Aplikasi Live Yang Bebas Paling Bar Bar Terparah No Banned 2022

Advertisements
Aplikasi Live Yang Full Bebas Seluruh Dunia Paling Bar Bar No Banned di Android dan iPhone
Aplikasi Live Yang Full Bebas Seluruh Dunia Paling Bar Bar No Banned di Android dan iPhone

Aplikasi live yang bebas sama sekali tidak susah ditemukan di internet. Ada banyak platform siaran langsung yang memungkinkan penyiar bertindak bar bar atau bahkan tampil terbuka didepan para penonton. Tentu syarat utama agar bisa bergabung ke sana adalah sudah berusia mapan atau cukup umur. Anak-anak yang masih dibawah umur tidak boleh ikut mencobanya. Penasaran? Simak dibawah ini.

Live streaming adalah hiburan yang sudah melekat dikehidupan masyarakat zaman sekarang. Streamer bisa berbagi aktivitas yang sedang dilakukannya kepada para penonton untuk dilihat bersama-sama. Ada yang menampilkan konten gaming, masak, makan dan konten plus plus sekalipun.

Ingin memasang aplikasi live bar bar? Kembali lagi kami ingatkan bahwa aplikasi ini hanya untuk Anda yang telah cukup umur. Jika penasaran, mari disimak pembahasan selengkapnya berikut.

Aplikasi Live yang Bebas Sensor Bar Bar Parah

Banyak orang mencari aplikasi live bar bar terparah yang bebas sensor, berani buka-bukaan, anti banned, no lock, anti blokir dan penggunanya berasal dari seluruh dunia seperti Indonesia, China, Korea, Rusia, dan negara luar negeri lainnya.

Untuk pengguna smartphone Android bisa langsung memasang aplikasi berikut melalui link yang kami sertakan. Bagi Anda yang menggunakan iPhone bisa mencari aplikasi serupa untuk platform iOS. Penasaran kan? Yuk simak yang dibawah ini.

Papaya Live Aplikasi Live Yang Bebas Anti Banned

Aplikasi live streaming satu ini boleh jadi belum begitu lama dirilis ke Google Play Store. Namun, berkat fiturnya yang menarik membuat Papaya Live mudah diterima dan menarik banyak pengguna. Total unduhannya sendiri mencapai 500 ribu lho.

Papaya Live berukuran sekitar 66MB saja yang diperuntukkan bagi semua orang. Disini Anda bisa menghabiskan waktu bersama pengguna lain dengan santai dan menyenangkan.

Berbagai komunitas hadir di Papaya Live, termasuk yang hobi live sampai tengah malam. Tersedia fitur yang memungkinkan Anda melakukan video call langsung dengan host 1 vs 1. Tertarik dengan aplikasi ini? Segera pasang Papaya Live dari link ini.

Cherry Live

Cherry live adalah aplikasi untuk melakukan streaming dan menonton siaran langsung dari pengguna di seluruh dunia. Kebebasan yang ditawarkan oleh platform ini menjadikannya tampak menarik bagi orang-orang untuk menyiarkan langsung sesuai keinginan. Bahkan untuk konten barbar atau buka-bukaan sekalipun.

Cherry Live sendiri berukuran kurang lebih 75MB dan sudah di download lebih dari 100 ribu orang. Tersedia fitur live chat yang memungkinkan penonton melihat siaran langsung sekaligus mengobrol dengan para host.

Disini Anda berkesempatan mendapat teman baru dan melangsungkan komunikasi pribadi. Bahkan ada game menyenangkan yang bisa Anda mainkan bersama.

Dari icon Cherry Live bisa langsung kelihatan bahwa aplikasi ini dibuat untuk orang yang sudah dewasa dan cukup umur. Bagi Anda yang ingin menggunakannya bisa segera memasangnya dari sini.

UpLive – Live Stream, Go Live

Jika membahas aplikasi live bar bar dan anti banned, maka Anda tidak boleh lupa dengan Uplive. Kepopulerannya sudah meroket sejak beberapa tahun terakhir, terbukti dengan total unduhan mencapai 100 juta lebih pengguna.

UpLive memungkinkan Anda menyiarkan langsung konten dewasa dan hanya boleh dinikmati oleh orang yang sudah berusia mapan. Dengan begitu, pengguna platform ini bukanlah untuk dipakai anak-anak yang masih dibawah umur.

Streamer di UpLive berasal dari berbagai belahan dunia dengan daya tarik masing-masing. Tersedia fitur obrolan grup dan obrolan pribadi bagi Anda yang tertarik satu sama lain. Buruan pasang UpLive di HP kesayangan lewat link ini.

Bigo Live

Hampir semua orang sudah tahu bahwa Bigo Live adalah aplikasi untuk menyaksikan para cewek cantik melakukan siaran langsung. Disini pengguna bisa melihat tontonan bar bar tanpa khawatir di banned, di blokir, atau di lock.

Bigo Live sampai sekarang sudah digunakan 500 juta lebih pengguna dari seluruh dunia. Aplikasi ini berukuran sekitar 67MB sehingga tidak terlalu berat di HP.

Tersedia berbagai macam fitur menarik untuk menyaksikan live streaming dari para penyiar, seperti games lucu, ruang multi guest, voice chat room dan bahkan bar. Untuk mencobanya, Anda bisa memasangnya dari link ini.

MICO: Live Streaming & Chat

Apabila Anda ingin melihat streaming dari para penyiar cantik, maka Anda bisa mencoba menginstall MICO. Aplikasi live streaming ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk melakukan apapun yang ingin dipertontonkan kepada pengguna lain.

MICO: Live Streaming & Chat bisa di download gratis dengan ukuran kurang lebih 72MB. Lebih dari 50 juta pengguna sudah menginstall aplikasi satu ini. Oleh karena itu jangan ragu untuk ikut memasangnya lewat link yang ini.

Terdapat banyak penyiar dengan konten yang beragam dan menarik. Dijamin tidak akan membosankan jika Anda nongkrong di MICO: Live Streaming & Chat.

Demikianlah rekomendasi terbaik nama aplikasi live yang bebas dan tersedia di Play Store. Karena konten didalamnya ada yang benuansa dewasa dan cenderung bar bar parah, maka hanya Anda yang sudah mapan dan cukup umur yang boleh menginstall aplikasi tersebut.