Aplikasi Musik Tanpa Iklan Android dan iPhone (iOS) Bisa Offline

Advertisements
Aplikasi Musik Tanpa Iklan Offline dan Online Gratis di HP Android dan iPhone iOS
Aplikasi Musik Tanpa Iklan Offline dan Online Gratis di HP Android dan iPhone iOS

Aplikasi musik tanpa iklan tentu sangat dicari dan digemari oleh para penikmat lagu. Mungkin Anda termasuk salah satu orang yang tertarik dengan dunia musik dan tidak ingin terganggu dengan iklan. Nyatanya sangat menjengkelkan ketika sedang asyik memutar lagu, tiba-tiba diserobot oleh kalimat promosi. Jangan khawatir, karena di internet sudah ada banyak pilihan aplikasi gratis untuk Anda pakai. Penasaran? Simak rekomendasi dibawah ini.

Tidak bisa dipungkiri, bahwasannya musik mampu merubah mood seseorang menjadi lebih baik. Yang awalnya mungkin kurang semangat, begitu mendengarkan lagu yang bagus maka akan menjadi lebih bersemangat.

Terlepas apapun genre lagu yang Anda sukai, berikut ini rekomendasi aplikasi musik tanpa iklan offline dan online terbaik di HP Android yang bisa segera Anda pasang. Yuk kita simak bersama.

Aplikasi Musik Tanpa Iklan Terbaik di Android dan iOS (iPhone)

Untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya, banyak aplikasi musik berlomba memberikan layanan tanpa iklan baik untuk perangkat Android maupun iOS (iPhone) bahkan ada yang bisa diputar secara offline. Jadi Anda tidak wajib melakukan streaming secara online.

Pada kenyataannya, iklan yang muncul ketika mendengarkan musik memang sangat mengganggu. Oleh karena itu yuk kita simak bersama beberapa rekomendasi aplikasi terbaik berikut ini.

Black Player Aplikasi Dengar Musik Tanpa Iklan

BlackPlayer adalah aplikasi musik gratis yang dipersembahkan oleh FifthSource. Melalui aplikasi ini Anda bisa mendengarkan lagu dengan nyaman karena bebas iklan. Terdapat berbagai macam fitur unggulan supaya Anda semakin puas ketika memutar lagu.

Misalnya saja ada fitur Playlist, Most Player This Week, Equalizer dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya. Anda bisa mengunduh Black Player dengan ukuran sekitar 11MB dari Google Play Store.

AIMP Player

Jika Anda bertanya aplikasi musik apa yang bagus? Maka salah satu jawaban terbaiknya adalah AIMP Player. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dengan ukuran kurang lebih 5,6MB saja.

Meski berukuran ringan, AIMP Player diketahui memiliki kualitas Equalizer yang mantap. Hal ini membuat Anda bisa mendengar musik dengan kualitas terbaik. Atur sendiri bagaimana suara lagu yang dikeluarkan sesuai selera. Jangan tunda untuk memasang AIMP Player melalui Google Play Store.

Langit Musik

Aplikasi musik yang berikutnya ini bukan lagi rahasia umum dikalangan pengguna Android. Hal itu terbukti dengan jumlah unduhannya yang mencapai lebih dari 10 juta pengguna. Langit Musik sendiri merupakan aplikasi besutan developer lokal Melon Indonesia.

Aplikasi Langit Musik memiliki jutaan koleksi lagu yang bisa dinikmati secara gratis. Meski bukan APK berbayar, namun Anda bisa streaming musik favorit tanpa khawatir diganggu oleh iklan.

Tidak hanya gratis dan bebas iklan, Langit Musik semakin menarik karena berukuran ringan. Anda hanya perlu mempersiapkan ruang sebesar 34MB saja untuk bisa menginstallnya di HP kesayangan.

Beberapa keunggulan tadi membuat Langit Musik semakin populer dari waktu ke waktu. Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik buat mencoba aplikasi Langit Musik? Jangan tunda untuk memasangnya dari Google Play Store.

Simple Music Player

Ini dia aplikasi lagu tanpa iklan yang sangat ringan buat diinstall di ponsel Anda. Cukup menyediakan memori penyimpanan antara 2,3 MB saja, maka sudah bisa menginstall Simple Music Player dan mulai mendengarkan lagu tanpa khawatir diganggu oleh iklan.

Sesuai namanya, Simple Music Player adalah aplikasi sederhana yang berfungsi untuk mendengarkan musik di HP. Tersedia beberapa fitur unggulan seperti menampilkan perpustakaan lagu sesuai kategori tertentu, membuat playlist, tema gelap, mengedit tag musik, equalizer sederhana dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan aplikasi Simple Music Player ini? Anda bisa mendapatkan salah satu aplikasi terbaik ini lewat Google Play Store.

Musikolet Aplikasi Musik Tanpa Iklan Offline Gratis

Krosbits memiliki satu aplikasi pemutar musik offline yang sangat menarik buat Anda coba. Namanya adalah Musikolet dan berukuran hanya sekitar 5,4 MB. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah tanpa ada iklan pengganggu sedikitpun.

Anda bisa memutar lagu favorit dengan nyaman dan aman. Terdapat beberapa fitur terbaik Musicolet yang dipersembahkan kepada para pengguna. Diantaranya seperti Multi Antrian, tampilan sederhana, penyunting Tagar, menjelajahi folder, memindah atau menyalin dan masih banyak lagi.

Jangan ragu untuk memasang aplikasi Musikolet di HP Android kesayangan Anda melalui Google Play Store. Segera dengarkan lagu favorit tanpa gangguan iklan.

Spotify

Sebagai rekomendasi terakhir, ada nama Spotify yang bisa banget Anda pakai untuk mengeksplorasi musik dari berbagai genre musik dari seluruh dunia. Tidak seperti aplikasi dengar lagu tanpa iklan sebelumnya yang mungkin bisa dinikmati secara gratis, kali ini Anda perlu membayar sejumlah biaya.

Jangan murung dahulu, Spotify memberlakukan biaya langganan sesuai fitur-fitur menarik yang ada didalamnya. Anda bisa mendengar jutaan lagu dan podcast secara bebas. Anda tinggal pilih ingin kategori seperti apa. Daftar musik terbaru terus diperbaharui, sehingga Anda tidak akan ketinggalan trend.

Selain tanpa iklan, dengan Spotify Anda bisa mendengarkan musik secara offline dimanapun dan kapanpun. Anda bisa buat playlist sendiri atau bisa juga mendengarkan playlist lagu yang dibuat oleh pengguna lain. Yuk segera pasang aplikasinya dari Google Play Store.

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa rekomendasi nama aplikasi musik tanpa iklan terbaik di HP Android. Anda bisa mencoba salah satunya dan mulailah mendengarkan lagu favorit tanpa khawatir diganggu oleh iklan. Anda bebas untuk memakai APK gratis atau berbayar.