Aplikasi Kolase Video dan Foto Dengan Fitur Lengkap [TERBARU]

Advertisements
Aplikasi Kolase Video dan Foto Terbaik di HP Android dan iPhone (iOS)
Aplikasi Kolase Video dan Foto Terbaik di HP Android dan iPhone (iOS)

Saat ini hampir semua media sosial memberi tempat khusus kepada konten video. Oleh karena itu wajar jika Anda sering menjumpai konten dengna jenis kolase video. Konten tersebut banyak disukai orang dan ternyata cara membuatnya cukup mudah. Anda hanya membutuhkan aplikasi kolase video.

Di Instagram maupun Facebook, tentu Anda sering melihat konten berupa kolase foto. Namun untuk konten kolase video memang belum banyak orang yang mengetahui cara pembuatannya. Padahal dengan bantuan apk kolase video, Anda bisa membuatnya dengan mudah tanpa butuh skill khusus.

Aplikasi Kolase Video Terbaik Android dan iPhone

Apk untuk membuat kolase video biasanya tersedia untuk HP Android dan iPhone (iOS). Yang terbaru bahkan ada aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat gabungan video dan foto. Jika Anda ingin juga membuatnya, pada kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi terbaik yang harus Anda coba.

Pada setiap aplikasi dibawah ini sudah kami sertakan link pemasangan, sehingga Anda dengan mudah bisa langsung memasang aplikasi yang Anda butuhkan.

Unfold Aplikasi Kolase Video Terbaik

Aplikasi terbaik untuk kolase video yang pertama bernama Unfold. Dengan hanya menggunakan apk ini Anda bisa memperoleh fitur yang sangat lengkap. Contohnya Anda bisa menambahkan stiker, mengedit latar belakang, menambahkan filter, editor, memberi tulisan hingga mengubah bentuk font.

Selain membuat kolase video, Unfold juga bisa digunakan untuk membuat kolase foto dan juga gabungan antara kolase video dan foto. Ada berbagai macam template kolase dengan desain yang unik dan menarik. Semua itu bisa Anda pakai secara gratis.

Bagi Anda yang merasa penasaran dengan aplikasi ini, yuk segera pasang apk Unfold di HP kesayangan Anda melalui link pemasangan yang ini.

PicPlayPost Collage Maker, Slideshow, Video Editor

Yang berikutnya ada aplikasi PicPlayPost Collage Maker, Slideshow, Video Editor. Sudah banyak orang yang merasakan manfaat dari fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini. Misalnya saja, Anda bisa membuat gabungan kolase video dan foto.

Selain itu, Anda juga diberi kebebasan untuk mengubah musik pada video kolase yang Anda buat dengan musik dari galeri di smartphone Anda. Agar kolase video yang Anda buat semakin cantik, PicPlayPost Collage Maker ini juga menyediakan beragam pilihan bingkai kolase yang siap untuk Anda gunakan.

Jangan ragu untuk memasang aplikasi yang satu ini karena ada banyak sekali fitur menarik yang sangat bermanfaat. Buruan pasang dari link ini.

Video Collage Maker:Mix Videos Aplikasi Kolase Video Apk Gratis

Saat ini banyak pengguna sosial media yang menggabungkan antara kolase video dan kolase foto. Nah dengan menggunakan apk ini, Anda akan lebih mudah dalam membuat konten kombinasi kolase video dan foto. Agar konten yang Anda buat semakin menarik, ada pula berbagai fitur yang bisa Anda pakai secara gratis.

Beberapa fitur tersebut antara lain fitur untuk menambahkan stiker, menempelkan tulisan, memberi musik atau audio sebagai latar kolase, dll. Bagi Anda yang berminat dengan aplikasi ini, dapat segera memasangnya melalui link yang ini.

Aplikasi Pembuat Kolase Video (Scoompa)

Biasanya kolase video yang menarik merupakan kombinasi dari video, teks, stiker, bingkai, serta musik yang serasi. Nah semuanya itu bisa Anda buat dengan mudah melalui aplikasi buatan Scoompa ini. Kenapa bisa begitu?

Jawabannya ialah karena apk buatan Scoompa ini menyediakan lebih dari seratus stiker, puluhan jenis font, ratusan layout kolase dan mendukung format video HD. Ingin membuat kolase video memakai apk ini? Segera pasang dari sini.

Photo Grid

Anda tentu sudah pernah mendengar aplikasi Photo Grid untuk membuat kolase foto. Bagi Anda yang belum tahu, ternyata Photo Grid juga bisa digunakan untuk membuat kolase video. Ada berbagai fitur pendukung menarik yang bisa Anda pakai seperti teks, stiker hingga musik. Yuk jangan tunda untuk memasang aplikasi Photo Grid melalui link ini.

Vidstitch Free

Yang berikutnya adalah apk kolase video Android yang bernama Vidstitch Free. Aplikasi ini dibuat oleh Fresh Squeezed Apps. Lewat Vidstitch Free ini, Anda bisa menggabung-gabungkan video agar menjadi sebuah kolase.

Supaya kolase video yang Anda buat lebih menarik, Anda bisa memanfaatkan fitur yang ada pada apk Vidstitch Free. Menggunakan Vidstitch Free, Anda bisa mengubah warna bingkai kolase dan melakukan rotasi video. Selain itu, Vidstitch Free juga sudah mendukung format GIF.

Ingin memasang Vidstitch Free di HP kesayangan Anda? Langsung saja dapatkan aplikasi ini lewat link yang ini.

InShot

Aplikasi yang satu ini sudah biasa digunakan untuk mengedit video. Namun masih jarang yang memakai InShot untuk membuat kolase video. Padahal aplikasi ini memiliki fitur pendukung yang bisa membuat kolase menjadi menarik.

Lihat saja, ada tersedia beragam koleksi stiker yang bisa Anda tempelkan di kolase. Anda juga bisa membuat background kolase video menjadi tampak blur. InShot juga mengijinkan Anda untuk menambahkan musik dan audio dari galeri HP.

Nah agar kolase video semakin cantik, Anda bebas untuk menambahkan tulisan, filter dan glitch pada kolase yang Anda buat. Agar tidak penasaran lagi, segera pasang aplikasi InShot dari sini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi kolase video terbaik di HP Android dan untuk iPhone, Anda bisa mencari apk sejenis di App Store. Setelah membuat kolase dengan aplikasi diatas, Anda bisa langsung mengunggah kolase tersebut di akun Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dll.