Aplikasi Karaoke Yang Bisa Disimpan Di Galeri HP DIJAMIN Asik

Advertisements
Aplikasi Karaoke Yang Bisa Disimpan Di Galeri HP Android dan iPhone iOS
Aplikasi Karaoke Yang Bisa Disimpan Di Galeri HP Android dan iPhone iOS

Kalau Anda ingin seru-seruan di waktu senggang, maka ada banyak pilihannya. Salah satunya dengan mengunduh aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri. Kapan saja Anda dapat melihat hasil rekaman tersebut untuk menikmatinya ulang.

Selain itu, aplikasi karaoke juga bisa menjadi solusi tepat untuk melatih suara agar bertambah merdu. Termasuk menuntaskan hobi bernyanyi yang Anda miliki. Mulai dari pemula hingga penyanyi profesional bisa menggunakannya.

Aplikasi Karaoke yang Bisa Disimpan di Galeri HP

Berbeda dengan aplikasi pada umumnya, platform karaoke yang didukung fitur penyimpanan hasil rekaman karaoke ke galeri memang lebih banyak dicari. Sebab, Anda dapat mengevaluasi suara atau membagikan hasil karaoke sewaktu-waktu dengan mudah.

Tapi aplikasi karaoke yang bisa menyimpan suara di galeri itu jumlahnya banyak. Jika Anda bingung, disini kami akan merekomendasikan beberapa pilihan terbaik untuk Anda gunakan.

StarMaker Aplikasi Karaoke Yang Bisa Disimpan Di Galeri

Aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri HP yang pertama bernama StarMaker. Aplikasi ini memiliki ukuran 115 MB. Anda bisa menyanyikan lagu-lagu favorit di sini. Semua genre tersedia, mulai dari pop, R&B, hingga hip hop.

Kalau Anda sedang malas berkaraoke tapi tidak ada kegiatan, Anda juga bisa menyanyikan bagian lagu yang menarik saja (hook). Suara yang dihasilkan aplikasi ini tampak profesional. Dukungan efek suara seperti vinyl, jauh, dan hangat bebas digunakan.

Dalam StarMaker Anda juga dapat bergabung ke sebuah room. Tujuannya untuk menemukan teman baru. Ajaklah mereka bernyanyi bersama-sama dengan Anda agar karaoke semakin menyenangkan.

Setelah selesai berkaraoke, Anda dapat simpan hasilnya ke galeri untuk dinikmati ulang dilain waktu. Caranya dengan membuka folder Downloader for StarMaker. Hasil karaoke yang telah tersimpan juga bisa dibagikan ke teman-teman.

Ingin menggunakan aplikasi StarMaker untuk karaoke bersama teman-teman? Langsung saja pasang aplikasinya melalui link yang ini.

Aplikasi Karaoke Yang Bisa Disimpan Di Galeri The Voice

Anda mungkin suka menonton ajang lomba bernyanyi bernama The Voice. Saat ini, Anda juga bisa merasakan ketegangan dan keseruan acara tersebut dengan menggunakan versi aplikasinya. Keluarkan suara terbaik Anda layaknya superstar.

The Voice merupakan aplikasi karaoke buatan Yokee yang berukuran 23 MB. Anda bisa menyanyikan lagu apa saja yang disediakan aplikasi ini. Tidak usah khawatir ruang penyimpanan akan penuh, karena The Voice berukuran ringan.

Semua lagu-lagu hits yang dibawakan penyanyi ternama bisa Anda nyanyikan. Pilih genre favorit yang pasti tersedia dalam The Voice yaitu ada lagu pop, country, rock, hingga anak-anak.

Apakah Anda ingin duet dengan artis pilihan? The Voice adalah jawabannya. Tambahkan efek suara tertentu supaya terdengar profesional. Langsung bagikan hasilnya ke media sosial atau simpan di galeri.

Penasaran dengan aplikasi ini? Buruan dapatkan aplikasi ini lewat link ini.

Smule

Jadikanlah Smule sebagai pilihan apk karaoke yang bisa simpan hasil di HP dengan kumpulan lagu lengkap. Anda dapat mengunduh Smule yang berukuran 45 MB dari ponsel Android.

Jika ingin bernyanyi solo, duet, ataupun kolaborasi bersama grup, maka Smule adalah pilihan tepat. Anda juga bisa melakukan interaksi dengan musisi ternama. Kalau ingin mencari referensi musik, lihat saja hasil karaoke pengguna lain.

Kabar baiknya, suara Anda akan terdengar seperti layaknya penyanyi profesional dengan berbagai efek suara di Smule. Lakukan rekaman dan buatlah hasil berupa video. Hasilnya tentu akan lebih menarik berkat kumpulan filter estetik.

Smule Downloader akan membantu Anda menyimpan hasil karaoke ke galeri. Anda dapat menikmatinya kapan saja. Agar kontak di WA tahu suara merdu Anda, maka bisa membagikannya langsung lewat chat WA. Buruan pasang apk ini dari link yang ini.

WeSing

Aplikasi karaoke yang memberikan fitur lengkap berikutnya adalah WeSing. Kami jamin, Anda akan merasakan pengalaman seru bernyanyi dalam platform tersebut. Apalagi banyak lagu yang disediakan.

Apakah Anda bosan bernyanyi sendiri? Segera ajak teman-teman untuk berduet. Melalui WeSing Anda bisa rekam suara saja dan menambahkan efek tertentu. Selain itu, Anda bisa juga mengambil video yang ditunjang dengan berbagai filter menarik.

Anda dapat menggunakan WeSing secara online dan offline. Jika ingin menyimpan hasilnya, maka Anda harus masuk ke mode Private Settings. Selanjutnya memilih Save dan lihat pada folder di galeri.

Segera dapatkan aplikasi WeSing lewat link ini dan jangan tunda untuk bisa bernyanyi bersama di salah satu aplikasi terbaik ini.

SingPlay

Terakhir, kami rekomendasikan SingPlay bagi Anda yang gemar bernyanyi. Dapatkan keseruan dengan berkaraoke kapan saja. Dijamin Anda bisa bernyanyi dengan gratis dan dapat menikmati berbagai fitur lengkap.

SingPlay memungkinkan Anda untuk menggunakan efek tertentu, sekaligus mengatur pitch dan tempo. Rekaman dapat di share ke sosial media atau disimpan di galeri. SingPlay juga bisa digunakan secara offline.

Perbedaan SingPlay dengan aplikasi karaoke lain yaitu Anda bisa menambahkan lagu koleksi sendiri. Setelah ditambahkan ke playlist, otomatis lagu akan dijadikan file karaoke. Kalau Anda tidak hafal lirik lagu tersebut, maka ada fitur untuk menambahkan lirik secara manual agar mudah saat bernyanyi.

Ingin menikmati berbagai fitur canggih dari aplikasi SingPlay? Segera dapatkan aplikasinya dari link ini.

Itulah beberapa nama aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri HP untuk memudahkan Anda menikmati hasil rekaman kapan saja. Setiap aplikasi dibekali dengan fitur karaoke dan berbagai efek yang menjadikan suara Anda terdengar profesional.

Anda bisa memilih lagu favorit yang tersedia dalam database aplikasi. Seluruh aplikasi diatas dijamin seru karena dapat berkolaborasi dengan pengguna lain. Segera saja pilih salah satu dan unduh melalui link yang sudah kami sertakan pada tiap aplikasi.