Aplikasi Memotong Foto di Android SESUAI Bentuk DIJAMIN Rapi

Advertisements
Aplikasi Memotong Foto Terbaik di HP Android Untuk Potong Gambar
Aplikasi Memotong Foto Terbaik di HP Android Untuk Potong Gambar

Seperti kita ketahui, semua HP Android dan smartphone iPhone (iOS) dilengkapi dengan kamera. Oleh karena itu aktivitas mengambil foto dengan HP sudah jadi suatu hal yang wajar. Namun tidak selalu kita cocok dengan gambar yang ada di foto. Nah agar lebih pas, Anda bisa menggunakan aplikasi memotong foto di HP sesuai keinginan.

Karena kegunaannya untuk potong foto, maka aplikasi ini juga sering disebut dengan aplikasi crop foto. Umumnya aplikasi ini tersedia pada Android maupun iPhone dan bisa digunakan secara gratis. Ada banyak aplikasi seperti ini, jika Anda penasaran segera simak yang dibawah ini.

Aplikasi Memotong Foto Terbaik di Android

Selain bisa dipakai untuk menghilangkan bagian tertentu pada foto dan juga untuk merapikan foto, aplikasi ini juga memiliki banyak fungsi. Misalnya saja aplikasi pemotong foto bisa dipakai untuk potong foto jadi beberapa bagian, baik jadi 3 hingga 9 bagian untuk kebutuhan posting di akun Instagram.

Beberapa aplikasi juga punya fitur tambahan seperti bisa mengganti background sesuai keinginan. Nah bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi tersebut, simak rekomendasi aplikasi terbaik yang ada dibawah ini. Jika ada yang cocok, Anda bisa langsung memasangnya lewat link download yang kami beri.

Aplikasi Memotong Foto Android Menjadi Beberapa Bagian

Aplikasi pemotong foto terbaik yang bisa Anda gunakan adalah Cut and Paste Photos. Aplikasi yang satu ini memiliki rating peringkat yang cukup baik dan sudah dipakai lebih dari 10 juta orang. Angka tersebut menunjukkan jika aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi banyak orang.

Selain dapat digunakan untuk memotong foto, apk ini memiliki beberapa fitur unggulan lain. Anda bisa mengubah latar belakang foto dengan otomatis memakai Cut and Paste Photos. Jika ingin menghapus, Anda juga bisa melakukannya secara manual. Dengan mudah Anda juga bisa menambahkan objek pada background foto. Menarik sekali kan?

Ingin menggunakan berbagai fitur yang dimiliki Cut and Paste Photos? Segera saja pasang aplikasi ini lewat link yang ini.

Cut Cut Aplikasi Potong Foto Sesuai Bentuk

Aplikasi crop foto yang selanjutnya bernama Cut Cut. Dari namanya saja kita sudah bisa mengenali bahwa fungsi utama dari aplikasi ini ialah untuk memotong gambar. Ada banyak fitur yang tersedia di aplikasi ini, selain itu Cut Cut juga dilengkapi beragam efek, filter dan background. Kabar baiknya, mski lengkap tapi aplikasi ini gratis.

Berbagai fitur menarik yang dimiliki Cut Cut antara lain dapat digunakan untuk membuat status WA, bisa dipakai untuk membuat stiker, dan juga punya fitur unggulan bernama Smart Cutout yang bisa dipakai untuk memotong foto otomatis.

Jika mau mencoba aplikasi Cut Cut, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui link yang ini.

MagiCut

Berikutnya ada aplikasi bernama MagiCut yang bisa digunakan untuk potong foto di HP sesuai dengan keinginan Anda. Salah satu aplikasi terbaik ini memiliki tampilan sederhana sehingga bisa dipakai dengan mudah oleh para pemula.

Nah MagiCut memiliki beberapa fitur menarik, diantaranya ialah mengubah latar belakang foto, menambahkan teks atau tulisan, memperbaiki warna foto, dll. Buruan dapatkan MagiCut dari sini dan segera gunakan untuk memotong foto.

Auto Foto Cut

Apakah Anda ingin memotong objek di foto secara cepat? Anda bisa menggunakan aplikasi crop foto otomatis terbaik di HP Android bernama Auto Foto Cut. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memakai fitur Auto Selection tool and paste untuk memotong bagian gambar secara otomatis.

Fitur otomatis lain yang dimiliki aplikasi ini bernama Auto Erase yang berfungsi untuk menghapus latar belakang foto dengan otomatis. Jika Anda ingin memanfaatkan berbagai fitur yang dimiliki aplikasi Auto Foto Cut, Anda bisa segera memasang aplikasi ini dari link ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi nama aplikasi terbaik untuk memotong foto secara otomatis di HP Android tentunya sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa memanfaatkan semua fitur yang ada baik untuk iseng maupun untuk membuat postingan Instagram (IG) jadi lebih menarik.