Aplikasi Kamera GPS Android Terbaik Data Lengkap dan Akurat

Advertisements
Aplikasi Kamera GPS Android atau GPS Map Camera Terbaik Tanpa Iklan Online dan Offline
Aplikasi Kamera GPS Android atau GPS Map Camera Terbaik Tanpa Iklan Online dan Offline

Aplikasi kamera GPS Android berguna untuk memberikan informasi mengenai lokasi pengambilan foto. Meskipun terlihat sepele, namun fitur seperti ini sangat dibutuhkan oleh sebagian orang. Sebagai contoh, mengambil foto lokasi proyek dan nantinya ingin dipakai untuk laporan. Anda yang sekarang sedang membutuhkannya maka bisa langsung mengecek rekomendasi yang berikut ini.

GPS adalah sebuah tools untuk mengetahui lokasi tertentu. Fitur satu ini memudahkan seseorang mengetahui lokasi dan rute yang diinginkan. Sebagai contoh, GPS sering dipakai layanan ekspedisi untuk menghantarkan paket kepada para konsumen dengan lebih mudah.

Teruntuk Anda yang ingin mengetahui apa saja nama aplikasi kamera GPS Android terbaik, maka bisa menyimak selengkapnya seperti dibawah ini.

Aplikasi Kamera GPS Android Terbaik di HP Android

Di internet ada banyak aplikasi GPS Map Camera terbaik yang bisa memberikan informasi lokasi dan tempat saat mengambil foto. Aplikasi tersebut biasanya tersedia untuk sistem operasi Android dan iPhone (iOS).

Bagi Anda pengguna HP Android bisa langsung mendapatkan aplikasi tersebut dari link yang kami pasang. Sedangkan untuk pengguna iPhone bisa mencarinya terlebih dahulu di App Store. Yuk simak berikut ini.

Open Camera Aplikasi Kamera GPS Android Terbaik

Open Camera adalah aplikasi GPS map camera untuk HP dengan sistem operasi Android yang dirilis oleh Mark Harman. Anda bisa mengunduhnya secara gratis lewat Google Play Store untuk menambahkan lokasi pada hasil foto. Agar bisa menginstall Open Camera, ponsel Anda minimal sudah OS 5.0 Lollipop.

Lebih dari 50 juta pengguna ponsel Android sudah menginstall apk satu ini. Open Camera hanya berukuran antara 2,5 MB saja yang membuatnya bisa diinstall tanpa harus takut memenuhi memori HP Android Anda.

Tersedia berbagai macam fitur unggulan yang ditawarkan kepada pengguna. Seperti menambahkan lokasi, mendeteksi koordinat, calender, waktu, mengatur cahaya masuk ke gambar, penggunaan flash dan masih banyak lagi. Yuk segera dapatkan aplikasi Open Camera dari Google Play Store.

GPS Map Kamera Aplikasi Kamera GPS Android

Bagi Anda yang ingin menambahkan keterangan pada foto secara lengkap, maka bisa nih menginstall GPS Map Kamera. Melalui aplikasi ini Anda dapat memberikan keterangan cuaca, lokasi dan waktu pada gambar. Bagaimana, sangat lengkap bukan?

Sama seperti sebelumnya, aplikasi GPS Map Kamera bisa Anda install dengan ukuran yang ringan dan pastinya gratis. Fitur yang dihadirkan ke dalamnya sudah pasti lengkap, sebut saja pengaturan ISO, mode fokus, Flash, pilihan kamera, beragam pilihan peta dan bahkan mengatur sendiri resolusi gambar.

Baca juga : Aplikasi Kamera Analog TERBAIK di HP Android dan iPhone iOS

Aplikasi GPS Map Kamera berukuran kecil dan super ringan buat dipakai di HP apapun, yaitu hanya sekitar 2,8 MB saja. Kecanggihan fitur yang dimiliki sudah dibuktikan oleh lebih dari 10 juta pengguna. Buruan pasang GSP Map Kamera melalui Google Play Store.

GPS Map Camera Lite Tanpa Iklan

Aplikasi GPS Map Camera Lite hadir sebagai tools yang akan membantu Anda menambahkan informasi lokasi pada foto yand dimiliki. Informasi yang bisa ditambahkan cukup komplit, mulai dari lokasi, koordinat, sampai waktu pengambilan subjek.

GPS Map Camera Lite sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store. Untuk memasangnya di ponsel, Anda butuh ruang penyimpanan sebesar kurang lebih 14MB.

Bukan hanya menambah keterangan lokasi dan waktu pada foto, Anda juga bisa melakukannya pada video yang direkam. Sudah tidak sabar ingin merasakan berbagai fitur dari aplikasi ini? Jangan ragu untuk memasangnya lewat Google Play Store.

Timestamp Camera

Pilihan aplikasi camera GPS Android berikutnya adalah Timestamp Camera besutan Bian Di. Anda bisa mulai menginstallnya sekarang untuk membantu memberikan keterangan lokasi dan waktu pada foto.

Aplikasi Timestamp Camera berukuran sekitar 5,7MB saja yang sudah dibekali dengan segudang fitur canggih. Seperti menambahkan keterangan waktu secara akurat, dengan selisih yang hanya 0,001 detik saja.

Anda bisa menyesuaikan font sesuai kebutuhan, baik itu ukuran, warna atau jenis font itu sendiri. Anda bisa mengatur sendiri dimana lokasi dari keterangan waktu tersebut.

Begitupun dengan tampilan peta yang bisa disesuaikan menurut selera masing-masing. Seperti posisi, ukuran, transparansi dan bahkan mengubah skala peta. Masih ada banyak lagi fitur yang bisa Anda dapatkan di aplikasi Timestamp Camera ini.

Langsung pasang Timestamp Camera, salah satu aplikasi terbaik ini di HP kesayangan Anda melalui Google Play Store.

Kamera Peta GPS

Sesuai namanya, APK kamera peta GPS Android ini berfungsi untuk memotret gambar lengkap dengan informasi lokasi sebenarnya. Tidak sulit menggunakannya, karena cukup menginstall dan memotret. Nantinya, informasi koordinat peta secara otomatis ditambahkan ke foto sekaligus waktunya.

Aplikasi Kamera Peta GPS bisa diunduh langsung melalui Google Play Store secara gratis. Ukurannya dijamin tidak memberatkan memori ponsel, yaitu sekitar 23MB saja.

Spot Lens-Kamera GPS

Sebagai rekomendasi yang terakhir, ada aplikasi bernama Spot Lens-Kamera GPS. Anda bisa menggunakannya untuk memberikan keterangan lokasi pada foto yang sedang dijepret.

Selain itu, masih ada fitur menarik lainnya yang membuat Spot Lens semakin layak buat dicoba. Fitur tersebut memungkinkan Anda menambah catatan pada foto yang diambilnya. Jangan tunda untuk memasang aplikasi Spot Lens-Kamera GPS dari Google Play Store.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa aplikasi kamera GPS Android terbaik yang bisa Anda gunakan baik di HP Android maupun iPhone (iOS). Semoga rekomendasi diatas bisa menambah referensi Anda yang sedang membutuhkan kamera pengambil gambar, yang disertai informasi lokasi.