. Buruan pasang dan selamat mencoba!