Aplikasi Kompres Video di HP Android TANPA Mengurangi Kualitas [INSTAL]

Advertisements
Aplikasi Kompres Video Tanpa Mengurangi Kualitas di HP Android
Aplikasi Kompres Video Tanpa Mengurangi Kualitas di HP Android

Bagaimana cara kompres video di HP Android? Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi kompres video terbaik tanpa mengurangi kualitas di Android. Dengan menggunakan deretan aplikasi terbaik tersebut, maka Anda bisa mengubah ukuran video yang Anda miliki menjadi lebih kecil. Meski begitu, kualitas gambar dan suara tetap bagus.

Advertisements

Dengan ukuran video yang lebih kecil, tentu Anda akan lebih leluasa dalam menyimpan banyak video di smartphone. Kabar baiknya adalah aplikasi tersebut dapat dipakai secara free alias gratis tanpa biaya. Agar lebih mudah, kami juga telah menyediakan link khusus untuk memasang aplikasi tersebut. Jadi cukup klik link tersebut untuk memasang aplikasinya.

Aplikasi Kompres Video di Android Tanpa Mengurangi Kualitas

Ada beberapa aplikasi kompres video yang kami sarankan untuk dipasang di HP Android milik Anda. Tapi tentunya Anda tidak perlu memasang semua aplikasi tersebut. Pilih saja aplikasi mana yang menurut Anda memiliki fitur yang cocok dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda juga bisa menghemat memori HP Android Anda. Simak yang berikut ini ya.

Aplikasi Kompres Video di HP Video Dieter 2

Aplikasi Video Dieter 2 dapat digunakan untuk memperkecil ukuran file video. Selain itu, Video Dieter 2 juga bisa dipakai untuk melakukan video editing. Hanya saja fitur edit video yang ditawarkan memang hanya untuk edit video basic. Meskipun begitu, aplikasi ini sudah cukup membantu untuk mengompres video. Segera pasang aplikasinya disini.

Aplikasi Kompres Video di Android Video Compress

Aplikasi kompres video di HP yang selanjutnya ada Video Compress. Aplikasi ini mendukung hampir semua format video. Jadi Anda akan leluasa menggunakannya. Dalam hal kompres video, Anda bisa menggunakan beberapa mode kompresi video. Mode kompresi ini berpengaruh terhadap kualitas video yang dihasilkan setelah dikompres. Pasang aplikasi disini.

Aplikasi Kompres Video di HP Android Video Compressor

Ingin kompres video tanpa mengurangi kualitas visual dan audio? Anda bisa menggunakan aplikasi selanjutnya yang bernama Video Compressor. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengurangi ukuran file video dengan prinsip kerja yaitu menurunkan bit rate atau frame rate dari suatu video. Tertarik memakai aplikasi ini? Klik disini untuk memasangnya.

Aplikasi Kompres Video Android Videos & Movies Compressor

Ada beragam aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengecilkan ukuran file video. Salah satunya adalah aplikasi Videos & Movies Compressor. Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengompres berbagai file video dengan berbagai format. Cukup pakai 1 aplikasi untuk banyak format file video. Praktis bukan? Dapatkan aplikasi Videos & Movies Compressor disini.

Video & Image Compressor

Agar memori penyimpanan di HP tidak cepat habis karena ukuran video yang terlalu besar, Anda bisa memakai Video & Image Compressor. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur batch kompresi yang bisa digunakan untuk melakukan kompres banyak file sekaligus. Anda juga bisa memotong video, dan melakukan editing lain. Dapatkan disini.

Smart Video Compressor and resizer

Aplikasi kompres video HP Android berikutnya adalah Smart Video Compressor and resizer. Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengatur kualitas video hasil setelah proses kompresi. Selain itu adanya fitur kompresi video lossless membuat hasil kompres dari aplikasi ini memiliki kualitas yang lebih baik dari aplikasi sejenis. Instal lewat sini.

Video Compressor Panda

Seperti aplikasi sejenis, Video Compressor Panda juga dapat digunakan untuk melakukan kompres video. Nah, aplikasi ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk bisa membagikan video tersebut ke media sosial. Jadi, ketika Anda memiliki video bagus dan keren, Anda bisa segera mengompres dan mengirimkan ke medsos. Tertarik? Ayo buruan pasang dari sini.

Resize Video

Anda akan sangat mudah bekerja dengan aplikasi Resize Video, karena aplikasi ini mendukung hampir semua format file video. Selain dapat digunakan untuk memperkecil ukuran file video, Resize Video juga dapat digunakan untuk melakukan video editing seperti memotong video ataupun menggabungkan beberapa video menjadi satu. Yuk pasang aplikasinya disini.

Video Maker

Ingin aplikasi kompres video terbaik untuk HP Android? Anda bisa memakai Video Maker. Aplikasi ini mendukung fitur edit video multi layer. Lengkap dengan berbagai efek dan filter yang akan Anda butuhkan saat mengedit video. Semua fitur lengkap tersebut dapat Anda pakai secara gratis. Menarik sekali kan? Jadi tunggu apa lagi, segera pasang disini.

VideoCompact

Dengan menggunakan aplikasi VideoCompact, Anda bisa melakukan kompres video dan juga melakukan editing video sederhana. Meskipun sederhana, namun ada banyak hal yang seputar video yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi VideoCompact ini. Misalnya memotong bagian video atau menyatukan beberapa video. Penasaran? Pasang melalui link ini.

Demikianlah rekomendasi aplikasi kompres video di HP Android yang wajib Anda coba. Manfaatkan aplikasi tersebut untuk membantu mengecilkan ukuran file video yang Anda miliki. Pilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu segera pasang di smartphone Andaroid Anda. Jika belum cocok, Anda bisa mencoba pilihan aplikasi lainnya. Semoga bermanfaat.