Aplikasi Lirik Lagu Android OFFLINE Lengkap Terbaik dan GRATIS

Advertisements
Aplikasi Lirik Lagu Android
Aplikasi Lirik Lagu Android

Mendengarkan lagu sambil ikut bernyanyi pasti akan lebih menyenangkan, sayangnya jika tidak hafal lirik tentu jadi tidak percaya diri bukan? Untungnya, hanya lewat HP Anda sekarang sudah bisa browsing lirik lagu menggunakan aplikasi lirik lagu Android dengan mudah dan pastinya tidak akan salah lirik.

Advertisements

Awalnya, aplikasi ini kebanyakan tersedia untuk perangkat komputer saja. Tapi, karena penggunaan HP yang sudah semakin mendunia maka bermunculan aplikasi versi Android yang semakin memudahkan para pecinta musik untuk update lagu sekaligus hafal liriknya dengan cepat.

Aplikasi Lirik Lagu Android

Aplikasi lirik lagu, bukan saja membantu Anda untuk bisa bernyanyi saat lagu favorit diputar. Tapi juga akan membuat Anda cepat hafal berbagai lirik lagu apapun, makanya sangat penting pakai aplikasi lirik berikut.

Liric Mania

Versi gratisan dari aplikasi ini, menyediakan berbagai fitur standar yang oke untuk dicoba, mulai dari menampilkan lirik lagu apapun yang sedang diputar pada perangkat yang dipakai.

Kemudian, ada fitur menarik untuk mengganti background halaman lirik lagu dengan foto Anda sendiri. Sehingga, saat bernyanyi akan jadi lebih menghayati makna dari sebuah lagu. Misalnya, lagu tentang cinta maka Anda bisa ganti background dengan foto berdua pasangan. Seru bukan?

Tidak hanya itu, Anda juga dapat membuat playlist sendiri dari lagu-lagu yang tersimpan pada Android. Hal ini akan mempermudah untuk mencari lirik saat playlist diputar. Anda bisa ikut menyanyikan semua lagu tanpa takut salah melantunkan liriknya.

Jika Anda mau versi berbayar akan lebih nyaman digunakan, karena tampilannya akan bebas iklan!

Musixmatch

Aplikasi ini memudahkan Anda, untuk menemukan lirik lagu yang sedang ingin dinyanyikan atau sedang didengar melalui perangkat Android. Selain itu, ketika radio, TV atau sumber audio lainnya sedang melantunkan sebuah lagu maka Anda juga bisa secara otomatis mendapatkan lirik akuratnya.

Satu lagi kehebatannya adalah, dengan sistem chromecast Anda bisa menghubungkan lirik lagu ke televisi sehingga tampilannya jadi lebih besar. Seperti saat berkaraoke ria, menarik bukan?

Ada lagi yang tidak boleh dilewatkan, yaitu fitur pengaturan suara dari lagu yang didengar. Supaya jadi lebih nyaman di telinga saat Anda ikut bernyanyi sesuai liriknya. Soal daftar lagu yang tersedia, juga sangat lengkap. Mulai dari lagu Indonesia terkini sampai lagu dari berbagai negara lain.

Aplikasi Lirik Lagu Android Song Lyrics Music

Berbagai lirik lagu dari genre apapun disediakan oleh aplikasi ini, Anda bisa puas mencari sesuka hati walaupun tidak bisa menyimpannya pada perangkat sendiri. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, navigasinya sederhana sehingga pengguna baru juga akan cepat paham cara memanfaatkannya.

Buat Anda yang tidak mau disibukkan dengan fitur-fitur yang terlalu sulit, sebaiknya awali petualangan mencari lirik lagu dengan aplikasi super mudah ini.

Lyrically

Tidak salah jika Anda pakai lirik ini, sebab berbagai platform musik online bisa terhubung otomatis dengan Lyrically. Sebut saja Spotify, Pandora, Deezer dan lain-lain. Jadi, mencari lirik lagu akan lebih mudah semudah membalikkan telapak tangan.

Tidak percaya? Coba saja unduh sekarang, dan rasakan manfaat fitur lirik yang tersedia pada aplikasi tersebut. Cukup hitungan detik, lagu dapat langsung Anda nyanyikan dengan berbekal lyric yang muncul melalui aplikasi.

Shazam

Dengan interface yang dibuat sesederhana mungkin, sehingga mudah dipakai oleh siapapun membuat Shazam jadi pilihan banyak penikmat musik. Anda bisa fitur lirik pada setiap lagu yang ingin dinyanyikan.

Aplikasi yang sejatinya merupakan aplikasi download dan mendengarkan musik secara online ini, menjadi lebih sempurna. Karena, selain bisa mendengar musik dari aplikasi tersebut, radio, televisi, dan lainnya ternyata secara otomatis aplikasi akan mengidentifikasi liriknya sehingga Anda tak perlu buka browser lagi.

Wajar saja, jika sampai saat ini pengguna aplikasi ini sudah mencapai lebih dari 500 juta dan terus bertambah. Bukan saja karena kelengkapan fitur seputar musik, tapi juga ukuran aplikasi yang terbilang ringan sehingga tidak akan membuat HP Anda hank.

Ada lagi yang tak kalah menarik yaitu, daftar lagu yang disediakan Shazam sangat lengkap dan pastinya akan membuat Anda puas memilih lagu dan mendapatkan lirik lagu terbaik.

Aplikasi Lirik Lagu Android TuneWiki

Bagaimana dengan aplikasi TuneWiki? Ternyata aplikasi super ringan ini menyediakan fitur pencarian lirik yang terbilang lengkap. Bahkan, selain lirik lagu Anda juga akan mendapatkan berbagai informasi penting seputar lagu yang sedang diputar pada perangkat Android atau perangkat lain dan Anda nyanyikan.

Aplikasi ini cocok digunakan, ketika Anda mau karaoke di rumah atau di mobil. Tinggal sinkronisasikan aplikasi dengan sumber musik Anda. Lalu pada layar Android akan muncul lirik secara lengkap hanya dalam beberapa detik saja.

Ingin membuat playlist lirik menggunakan aplikasi ini? Juga sangat gampang, tinggal buat pengaturan informasi lirik untuk melakukannya.

Lyricsmint

Apakah Anda pecinta lagu India seperti Kuch Kuch Hota Hai, Kal Ho Na Ho, dan lainnya? Sepertinya perangkat Android Anda tidak akan lengkap tanpa aplikasi Lyricsmint, yang menyediakan khusus lirik-lirik lagu dari negeri asal Shahrukh Khan tersebut.

Bahkan, ketika Anda sedang menonton film India di televisi dan menyalakan fitur identifikasi lirik pada aplikasi ini. Maka, dengan mudah lirik lagu tersebut akan ditampilkan alhasil Anda bisa ikut bernyanyi sambil menonton film yang biasanya berdurasi tiga jam lebih tersebut.

Poweramp Music Player

Pantas disebut sebagai salah satu aplikasi lirik terbaik saat ini, karena fiturnya sangat lengkap. Termasuk fitur untuk mendengarkan musik favorit kapanpun dan dimanapun Anda mau.

Interface dari aplikasi ini juga sangat mobile friendly, cocok untuk pengguna Android dari versi 4.0 ke atas. Tapi, untuk memanfaatkannya memang butuh biaya sebab aplikasi ini termasuk dalam aplikasi berbayar dan berkualitas.

Aplikasi Lirik Lagu Android Genius

Agak berbeda dengan aplikasi lirik lainnya, Genius menyediakan daftar lirik lagu yang bisa Anda hafal untuk kebutuhan kerja atau sekedar ingin menyanyikannya dengan lebih fasih.

Pada aplikasi ini tersedia jutaan lirik lagu Indonesia maupun asing, yang bisa Anda cari dengan memanfaatkan fitur search pada aplikasi tersebut. Masukkan saja kata kunci lirik pada kolom search, kemudian Anda akan langsung dibawa ke halaman lirik tersebut dengan cepat dan tentunya tepat.

Aplikasi ini cukup populer, sampai saat ini saja penggunanya sudah lebih dari 5 juta akun. Anda akan menjadi yang berikutnya, merasakan manfaat dari penggunaan aplikasi ini.

Hanya saja, Anda tidak bisa melakukan sinkronisasi aplikasi dengan platform pemutar musik. Jadi, cari liriknya dulu di Genius baru putar lagunya di perangkat HP, komputer, TV, atau lainnya.

GOM Audio

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi GOM? Pengguna perangkat komputer pastinya sudah sangat familiar dengan aplikasi pemutar video ini. Sekarang, seiring perkembangan teknologi GOM juga menghadirkan aplikasi audio yang bisa dipakai untuk mencari lirik lagu apapun yang sedang Anda butuhkan.

Sambil mendengarkan musik dengan kualitas audio yang canggih dan bisa diatur kualitas suaranya, Anda juga bisa bernyanyi dengan lancar.

Semoga informasi di atas membantu Anda mencari aplikasi lirik lagu Android terbaik yang bisa digunakan untuk menyanyikan lagu favorit sampai tuntas. Mau mencoba aplikasi yang mana?