Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju TERBAIK di Android 2022 [ASLI]

Advertisements
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaru Yang Asli di Android APK 100 Work
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaru Yang Asli di Android APK 100 Work

Google Play Store bukan lagi tempatnya mengunduh game-game seru, melainkan semua kebutuhan para pengguna. Salah satunya adalah aplikasi kamera tembus pandang yang banyak digunakan. Biasanya pengguna ingin sekedar iseng antar teman. Nah, cara penggunaanya pun cukup mudah yaitu hanya menggunakan kamera smartphone.

Meski demikian, kamera jenis ini tidak boleh digunakan secara sembarangan karena bisa menimbulkan masalah nantinya. Anda harus tetap menghargai batasan-batasan yang diberikan jika ingin menggunakan kamera yang bisa tembus pandang ini.

Adapun kamera ini dapat diinstal melalui HP Android dengan mudah. Anda bisa mendownload kamera tersebut melalui situs-situs tertentu yang menyediakannya. Berikut adalah pembahasan lebih lanjut mengenai aplikasi kamera tembus pandang.

Mengenai APK Kamera Tembus Pandang Android Yang Asli

Seperti diketahui, bahwa kamera biasa hanya dapat menangkap gambar berdasarkan objek asli yang ada di depannya. Untuk itu, jika ingin mengetahui objek lain yang tidak dapat dilihat lensa biasa maka diperlukan bantuan berupa perangkat khusus.

Misalnya saja untuk memotret planet maka memerlukan bantuan satelit dan teleskop, memotret bakteri memerlukan bantuan mikroskop. Begitupun untuk memotret tembus pandang, maka diperlukan aplikasi tertentu.

Cara untuk membuat kamera di HP Android dapat tembus pandang yaitu Anda perlu menggunakan aplikasi tambahan sebagai perantaranya. Aplikasi ini tentunya tidak bisa dipakai sembarangan dan harus melalui persetujuan masing-masing penggunanya.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android

Ada beberapa aplikasi yang mempunyai keunggulan berbeda-beda. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan kamera tembus pandang di HP Android, berikut adalah rekomendasi dari kami.

Kamera Tembus Pandang Terbaru di Android – Moosejaw X-Ray

Rekomendasi aplikasi untuk memindai tubuh yang pertama adalah Moosejaw. Aplikasi ini dapat digunakan oleh Anda yang ingin melihat menembus baju seorang model. Namun, aplikasi ini hanya dapat dipakai untuk melihat baju seorang model yang ada di majalah Moosejaw saja.

Karena itu, Anda perlu membeli majalah tersebut terlebih dahulu sebelum menggunakan kamera X-Ray ini. Di sana akan muncul model majalah dengan pakaian yang berbeda-beda.

Cara penggunaan Moosejaw X-Ray ini tidak sulit. Anda dapat mengarahkan kamera aplikasi ini ke majalah tersebut untuk menembus pakaian yang dikenakan. Nantinya akan terlihat pakaian dalam yang digunakan oleh para model majalah.

Aplikasi ini tidak dapat digunakan pada manusia asli karena dibuat khusus untuk majalah Moosejaw saja. Anda tidak dapat mengarahkan kamera untuk sekedar iseng melihat pakaian dalam milik orang di dunia nyata.

Adapun aplikasi kamera ini dikembangkan oleh developer UKaPPSCITY. Untuk ukurannya sendiri cukup ringan yaitu 4,8 MB saja sehingga tidak memberatkan memori. Sedangkan OS minimal untuk menggunakannya yaitu Android 4.1 ke atas.

Penasaran dengan salah satu aplikasi tembus pandang terbaik ini? Buruan pasang Moosejaw X-Ray di HP Android dari link yang ini.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Android APK – XRay Full Body Prank

Terdapat aplikasi XRay Full Body Prank yang bisa digunakan untuk menampilkan baju dalam pada tubuh. Aplikasi ini bisa menampilkan tubuh secara lebih menyeluruh.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk bermain-main prank antar teman sehingga lebih seru. Untuk menggunakannya Anda perlu mendownloadnya dalam bentuk APK terlebih dahulu. Setelah itu, APK dapat langsung diinstal di HP Android masing-masing.

Cara menggunakan aplikasi ini pun terbilang mudah. Setelah berhasil menginstal APK di smartphone, maka Anda hanya perlu membukanya dan memilih template yang disediakan.

Diketahui, template ini berupa pakaian dalam dengan berbagai corak dan warna serta bentuk tubuh yang berbeda-beda. Anda dapat memilih template yang paling sesuai dengan teman Anda, kemudian arahkan kamera ke badannya.

Aplikasi ini dibuat oleh StartApps 7 dengan ukuran 26 MB. Adapun OS yang mendukung untuk menggunakan kamera ini yaitu minimal Android 2.3 ke atas. Android dengan OS di bawah minimal tidak dapat memakainya.

Sudah tidak sabar ingin melakukan prank kepada teman-teman Anda? Yuk segera gunakan aplikasi ini dengan memasangnya lewat link ini.

Kamera Tembus Pandang Asli di Android – Body Scanner Prank

Aplikasi Body Scanner Prank sebenarnya lumayan mirip dengan yang sebelumnya, yaitu dapat digunakan untuk prank memindai pakaian dalam orang lain. Lalu, keunggulan dari Body Scanner Prank yaitu dapat menampilkan kerangka di seluruh tubuh objeknya.

Misalnya saja Anda mengarahkan kamera ke tubuh teman di bagian manapun. Nantinya bagian tubuh tersebut akan terlihat kerangkanya.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, maka Anda perlu memakai HP Android dengan OS minimal adalah 3.0 ke atas. Pengembang dari aplikasinya sendiri adalah Live Multiplayer Game. Lalu, ukuran dari aplikasi Body Scanner Prank terbilang kecil yaitu 3,4 MB saja.

Buruan pasang Body Scanner Prank disini agar Anda bisa mengerjai teman Anda dengan kamera tembus pandang yang mirip asli ini.

XRay Scanner Prank

Rekomendasi aplikasi berikutnya yaitu XRay Scanner Prank. Diketahui, aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk menembus baju saja, namun juga untuk melihat kerangka tubuh.

Aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba karena sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu mendownload APK nya terlebih dahulu lalu menginstalnya.

Berikutnya, tinggal buka aplikasi dan arahkan kamera ke bagian tubuh yang ingin dipindai. Misalnya saja ingin melihat kerangka kaki, maka arahkan kamera ke kaki dan lihat di layar HP. Di sana akan muncul kerangka bagian tersebut.

Diketahui, aplikasi buatan developer Putrasoft ini memiliki ukuran yang tidak besar yaitu sekitar 3,7 MB saja. Kemudian, OS Android yang mendukung aplikasi ini yaitu jenis 2.3 minimalnya. Dapatkan aplikasinya disini.

Kamera Tembus Pandang Baju Bahaya Asli X-Ray Scanner Camera

Jika Anda ingin mencoba kamera yang bisa menembus bagian dalam tubuh maka XRay Scanner Camera ini bisa menjadi pilihannya. Diketahui, aplikasi ini dapat memunculkan bagian dalam dari tubuh manusia sehingga seru untuk dimainkan.

Anda dapat menggunakan aplikasi yang dikembangkan ForU Naveen ini jika OS minimal smartphone yang Anda miliki yaitu 2.3. Jika OS Android milik Anda masih berada di bawahnya maka Anda tidak bisa memakainya. Sedangkan ukurannya relatif kecil yaitu 4 MB.

Tertarik ingin melihat kamera tembus pandang Android bernama X-Ray Scanner Camera? Anda bisa langsung memasangnya dari sini.

Body Scanner Real Camera Android

Diketahui, aplikasi ini memiliki kualitas yang cukup baik diantara beberapa aplikasi kamera untuk memindai tubuh lainnya. Anda dapat memindai bagian tubuh manapun dan memunculkan kerangka milik Anda di layar HP.

Untuk menggunakan aplikasi Body Scanner Real Camera Android ini pun tidak sulit untuk dilakukan. Anda hanya perlu mendownloadnya dan bisa langsung memakainya. Setelah memasang aplikasi ini, maka aplikasi akan tersambung ke kamera Android.

Berikutnya, Anda bisa membuka kamera HP lalu mengarahkannya ke bagian tubuh Anda, teman, hingga hewan-hewan. Nantinya, akan muncul tampilan berupa kerangka yang sesuai dengan bentuk tubuh baik manusia maupun hewan tersebut.

Sebagai informasi, aplikasi milik Android Prank and Game ini mempunyai ukuran yang kecil yaitu 3,1 MB. Sedangkan OS pendukungnya minimal adalah 4.0.3 ke atas.

Mencari aplikasi tembus pandang yang asli dan 100% work? Anda bisa mencoba memakai Body Scanner Real Camera Android dari sini untuk seru-seruan karena mirip dengan aplikasi yang asli.

Demikianlah rekomendasi aplikasi kamera tembus pandang pakaian dan baju terbaik di Android. Meski disebut sebagai aplikasi kamera tembus pandang, namun aplikasi tersebut bukanlah asli bisa menembus bagian dalam tubuh yang tertutup pakaian. Aplikasi tersebut hanya tiruan saja karena melihat langsung menembus pakaian orang lain sangat tidak etis dilakukan.

Selain itu, orang yang menembus tubuh orang lainnya dengan tanpa izin akan melanggar privasi. Untuk itu, jika ingin menggunakan aplikasi yang direkomendasikan di atas kepada orang lain maka Anda perlu meminta izin terlebih dahulu dan tidak boleh digunakan ke sembarang orang.