Aplikasi Nonton Bareng Online [JARAK JAUH] di HP Android [RINGAN]

Advertisements
Aplikasi Nonton Film Bareng Online Jarak Jauh di HP Android dan PC, Laptop Serta Komputer
Aplikasi Nonton Film Bareng Online Jarak Jauh di HP Android dan PC, Laptop Serta Komputer

Saat pandemi Covid 19, aplikasi nonton bareng online sangat bisa diandalkan untuk memberikan hiburan. Adanya kerumunan saat pemberlakuan PPKM tentu akan membawa dampak tidak baik. Apalagi juga ada peraturan pemerintah yang melarang kerumunan guna mencegah pandemi semakin parah.

Adanya aplikasi yang membantu Anda menonton secara online bisa mengobati kerinduan untuk nobar bersama teman-teman. Hal ini tidak terlepas dari kemajuan teknologi, dimana sekarang Anda bisa menyaksikan film berbekal layar kecil seukuran smartphone saja.

Menariknya, Anda bisa melakukan kegiatan menonton bioskop di rumah dan tidak perlu harus keluar rumah. Apa saja aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menyaksikan film bersama? Simak beberapa aplikasi nonton bersama online baik di HP Android maupun di iPhone (iOS).

Aplikasi Nonton Bareng Online di HP, PC dan Laptop

Meskipun situasi pandemi saat ini sudah membaik, tapi tetap banyak orang yang mencari aplikasi nonton bareng di Android maupun iPhone. Mungkin karena kita sudah terbiasa dengan gaya hidup baru, dimana kita lebih mengutamakan melakukan kegiatan dari rumah saja.

Nah langsung saja simak beberapa rekomendasi aplikasi nonton bareng online terbaik yang bisa Anda pakai. Kami juga sudah melengkapi setiap aplikasi dengan link download agar Anda bisa langsung memasangnya di HP Android. Ada juga aplikasi untuk laptop dan desktop.

Rave Aplikasi Nonton Bareng Online Bersama Pacar

Pilihan pertama jatuh kepada aplikasi Rave. Aplikasi ini bisa menjadi obat ketika Anda ingin menonton film bersama teman secara online. Menggunakan aplikasi Rave, para pecinta film bisa menikmati beberapa film yang ada pada :

  • Disney
  • YouTube
  • Netflix
  • dll

Rave bukan hanya menjadi media untuk menonton film saja. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan teman Anda. Fitur tersebut adalah text chat dan voice message yang akan menyuguhkan sensasi lain saat menggunakan aplikasi Rave.

Apakah hanya itu? Rave juga menyediakan fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk menikmati musik bersama teman. Aplikasi yang sangat membantu untuk menemani di kala suntuk ini bisa diunduh melalui link yang ini.

Sebagai informasi, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak puluhan juta pengguna, sehingga patut Anda coba.
Apalagi ukuran aplikasi ini terbilang kecil, yaitu 28 Mb saja. Buruan download aplikasi Rave di sini sekarang juga!

Aplikasi Nonton Film Bareng Jarak Jauh Netflix Party

Selanjutnya, Anda bisa memilih aplikasi bernama Netflix Party. Aplikasi untuk menonton film bareng ini memiliki keunggulan karena menayangkan film yang sedang hits sekarang ini. Telah banyak film ternama dan populer yang ditayangkan di Netflix.

Ketika sebagian industri perfilman mengalami masalah karena adanya pandemi, aplikasi Netflix hadir dan menjadi solusi bagi para penggemar film. Salah satu inovasi dari Netflix yang akan menghibur Anda adalah adanya fitur Netflix Party. Inovasi baru ini memungkinkan Anda menonton film secara bersama teman.

Namun, ada hal yang harus Anda garis bawahi. Aplikasi Netflix Party ini hanya dikhususkan untuk Anda yang memiliki perangkat desktop seperti laptop, PC dan komputer. Nah, ada cara-cara yang harus Anda ikuti untuk bisa menikmatinya.

Anda terlebih dahulu harus menginstal ekstensi pada Google Chrome. Jika belum punya, bisa download lewat link yang ini. Selanjutnya agar bisa menikmati layanan ini, Anda juga harus berlangganan dan membayar kurang lebih Rp 54.000 sampai Rp 186.000 setiap bulan.

Kast

Selain itu, masih ada aplikasi Kast yang bisa Anda gunakan untuk menonton bersama teman. Aplikasi nonton bareng online ini cukup banyak penggunanya karena memiliki beberapa keunggulan. Kast bisa digunakan pada perangkat desktop dan smartphone.

Aplikasi ini juga cukup praktis, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Kast juga memiliki kemiripan dengan Rave. Dengan aplikasi ini Anda bisa memutar situs streaming ternama. Adanya berbagai fitur yang bisa Anda nikmati tentu membuat aplikasi ini menarik dan layak jadi pertimbangan.

Sebagai informasi, Kast sendiri merupakan aplikasi menonton film yang dibuat untuk melanjutkan aplikasi Rabbit yang terhenti penayangannya sejak tahun 2019. Aplikasi Kast bisa Anda download tanpa biaya alias gratis. Anda bisa menggunakan link ini untuk download Kast.

Namun agar aplikasi bisa digunakan, Anda harus menggunakan HP dengan spesifikasi tertentu. Minimal smartphone yang Anda gunakan sudah menggunaakn sistem operasi diatas versi 7.0.

Scener

Pilihan lain jatuh pada aplikasi Scener. DenganScener memungkinkan Anda bisa mendapatkan akses film yang ada pada Netflix. Kelebihan lain pada aplikasi ini adalah Anda bisa menontonnya secara gratis. Karena gratis, tentu ada batasan-batasan yang yang harus Anda ikuti.

Sebagai informasi tambahan, aplikasi Scener hanya bisa digunakan untuk menonton bareng melalui desktop dan maksimal bisa digunakan oleh sepuluh orang saja. Untuk dapat menggunakan Scener, Anda cukup memasang ekstensi Scener di browser Google Chrome. Tertarik? Yuk download Scener dari link ini.

Hearo Watch Party

Aplikasi Hearo Watch Party merupakan aplikasi menonton online bersama teman yang bisa dipasang di HP Android. Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah Anda akan diberi akses untuk melihat siaran televisi di Amerika Serikat.

Nikmati juga kemudahan untuk mengakses channel streaming lainnya seperti Prime Video, Disney+, Netflix, dll. Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi yang satu ini adalah Anda diijinkan untuk mengundang hingga 50 orang teman dalam satu room. Banyak sekali bukan?

Ingin menggunakan aplikasi Hearo Watch Party untuk nonton bersama teman secara online? Segera Anda dapat mengunduh Hearo Watch Party lewat link yang ini.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi nonton bareng online terbaik di HP dan di laptop yang wajib Anda gunakan. Baik dimasa pandemi ataupun tidak, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk menonton film bersama teman maupun keluarga secara jarak jauh. Selamat mencoba!