Aplikasi My Blue Bird [REVIEW dan Link DOWNLOAD Aplikasi Order Taxi]

Aplikasi My Blue Bird
Aplikasi My Blue Bird

Download Aplikasi My Blue Bird – Salah satu layanan dibidang transportasi Indonesia yang terkenal dan terdepan ialah PT Blue Bird Tbk. Mereka hadir untuk membantu kebutuhan banyak orang akan transportasi. Diera digital yang semakin canggih saat ini, PT blue Bird Tbk inipun menghadirkan inovasi terbaru yang tentunya ditujukan untuk peningkatan pelayanan. Mereka senantiasa menawarkan layanan mobilisasi yang lebih aman, praktis dan tentunya mudah untuk setiap orang. Dengan harapan tersebut, merekapun meluncurkan aplikasi pemesanan dengan versi terbaru yaitu MyBlueBird 5.

Dengan layanan ini, Anda akan semakin mudah dalam mengakses berbagai layanan yang ditawarkan oleh pihak Blue Bird sendiri. Dalam aplikasi ini Bluebird memperbaharui dan menambahkan beberapa layanan mereka, diantaranya desain antar muka, tampilan yang lebih segar dan adanya fitur-fitur andal.

Aplikasi My Blue Bird

Karena Bluebird telah memperbaharui layanan diaplikasinya, maka aplikasi MyBlueBird 5 ini menawarkan berbagai fitur-fitur andal yang tentunya mempermudah para penggunanya. Berikut beberapa fitur andar dari aplikasi My BlueBird :

  • Chat to Driver
  • Fixed Price
  • Multi-Payment
  • All-in-One Service
  • Reorder
  • Predictable Pick Up Time
  • Customizable Favorite Places dan All New Design.

Anda akan mendapatkan informasi, insight dan juga inspirasi-inspirasi seru yang akan dikirimkan ke email dan Anda bisa mendaftarkan email Anda melalui fitur-fitur tersebut. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan banyak layanan dari Bluebird ini dengan lebih mudah dan praktis. Tidak hanya dapat memesan taxi untuk pribadi saja namun Anda juga sekarang bisa menyewa taxi untuk keluarga. Selain pemesanan taxi, Andapun saat ini dapat pula mengirimkan paket dengan layanan ekspedisi Bird Kirim. Semua itu bisa Anda lakukan hanya dengan satu aplikasi saja. Sangat menarik kan? Ayo instal sekarang!

Adapun langkah untuk memesan layanan taxi Bluebird dengan melalui aplikasi MyBluebird ini sangatlah mudah. Misalkan Anda saat ini di daerah Ancol dan ingin pergi ke mall Grand Indonesia, Anda hanya perlu membuka aplikasi MyBluebird didalah antarmuka aplikasi tersebut akan muncul isian lokasi dimana Anda harus dijemput dan kemana alamat tujuan Anda.

Selanjutnya Anda hanya perlu mengisikan alamat Anda misalkan Ancol dan alamat tujuan Anda yaitu mall Grand Indonesia, kemudian pilih “Lanjut”. Setelah itu terdapat pula pilihan jenis taxi yang akan menjemput Anda antara lain Bluebird sedan, Bluebird Van dan adapula Silverbird. Selain informasi tentang jenis taxi, terdapat pula informasi mengenai perkiraan waktu tiba dilokasi penjemputan, kapasitas penumpang dan juga perkiraan biayanya. Jadi dengan menggunakan aplikasi MyBluebird ini akan sangat membantu dan membudahkan Anda dalam bertansportasi. Maka dari itu, untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, ayo buruan instal segera!

Download Aplikasi My Blue Bird Sekarang !

Untuk tambahan informasi, pada aplikasi MyBluebird inipun sudah dilengkapi dengan fitur Price atau Harga. Dengan fitur ini, Anda dapat melihat tarif perjalanan Anda secara pasti. Harga yang tertera pada aplikasi ini terlepas dari kondisi jalanan yang mungkin sedang ramai, macet ataupun jam sibuk ya. Jadi Anda tidak perlu was-was atau khawatir lagi. Tertarik kan? Buruan instal aplikasinya!

Setelah Anda setuju dengan semua ketentuannya, Anda bisa klik ikon taxi Bluebird Van dan masuk dalam halaman konfirmasi. Pada halaman ini Anda dapat menambahkan pesan penjemputan untuk driver (pengisian pesan ini bersifat optional). Masih dihalaman yang sama Anda juga bisa memilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun non tunai. Anda hanya perlu memilihnya saja. Yuk segera instal aplikasinya!

Dalam pembayaran non tunai, Bluebird menyediakan beberapa pilihan metode pembayaran diantaranya yaitu e-voucher Bluebird, dompet digital rekanan dan juga bisa menggunakan kartu kredit. Setelah Anda memilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan, klik tombol “Konfirmasi Bluebird”. Selesai deh proses pemesanan Bluebird dengan menggunakan aplikasi MyBluebird ini. Selanjutnya ANda hanya perlu menunggu driver menjemput Anda. Sangat mudah dan juga praktis kan? Makanya, ayo install sekarang juga!

Jika Anda ingin melakukan perjalanan diwaktu tertentu, Anda bisa menjadwalkannya dari sekarang. Dengan meng-klik tombol “Jadwalkan” maka semuanya beres. Dalam fitur ini Anda dapat memilih tanggal dan jam penjemputan yang Anda inginkan. Sedangkan jika Anda bosan atau lelah menunggu, Anda dapat menggunakan fitur chat to driver untuk menanyakan keberadaan driver saat ini. Wah, benar-benar menarik semua fiturnya. Jadi tunggu apalagi? Instal sekarang juga.

Hal spesial lainnya dari aplikasi MyBluebird ini yaitu sistem akan memberikan pesan pada Anda apabila driver sedang tidak bisa membalas pesan karena sedang mengemudi. Dengan begitu sistem keamanan benar-benar terjaga. Bluebird telah memasang teknologi GPS pada setiap armadanya. Hal ini akan lebih memberi rasa nyaman dan aman ketika berkendara karena tidak takut akan tersesat.

Kemudian, ada juga fitur Goldenbird pada aplikasi ini. Layanan Goldenbird adalah layanan rental atau sewa kendaraan dengan lebih mudah dan praktis. Layanan ini dapat dimanfaatkan ketika Anda ingin berpergian bersama keluarga atau teman-teman kantor. Cara melakukan pemesanan ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi lokasi penjemputan dan mengisikan pula tujuan Anda. Lalu klik tombol “Sewa”. Selanjutnya Anda juga dapat memilih armada yang Anda inginkan. Disini armada yang bisa Anda pilih banyak macam dan ragamnya antara lain Camry, Toyota Avanza, Mercedes Benz, Innova, hingga Alphard. Kemudian isikan juga lama penyewaan atau durasi sewa. Setelah Anda memilih armada yang diinginkan, klik tombol “Konfirmasi” apabila Anda ingin langsung melakukan perjalanan atau klik tombol “Jadwalkan GoldenBird” jika Anda ingin melakukan perjalanan dilain hari. Dengan aplikasi ini tentnunya sangat efisien dan membantu. Ayo install segera!

Langkah selanjutnya, pilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan dan pilih “Konfirmasi Bluebird”. Selesai deh. Perjalanan yang Anda rencanakan akan sangat menyenangkan karena adanya kendaraan yang sudah siap mengantar Anda berkeliling. Apakah Anda siap? Install Sekarang!

Selain pemesanan taxi, aplikasi My Blue Bird inipun menyediakan layanan pengantaran logistik untuk para pelanggannya. Layanan pengiriman ini disebut sebagai BirdKirim. Layanan ini merupakan salah satu dari fitur all in one service loh. Cara menggunakan BirdKirim inipun sangat mudah. Langkah pertama buka aplikasi MyBlueBird 5 dan masukan alamat penjemputan paket kemudian isikan juga tujuannya. Lalu pilih tombol “Kirim”. Setelah itu, beberapa informasi penting yang wajib Anda baca akan muncul yaitu perkiraan biasa, jarak lokasi penjemputan dengan tujuan. Selanjutnya Andapun diminta untuk mengisikan data-data penting seperti data pengirim dan data penerima paket. Kemudian pilih tombol ” Simpan”.

Disini, Andapun bisa memilih pengiriman langsung ataupun juga pengiriman terjadwal dengan begitu proses pengiriman dapat sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga bisa memilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan. BirdKirim menyediakan metode pembayaran tunai dan non tunai, jadi Anda tidak perlu cemas jika tidak memiliki uang cash di rumah. Proses pengiriman menggunakan BirdKirim telah selesai. Praktis dan sangat memudahkan kita untuk berkirim paket kan? Buruan instal segera aplikasinya!

Sekian informasi seputar aplikasi My Blue Bird. Semoga informasi ini membantu dan tentunya bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa juga untuk mendownload dan menginstal aplikasi ini jika dirasa Anda memerlukan atau membutuhkannya.