Aplikasi Nonton Film Malaysia Gratis TERLENGKAP Full HD

Advertisements
Aplikasi Nonton Film Malaysia Gratis Full Episode di Android dan iPhone
Aplikasi Nonton Film Malaysia Gratis Full Episode di Android dan iPhone

Aplikasi nonton film Malaysia pasti belum banyak diketahui oleh pengguna HP Android. Kebanyakan dari mereka lebih familiar dengan website streaming online di internet. Meskipun koleksi film Malaysia yang bisa ditonton lengkap, namun belum tentu bersifat legal. Kelemahan lain dari website streaming adalah banyaknya iklan yang muncul ketika dibuka.

Google Play Store sebenarnya memiliki beberapa aplikasi nonton film Malaysia terlengkap. Kalau menginginginkan tontonan yang legal dan aman, pastinya Anda harus mengeluarkan modal untuk berlangganan per bulan.

Aplikasi Nonton Film Malaysia Gratis Terbaik di HP

Sama seperti film dari negara lain, Malaysia memiliki koleksi tontonan film maupun drama yang menarik buat diikuti, diantaranya Melur untuk Firdaus. Jika Anda merasa penasaran, langsung simak pembahasan dibawah ini.

Bagi pengguna HP Android, Anda bisa langsung memasang aplikasi berikut melalui link yang kami berikan. Sedangkan Anda yang memakai iOS seperti iPhone atau iPad bisa memakai aplikasi serupa dengan mencari di App Store.

Aplikasi Nonton Film Malaysia Gratis Netflix

Jika Anda hobi menonton film sehari-hari dikala waktu senggang, maka Netflix menjadi teman terbaik dan harus diinstall. Platform streaming film ini memiliki pustaka yang sangat lengkap. Pengguna bisa menemukan berbagai macam tontonan seru dan menarik.

Netflix menyediakan film dokumenter, anime, Netflix original, drama korea, dan masih banyak lagi. Tentu saja juga ada film Malaysia dari berbagai genre yang siap ditonton kapanpun dan dimanapun. Pilih sendiri tontonan seperti apa yang paling disukai.

Baca juga : Aplikasi Nonton Mahabharata Sub Indo FULL Episode

Mulai dari film Malaysia yang bikin nangis, ketawa, berteriak, sampai ketakukan. Beberapa judul film Malaysia yang dapat ditonton seperti BoBoiBoy, Kongsi Raya, Hantu Kak Limah, Munafik 2, Roh, maupun Senario Lagi dan masih banyak lagi.

Ada biaya langganan per bulan yang perlu Anda bayar agar bisa streaming semua koleksi di Netflix. Harga yang dibayarkan pastinya sebanding dengan film-film disana. Ingin menonton film drama hingga movie Malaysia? Yuk segera pasang Netflix dari sini ya.

Aplikasi Nonton Film Malaysia Terlengkap Vidio

Aplikasi berikutnya yang cocok untuk diinstall ketika ingin streaming film Malaysia adalah Vidio. Aplikasi ini berhasil menarik perhatian banyak orang, dengan total unduhan mencapai 55 juta lebih di Google Play Store. Ukurannya sendiri cuma 31 MB yang sama sekali tidak berat.

Vidio adalah platform streaming paling lengkap di Indonesia yang menyuguhkan berbagai macam tontonan. Mulai dari film Hollywood, drama Korea, original series, anime, siaran sepak bola dan pastinya film Malaysia.

Untuk melihat seluruh konten yang ada di Vidio Anda perlu membayar sekitar Rp. 29 ribu per bulan (biaya saat artikel ini dibuat). Harga yang sangat terjangkau untuk semua orang, bahkan pelajar dan mahasiswa sekalipun. Sebagai gantinya Anda bisa menemukan banyak tontonan seru untuk mengusir kejenuhan dikala waktu senggang sehari-hari.

Nikmati berbagai koleksi film Malaysia terlengkap di aplikasi Vidio sekarang juga. Jangan ragu untuk memasangnya lewat link ini di HP kesayangan.

Disney+ Hotstar

Penggemar film Malaysia jangan lupa untuk mempertimbangkan Disney+ Hotstar sebagai amunisi streaming online. Pasalnya, serial baru yang sedang ramai dibicarakan bisa ditonton disini. Apalagi kalau bukan drama Malaysia Melur untuk Firdaus.

Apabila Anda penasaran bagaimana alur cerita Melur untuk Firdaus, Disney+ Hotstar siap menjawab rasa penasaran tersebut. Disini Anda bisa streaming full episode dari 1-28 yang sudah pasti legal dan aman.

Tidak cukup sampai disitu saja, Disney+ Hotstar masih memiliki banyak pilihan film Malaysia lain. Seperti Biarkan Ia Pergi, Selamanya Suri Cinta, Munafik, Kisah Cinta Kita, Khilaf Asmara, Dia Siska dan masih banyak lagi.

Saat artikel ini dibuat, untuk berlangganan di Disney+ Hotstar Anda dikenakan biaya sekitar Rp. 39 ribu per bulan. Ingin mengikuti semua serial film Malaysia hingga full episode dengan grafis full HD? Buruan pasang apk Disney+ Hotstar disini.

WeTV: Asian & Local Drama

Aplikasi untuk menonton film Malaysia berikutnya adalah WeTV yang bisa diunduh gratis di Play Store. Apk ini berukuran 25 MB dan sudah didownload sebanyak 50 juta kali lebih. WeTV sendiri didesain khusus untuk menayangkan serial drama dan film di Asia, termasuk Malaysia.

Anda bisa menemukan banyak reality show, film drama, hingga movie Malaysia yang menarik buat ditonton. Aplikasi ini 100% legal dan memiliki biaya per bulan yang harus dibayar oleh para pengguna. Fitur download sudah dipersiapkan agar Anda bisa menonton film Malaysia secara offline.

Jangan tunda untuk memasang aplikasi WeTV: Asian & Local Drama lewat link ini dan nikmati berbagai koleksi film Malaysia terlengkap dari jaman dulu hingga yang terbaru.

iFlix

iFlix adalah aplikasi streaming online yang didesain oleh Image Future. Anda bisa menginstallnya dengan ukuran sangat ringan, yaitu 35 MB. Total unduhannya sendiri mencapai 50 juta kali di Google Play Store.

iFlix mungkin tidak sepopuler dan lengkap seperti aplikasi sebelumnya, namun sudah terhitung lumayan sebagai teman sehari-hari. Anda bisa streaming film Malaysia online disini untuk mengatasi kejenuhan dikala waktu senggang.

Baca juga : Aplikasi Nonton Drama China Android & iPhone Sub Indo

Ada banyak film Malaysia dengan berbagai genre seperti komedi, romantis, action hingga horror. Yuk pasang apk iFlix di HP Android kesayangan dari link yang ini.

Itulah tadi beberapa nama aplikasi nonton film Malaysia gratis, legal dan terlengkap yang bisa menjadi referensi untuk dipasang di HP Android. Setiap platform streaming memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga tentukan sendiri ingin memilih aplikasi yang mana.