Aplikasi Membuat Video Teks Berjalan di Android [TERBAIK]

Advertisements
Aplikasi Membuat Video Teks dan Tulisan Berjalan di Android
Aplikasi Membuat Video Teks dan Tulisan Berjalan di Android

Membuat video teks berjalan memang sedang populer belakangan ini dikalangan muda-mudi. Anda pasti pernah melihat sendiri orang-orang yang menampilkan qoutes di akun sosial media mereka. Baik itu ketika menghadiri konser musik, kompetisi game dan lain-lain. Tidak sulit sebenarnya untuk membuat tulisan seperti itu. Anda hanya butuh bantuan aplikasi membuat video teks berjalan di Android.

Hanya butuh beberapa klik dan memasukkan tulisan yang ingin ditampilkan, maka video yang Anda inginkan sudah selesai. Di internet ada banyak sekali pilihan aplikasi jenis ini dengan fitur unggulan dan kelebihan masing-masing. Anda bisa memilih aplikasi berukuran ringan hingga yang punya fitur komplit.

Aplikasi Membuat Video Teks Berjalan di Android

Saat ini hampir setiap sosial media memiliki konten video seperti TikTok, Instagram, Facebook, Pinterest, dll. Seringkali kita melihat konten video dengan tulisan berjalan didalamnya. Tidak heran jika banyak orang yang juga ingin membuat konten serupa. Langsung saja yuk simak apa saja rekomendasi aplikasi membuat video teks berjalan di Android berikut ini.

Legend Aplikasi Pembuat Video Teks Berjalan di Android

Sebagai opsi yang pertama, Anda bisa coba menginstall aplikasi Legend. Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat intro video berupa teks atau animasi. Jika bingung membuat intro YouTube, maka tidak ada salahnya mencoba satu ini.

Nantinya, Anda dapat menentukan sendiri warna teks, gaya animasi, ukuran intro, sampai format tata letak. Fitur-fiturnya yang tergolong sedikit itu memberikannya keunggulan, yaitu UI simpel dan sederhana.

Baca juga : Aplikasi Wallpaper 3D Bergerak APK Free Download

Anda tidak akan kesulitan setiap kali ingin membuat video teks berjalan. Semua bisa dilakukan hanya dengan beberapa klik saja. Segera pasang aplikasi Legend dari link yang ini.

Pembuat Animasi Teks

Dilihat dari namanya saja sudah jelas, bahwasannya aplikasi ini didesain khusus untuk membantu Anda membuat animasi teks. Didalamnya tersedia berbagai macam fitur tersembunyi yang canggih dan keren.

Pembuat Animasi Teks setidaknya memiliki 30 template unik dan bervariasi siap pakai. Template animasi teks tersebut bisa Anda kreasikan menurut ide masing-masing. Tidak berhenti sampai disitu, Anda bebas menentukan ukurannya menjadi 16:9 atau 1:1.

Masukkan teks yang ingin ditulis, pilih warna sesuai selera, tentukan gaya animasi, sesuaikan parameter dan lihat pratinjau secara langsung. Pembuat Animasi Teks benar-benar layak buat dicoba. Jangan ragu untuk memasangnya lewat link ini.

Digital LED Signboard

Dalam pemilihan aplikasi, seringkali Anda memprioritaskan UI atau tampilan yang sederhana. Terlebih lagi bagi mereka yang masih awam atau pengguna baru pastinya tidak ingin ribet dan susah memahami fitur-fitur yang tersedia.

Aplikasi bernama Digital LED Signboard menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut. Siapapun bisa menggunakannya dengan mudah, tanpa harus merasa kesulitan. Navigasi menunya sederhana dan dapat segera dipahami.

Aplikasi LED display ini berukuran sangat ringan, yaitu 12 MB saja. Total unduhan mencapai 10 juta lebih pengguna yang membuatnya semakin menarik buat di download. Yuk dapatkan aplikasinya disini.

Aplikasi Membuat Video Teks Berjalan di Android Hype Text

Ketika membahas aplikasi membuat teks berjalan di Android, kita tidak boleh melupakan Hype Text. Anda bisa berkreasi sekreatif mungkin untuk menampilkan animasi teks pada video atau menambahkannya ke gambar.

Hype Text memberikan banyak sekali pilihan latar belakang kepada Anda yang bisa disesuaikan menurut selera masing-masing. Baik itu memilih background transparan, menggunakan video atau gambar di galeri HP.

Hype Text sendiri berukuran 22 MB yang menurut kami tidak begitu besar. Anda bisa menikmati segudang fitur keren dan canggih, seperti memilih beraneka macam efek, menentukan warna teks, memilih gaya font, atau bahkan menambah lagu.

Bagaimana menurut Anda, cukup menarik bukan aplikasi satu ini? Pasang segera salah satu apk membuat video tulisan berjalan melalui link ini.

Adobe Spark

Apabila di PC ada Photoshop, maka di HP Android maupun iPhone ada Adobe Spark sebagai solusi untuk kebutuhan desain Anda. Melalui satu aplikasi, Anda bisa dengan bebas membuat poster, grafik animasi, selebaran, atau undangan.

Untuk mulai membuat video teks berjalan di Android, Anda bisa memilih template terlebih dahulu. Setidaknya ada 50 ribu template yang tersedia dan siap pakai. Apk ini terbagi menjadi beberapa kategori, seperti musiman, kolase, gaya hidup dan lain-lain.

Kemudian tambahkan teks, ikon, foto, atau logo ke postingan dan sesuaikan menurut kebutuhan. Tersedia pula berbagai efek animasi, seperti teks bergeser, memudar, fokus, zoom, tumbuh dan lain sebagainya.

Jika Anda penasaran dengan aplikasi yang satu ini, segera saja pasang Adobe Spark di HP kesayangan dari link ini.

Textro: Video Teks Animasi

Textro adalah pilihan terakhir yang bisa diandalkan untuk membuat tulisan berjalan di Android. Aplikasi berukuran 43 MB ini sudah diunduh 1 juta lebih di Google Play Store. Anda bisa memakainya untuk membuat video intro atau video teks yang elegan.

Baca juga : Aplikasi Edit Awan Bergerak TERBAIK di Android dan iPhone

Fitur-fitur yang ditawarkan seperti pilihan gaya animasi teks beragam, kombinasi warna menarik, berbagai macam bentuk font, serta menambah musik dan foto. Buruan dapatkan aplikasi Textro dari sini.

Demikianlah berbagai rekomendasi mengenai aplikasi membuat video teks berjalan di Android. Kira-kira, manakah aplikasi yang paling menarik buat Anda? Segera coba beberapa aplikasi sekaligus untuk mengetahui performa masing-masing aplikasi. Selamat mencoba!