Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik TANPA Garis SIAP PAKAI

Advertisements
Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik di HP Android
Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik di HP Android

Mungkin Anda pernah melihat di Instagram, ada 2 atau beberapa foto yang digabungkan menjadi 1 foto. Dengan perpaduan yang tepat, maka foto tersebut akan terlihat unik dan menarik. Nah itu semua bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Aplikasi Menggabungkan Foto. Pada kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasinya untuk Anda semua.

Kemajuan teknologi kamera HP yang makin maju membuat hasil jepretan di foto terlihat bertambah nyata. Hal itu tentu membuat kita semakin rajin mengabadikan berbagai momen yang dialami dalam hidup ini. Foto selfie sendirian, foto bersama pacar, foto bersama teman dan sahabat, maupun foto bersama anggota keluarga tentu makin sering.

Agar tidak membosankan, maka hasil jepretan kamera handphone tersebut dapat kita gabungkan menjadi 1 foto. Dengan Aplikasi Menggabungkan Foto semua itu bisa dikerjakan dengan sangat mudah dan cepat. Anda hanya perlu memilih foto yang hendak digabungkan menjadi satu, kemudian biarkan aplikasi terbaik ini mengolah foto untuk Anda.

Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik di HP Android

Biasanya aplikasi gabung foto juga memiliki fitur bawaan seperti fitur efek, pengaturan warna, pengaturan cahaya, dan lain sebagainya. Tentunya fitur andalan yang dimilikinya tetap fitur untuk membuat kolase foto. Sudah tidak sabar ingin mengedit foto dan membagikannya di social media seperti Facebook maupun Instagram?

Langsung saja simak beberapa rekomendasi aplikasi Android terbaik untuk menggabungkan foto jadi satu. Jika tertarik, Anda bisa langsung memasangnya di HP melalui link pemasangan yang sudah kami berikan disetiap aplikasi.

PicsArt

Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik
Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik

Aplikasi untuk menggabungkan banyak foto menjadi satu yang pertama adalah PicsArt. Saat artikel ini dibuat, PicsArt memiliki rating 4,2 dan total penggunanya sudah lebih dari 500 juta orang. Angka yang sangat banyak dan membuktikan bahwa orang puas melakukan edit foto menggunakan aplikasi PicsArt.

Menggunakan PicsArt, Anda bisa menggabungkan 3 foto menjadi 1 frame dengan sangat mudah. Setelah foto-foto tersebut digabungkan menjadi satu, lalu Anda juga dapat mempercantik foto tersebut. Anda dapat melakukan editing seperti menambahkan stiker, memberi tulisan hingga mengubah background foto.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto Hitam Putih TERBAIK di Android

Selain dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi 1, PicsArt juga dikenal sebagai aplikasi yang handal untuk mengedit foto. Ada banyak fitur menarik lainnya selain fitur gabung foto. Penasaran dengan aplikasi yang satu ini? Segera saja pasang aplikasinya di HP Android dari sini.

Fotor Photo Editor

Aplikasi Gabung Foto Jadi Satu Fotor Photo Editor
Aplikasi Gabung Foto Jadi Satu Fotor Photo Editor

Aplikasi kolase banyak foto yang berikutnya adalah Fotor Photo Editor. Di Google Play Store, aplikasi ini punya rating yang cukup bagus yaitu rating 4,5. Untuk penggunanya, aplikasi Fotor Photo Editor ini sudah dipakai oleh lebih dari 10 juta pengguna. Anda tentu sudah tidak perlu meragukan aplikasi ini.

Aplikasi yang satu ini kaya akan fitur untuk edit foto. Misalnya saja, Fotor Photo Editor menyediakan banyak scene, ada beragam filter foto yang bisa dipakai, dan itu belum termasuk frame, stiker dan aneka efek yang bisa membuat foto Anda menjadi semakin menarik.

Berbicara mengenai fitur menggabungkan foto, Fotor Photo Editor dapat digunakan untuk menggabungkan hingga 9 foto jadi 1 foto. Wow, unik sekali kan? Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur discover dimana Anda dapat melihat hasil editan pengguna lain. Yuk buruan pasang aplikasi ini di HP dari link ini.

Photo Collage Maker – Photo Editor

Photo Collage Maker Photo Editor
Photo Collage Maker Photo Editor

Berikutnya ada aplikasi menyatukan banyak foto yang bernama Photo Collage Maker – Photo Editor. Aplikasi ini memiliki angka rating yang sangat fantastis, yaitu 4,8 dari 5. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang dari seluruh dunia. Rating tersebut menunjukkan bahwa aplikasi ini cukup memuaskan.

Dari namanya, tentu Anda sudah mengetahui bahwa aplikasi ini memiliki fitur utama untuk membuat kolase dari banyak foto. Hasil kolase dari aplikasi Photo Collage Maker – Photo Editor memiliki resolusi gambar yang sangat baik. Selain itu ada banyak desain kolase yang unik dan beda dari aplikasi yang lain.

Dengan berbagai kelebihan itulah, Anda dapat dengan mudah menyatukan berbagai foto dengan ukuran rasio yang berbeda-beda. Setelah selesai mengedit, Anda dapat langsung membagikannya di sosial media seperti FB dan IG. Ingin mencobanya? Langsung saja pasang aplikasi Photo Collage Maker – Photo Editor di Android Anda dari link ini.

Photo Editor Pro – InShot Inc.

Photo Editor Pro InShot Inc.
Photo Editor Pro InShot Inc.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menggabungkan banyak foto jadi 1 gambar. Diantaranya adalah Photo Editor Pro – InShot Inc. Dari segi rating dan pengguna, Photo Editor Pro – InShot Inc bersaing ketat dengan aplikasi Collage Maker – Photo Editor. Ya aplikasi ini punya rating 4,9 dan jumlah pengguna lebih dari 100 juta.

Aplikasi satu ini memiliki banyak layout yang bisa digunakan untuk membuat kolase foto. Ada berbagai macam grid yang bisa Anda pilih dan membuat susunan foto semakin unik. Selain grid, ada pula berbagai pola yang bisa membuat foto makin cantik, misalnya pola berbentuk hati dan lain sebagainya.

Collage Maker – Photo Editor juga dilengkapi fitur edit foto standar seperti menambahkan stiker, tulisan, memakai filter dan efek, melakukan crop, dll. Aplikasi bikinan ini InShot.Inc ini memang memiliki kualitas yang sangat baik meskipun belum terlalu populer. Jika Anda ingin memakainya, segera pasang lewat link yang ini.

Layout from Instagram: Collage

Aplikasi Menggabungkan Banyak Foto di Android Layout from Instagram Collage
Aplikasi Menggabungkan Banyak Foto di Android Layout from Instagram Collage

Selanjutnya ada aplikasi Layout from Instagram: Collage. Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak orang, yaitu lebih dari 100 juta pemakai dari berbagai negara. Aplikasi ini memiliki rating sebesar 4,4. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi resmi buatan Instagram jadi seharunya Anda tidak perlu meragukannya.

Kelebihan yang dimiliki dari Layout from Instagram: Collage antara lain karena aplikasi ini buatan Instagram, jadi akan sangat mudah untuk membagikan hasil editan foto Anda ke Instagram. Tapi meskipun aplikasi ini buatan Instagram, Anda tidak diharuskan untuk login ke akun Instagram hanya untuk membuat kolase foto.

Layout from Instagram: Collage merupakan aplikasi yang khusus dibuat untuk menggabungkan banyak foto menjadi 1 foto. Jadi fitur yang ada didalamnya khusus dibuat untuk mendukung pembuatan kolase yang menarik. Untuk mempermudah mencari foto, aplikasi ini juga punya fitur pencarian berdasarkan wajah. Buruan pasang disini.

Collage Maker – Photo Editor

Collage Maker Photo Editor Aplikasi Penggabung Beberapa Foto
Collage Maker Photo Editor Aplikasi Penggabung Beberapa Foto

Sudah dipakai oleh lebih dari 100 juta pengguna dari berbagai negara diberbagai belahan bumi, aplikasi ini memiliki rating 4,9. Aplikasi yang kami maksud adalah Collage Maker – Photo Editor. Menggabungkan banyak foto menjadi satu akan terasa menyenangkan memakai aplikasi ini.

Didalam aplikasi ini, tersedia berbagai macam model layout yang unik. Dengan begitu foto yang Anda upload ke Instagram ataupun Facebook tentu tidak akan monoton. Segera pilih foto-foto dari momen spesial lalu gabungkan menjadi 1 menggunakan aplikasi ini. Yuk pasang dari sini.

Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage

Collage Maker Photo Editor Photo Collage
Collage Maker Photo Editor Photo Collage

Dengan rating 4,5 dan sudah di instal dilebih dari 50 juta HP Android, aplikasi Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage hadir untuk membantu Anda membuat kolase dari banyak foto. Aplikasi yang satu ini punya ukuran yang kecil, sehingga tetap nyaman digunakan di HP Android dengan spesifikasi yang rendah.

Baca juga : Aplikasi Kolase Video dan Foto Dengan Fitur Lengkap

Fitur-fitur yang tersedia didalamnya hampir mirip dengan aplikasi edit foto kolase yang lain. Walaupun begitu, aplikasi ini memiliki koleksi layout yang cukup bervariasi yang bentuknya berbeda dari aplikasi yang lain. Jadi jika Anda penasaran, tidak ada salahnya untuk menginstall aplikasi ini lewat link ini.

Pic Collage Maker, Photo Editor – FotoCollage

Pic Collage Maker Photo Editor FotoCollage
Pic Collage Maker Photo Editor FotoCollage

Aplikasi yang satu ini punya rating 4,9 dan sudah dipakai oleh lebih dari 50 juta pengguna. Jika Anda mencari aplikasi yang bisa menggabungkan banyak foto, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda coba. Bagaimana tidak, aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menggabungkan sampai 20 foto. Banyak sekali bukan?

Nyatanya untuk membuat karya terbaik tidak harus menggunakan aplikasi berbayar. Dengan Pic Collage Maker, Photo Editor – FotoCollage Anda bisa dengan mudah mengedit foto layaknya seorang profesional. Ada berbagai fitur pendukung yang bisa Anda pakai seperti mengubah ukuran outline, menambahkan tulisan, sticker, dll.

Penasaran ingin mencoba aplikasi Pic Collage Maker, Photo Editor – FotoCollage ini? Jangan ragu untuk segera memasangnya dari link yang ini.

Photo Collage Maker – Photo Collage & Grid

Aplikasi Gabung Foto Jadi Satu Photo Collage Maker Photo Collage Grid
Aplikasi Gabung Foto Jadi Satu Photo Collage Maker Photo Collage Grid

Aplikasi menggabungkan banyak foto yang berikutnya yaitu Photo Collage Maker – Photo Collage & Grid. Saat ini, aplikasi Photo Collage Maker – Photo Collage & Grid telah digunakan lebih dari 5 juta orang dengan rating 4,9. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang gemar bermain Instagram.

Ada berbagai macam template-template Instastory yang siap untuk digunakan. Selain itu ada pula berbagai pilihan layout untuk membuat kolase gabungan banyak foto menjadi 1. Photo Collage Maker – Photo Collage & Grid juga memiliki fitur untuk mengubah aspek rasio sebuah gambar tanpa crop. Menarik kan?

Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa menggabungkan hingga 18 foto menjadi 1 foto yang menarik. Jadi Anda tidak perlu bingung mencari cara menggabungkan banyak foto ke dalam satu foto. Aplikasi Photo Collage Maker – Photo Collage & Grid merupakan solusi yang tepat. Segera pasang dari sini.

Photo Collage Editor – MeiHillMan

Photo Collage Editor MeiHillMan
Photo Collage Editor MeiHillMan

Berdasarkan data dari Google Play Store, aplikasi Photo Collage Editor – MeiHillMan telah dipakai oleh lebih dari 10 juta orang. Aplikasi ini memperoleh jumlah rating sebesar 4,8. Nilai yang cukup baik dari jumlah pengguna yang cukup banyak. Dengan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah menyatukan 2 foto atau lebih dalam 1 gambar.

Ada berbagai fitur standar yang menjadi kelengkapan dari Photo Collage Editor – MeiHillMan. Beberapa diantaranya adalah fitur untuk memasang tulisan di foto, menempelkan stikcer lucu, dan berbagai fitur standar lainnya. Namun aplikasi ini menampilkan iklan-iklan yang cukup mengganggu proses editing bagi sebagian orang.

Tapi bagaimanapun juga, aplikasi ini memiliki banyak layout yang bisa Anda pilih untuk membuat kolase foto yang indah. Jika tertarik menggunakannya, Anda bisa segera memasangnya di HP Android kesayangan Anda sekarang juga lewat link yang ini.

Collage Maker – Photo Collage

Collage Maker Photo Collage
Collage Maker Photo Collage

Punya skor rating sebesar 4,9 dengan jumlah pengguna sebesar lebih dari 50 juta orang dari seluruh dunia merupakan angka yang sangat baik. Dengan fitur yang dimiliki, banyak pengguna yang puas karena mereka bisa menggabungkan sampai 20 foto untuk disatukan menjadi satu foto. Anda dapat melakukannya dengan mudah sekali.

Aplikasi gabung foto di Android ini memang dibuat untuk membantu Anda membuat kolase yang cantik. Tersedia lebih dari 300 grid dan layout yang bisa Anda pilih untuk menggabungkan banyak foto jadi satu. Sebagai kelengkapan, ada pula berbagai macam background, pilihan font dan sticker yang bisa Anda gunakan.

Meskipun dibuat untuk membuat kolase, namun aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur edit foto standar seperti memutar foto, membalik gambar, memotong tepi foto, memberi tulisan dan sticker, dan berbagai fitur edit yang lain. Ingin membuat kolase dengan Collage Maker – Photo Collage? Segera saja pasang disini.

Collage Maker – Grit Inc.

Collage Maker Grit Inc. Gabungin Banyak Foto Jadi Satu
Collage Maker Grit Inc. Gabungin Banyak Foto Jadi Satu

Aplikasi Collage Maker – Grit Inc. sudah digunakan oleh lebih dari satu juta orang dan memiliki nilai rating 4,9. Dari angka ratingnya, tentu Anda sudah bisa menyimpulkan jika kinerja aplikasi ini sangat memuaskan. Salah satu penyebabnya karena Collage Maker – Grit Inc. memiliki aset grafis yang sangat lengkap.

Untuk menyatukan foto-foto dari galeri foto, Anda hanya perlu memilih template yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Meski begitu, Anda juga diberi kebebasan untuk berkreasi dengan mengubah bentuk template pilihan Anda sesuai dengan bentuk Anda inginkan. Dan semua itu dilakukan hanya dengan drag and drop.

Dengan tampilan yang sederhana, aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula dan orang awam. Berminta untuk membuat kolase foto memakai aplikasi Collage Maker – Grit Inc.? Segera pasang aplikasinya lewat sini.

PicCollage

Aplikasi Menggabungkan Beberapa Foto Jadi Satu Foto PicCollage
Aplikasi Menggabungkan Beberapa Foto Jadi Satu Foto PicCollage

Aplikasi yang satu ini bernama PicCollage. Dan sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta orang untuk gabungin menjadi satu. PicCollage memiliki rating yang sangat baik, yaitu 4,9. Ada beragam fitur edit foto yang akan membantu Anda menghias kolase foto menjadi lebih berwarna.

Beberapa elemen standar yang disediakan antara lain Anda bisa menambahkan frame, tulisan, stiker, dan lain sebagainya. Anda ingin menggabungkan 2 foto, menggabungkan 3 foto, menggabungkan 4 foto, 5 foto atau banyak foto? Semua bisa dikerjakan dengan mudah dan cepat menggunakan PicCollage.

Selain fitur standar dalam editing foto, Anda juga bisa mengubah ukuran foto sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya mengubah ukuran foto menjadi ukuran postcard. Setelah semua proses editing selesai, Anda bisa dengan mudah menguploadnya ke berbagai media sosial seperti Instagram maupun Facebook.

Ingin coba gabungkan beberapa foto menjadi 1 frame? Anda bisa memasang aplikasinya terlebih dahulu di HP Anda dari link yang ini.

Moldiv

Moldiv
Moldiv

Pengguna aplikasi ini tidak sebanyak aplikasi penggabung foto yang lain. Moldiv baru digunakan sekitar 5 juta orang dengan rating 4,5. Meskipun begitu, aplikasi ini layak untuk Anda gunakan untuk gabungin foto menjadi satu. Alasannya karena aplikasi ini memiliki fitur canggih yang sangat lengkap.

Ada banyak elemen yang bisa mempercantik foto yang sudah Anda gabungkan. Misalnya saja tersedia 80 pilihan frame, 80 pola background frame, 50 efek foto, dan ada sekitar 200 stamps dan speech bubbles. Selain itu, dengan Moldiv Anda bisa membuat kolase foto dalam bentuk majalah, album bertema, hingga poster.

Tidak hanya sampai disitu, tapi aplikasi Moldiv juga mampu mengubah resolusi gambar menjadi tinggi sehingga editan foto yang Anda buat akan memiliki kualitas gambar yang terlihat sangat jelas. Anda ingin menggunakan aplikasi Moldiv ini? Langsung saja pasang dari link yang ini.

Pixlr

Pixlr Menggabungkan Foto Jadi Satu di HP
Pixlr Menggabungkan Foto Jadi Satu di HP

Selanjutnya ada aplikasi Pixlr yang memiliki rating 4,3 dan sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta orang dari seluruh dunia. Dengan Pixlr, Anda dapat menggabungkan foto dengan cepat. Ada banyak pilihan border dan efek yang dapat memperindah penggabungan foto yang sudah Anda lakukan.

Menggabungkan banyak foto ke dalam satu frame akan menjadi lebih mudah, apalagi Anda bisa memutar dan mengatur posisi foto serta mengubah ukuran foto sesuai kemauan Anda. Semuanya itu didukung juga oleh fitur pengaturan kecerahan warna yang dapat bekerja secara otomatis, sehingga warna foto menjadi lebih hidup.

Anda mencari aplikasi yang bagus untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu? Pixlr dapat menjadi pilihan yang tepat. Segera pasang di HP Android Anda melalui link yang ini.

Diatas kita sudah mengetahui bersama berbagai aplikasi yang akan membantu Anda untuk menggabungkan beberapa gambar dari galeri menjadi 1 foto. Namun sebagian orang mengeluhkan adanya garis batas atau garis border pada foto yang sudah diedit. Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk menggabungkan foto tanpa garis.

Aplikasi Gabung Foto Tanpa Garis

Dengan aplikasi menggabungkan foto tanpa garis berikut ini, Anda tidak perlu khawatir jika hasil editan Anda akan ada garis tepinya. Aplikasi berikut ini dapat secara otomatis menghilangkan garis border yang muncul di foto yang telah digabungkan. Penasaran? Langsung saja disimak aplikasinya berikut ini.

PhotoLayers

Aplikasi Gabung Foto Terbaik Tanpa Garis untuk Android 2022 PhotoLayers
Aplikasi Gabung Foto Terbaik Tanpa Garis untuk Android 2022 PhotoLayers

Nama lengkap dari aplikasi ini ialah PhotoLayers-Superimpose,Eraser. Sudah dipakai lebih dari 10 juta orang dengan rating 4,6. Jika Anda ingin menggabungkan banyak foto menjadi satu tanpa garis border, Anda bisa memilih menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga dilengkapi beragam fitur menarik.

Baca juga : Aplikasi Memotong Foto di Android SESUAI Bentuk DIJAMIN Rapi

Beberapa diantaranya ialah fitur untuk mengubah saturasi gambar, membuat background transparan, dan mampu menggabungkan hingga 11 foto untuk digabungkan menjadi 1 frame. Ingin memakai aplikasi ini? Yuk pasang dari sini.

Image Combiner (ZomboDroid)

Image Combiner
Image Combiner

Aplikasi berikutnya untuk menggabungkan foto tanpa garis ialah Image Combiner. Aplikasi ini sudah dipakai lebih dari 1 juta orang. Namun rating yang dimilikinya tidak setinggi aplikasi yang lain, yaitu sebesar 3,5. Tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan aplikasi ini untuk menggabungkan dua foto atau lebih jadi satu. Pasang disini.

Merge Photos

Dari namanya, Anda tentu sudah mengetahui bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk menyatukan banyak foto menjadi satu. Hasil dari aplikasi ini akan nampak bahwa tidak ada garis yang terlihat. Selanjutnya Anda bisa menyimpan foto editan Anda dalam kualitas HD. Segera pasang dari aplikasinya lewat link yang ini.

InSquare Pic

InSquare Pic Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis dan Border di HP Android
InSquare Pic Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis dan Border di HP Android

Aplikasi penggabung foto tanpa garis ini memiliki rating 4,8 dan sudah dipakai lebih dari 5 juta orang. Anda dapat menggabungkan foto menjadi kolase dan mengeditnya dengan memberi tulisan, menambahkan filter, mengatur cahaya, dan langsung mengupload ke media sosial dengan memberi hashtag serta caption. Yuk coba pasang dari sini.

Photo Blender

Photo Blender
Photo Blender

Menggabungkan beberapa foto menjadi satu tanpa garis menjadi mudah memakai Foto Blender. Aplikasi ini sudah dipakai lebih dari 1 juta orang dengan rating 4,1. Anda dapat gabungi foto menjadi satu dengan memilih template layout yang Anda inginkan. Setelah itu tambahkan berbagai efek menarik seperti efek blur, efek shadow, dll. Segera pasang aplikasinya lewat link yang ini.

Split Camera

Split Camera Aplikasi Gabung Foto Tanpa Garis
Split Camera Aplikasi Gabung Foto Tanpa Garis

Split Camera telah diinstal dilebih dari 5 juta HP Android dan memiliki skor nilai sebesar 3,8. Meski tidak begitu tinggi, Anda bisa menggabungkan 2 foto menjadi satu tanpa garis. Semua itu bisa dilakukan secara otomatis. Jika ingin menggunakannya, Anda dapat memasangnya di HP Android kesayangan Anda melalui link yang ini.

Joint Pics

Joint Pics
Joint Pics

Aplikasi Joint Pics sudah dipasang dilebih dari 500 ribu HP Android dengan rating 4. Dengan aplikasi ini proses penggabungan foto dapat dilakukan dengan mudah. Foto yang Anda buat dapat diatur frame, background dan kualitasnya. Lengkap sekali kan? Ingin mencobanya? Segera pasang dari link yang ini.

Itulah pilihan aplikasi menggabungkan foto yang bisa Anda gunakan untuk mengedit banyak foto menjadi satu frame dengan mudah dan cepat hanya dari HP Android. Hasil editan foto yang sudah Anda buat dapat langsung Anda bagikan ke sosial media seperti Instagram, Facebook, dll dengan sangat praktis. Yuk buruan coba aplikasinya sekarang!