Aplikasi Nonton Naruto Sub Indo Gratis FULL Episode di HP

Advertisements
Aplikasi Nonton Naruto Sub Indo Gratis Tanpa Iklan di HP Android
Aplikasi Nonton Naruto Sub Indo Gratis Tanpa Iklan di HP Android

Nonton Naruto di HP sekarang bisa lebih puas karena sudah banyak platform streaming online yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Pengguna bisa memilih sendiri ingin melihat dari website maupun aplikasi. Tersedia subtitle bahasa Indonesia sehingga Anda tidak perlu khawatir kebingungan dengan bahasanya. Ingin tahu aplikasi nonton naruto sub Indo gratis dan terlengkap? Simak pembahasan berikut sampai selesai.

Tidak bisa dipungkiri, Naruto adalah salah satu anime legendaris yang memiliki banyak fans. Khususnya mereka generasi 90 dan 2000-an, pasti sangatlah menyukai anime besutan Masashi Kishimoto ini. Setiap pekan episode Naruto terbaru selalu dinanti.

Aplikasi Nonton Naruto Sub Indo Gratis Terlengkap

Karena sudah tamat 2014 lalu, tentu Anda sekarang bisa marathon lewat aplikasi nonton anime Naruto legal full episode di HP Android. Penasaran ada aplikasi apa saja? Langsung simak dibawah ini rekomendasinya.

Anime TV Aplikasi Nonton Naruto Subtitle Indonesia

Naruto adalah anime yang mengajarkan kepada para penontonnya betapa berharganya seorang teman. Itulah salah satu alasan mengapa anak-anak begitu mengidolakan sosok Naruto dan setia mengikuti alur ceritanya sampai tamat.

Jika dahulu belum sempat menonton sampai habis, maka sekarang Anda bisa mengunduh aplikasi Anime TV untuk menonton serial Naruto hingga tamat. Jumlah unduhannya telah mencapai 1 juta kali yang membuktikan bahwasannya apk ini sangat recomended.

Baca juga : Aplikasi Nonton Kartun Disney Gratis DIJAMIN Anak Suka

Selain Naruto, Anime TV menghadirkan 30 ribu judul anime yang siap ditonton dengan kualitas full HD. Anda bisa menyesuaikan kualitas gambar sesuai kebutuhan, mulai dari 360p sampai 1080p. Yuk buruan pasang dari sini.

Aplikasi Nonton Naruto Terbaik di Android Viki

Viki adalah aplikasi untuk menonton Naruto yang tidak kalah menarik buat dicoba. Ribuan anime dari beragam genre bisa ditonton lewat aplikasi ini. Mulai dari animasi, action, demons, comedy dan lain sebagainya. Anime on going yang baru dirilis di Jepang juga segera tersedia disini untuk disaksikan para penggunanya.

Aplikasi Viki setidaknya sudah di download 10 juta lebih pengguna. Kabar baiknya, Anda juga bisa streaming Naruto online dengan berbagai subtitle, seperti bahasa Italia, Spanyol, Inggris dan pastinya bahasa Indonesia.

Kisah perjalanan Naruto dari kecil sampai perang dunia shinobi keempat bisa Anda ikuti lewat Viki. Pokoknya seru dan mengasyikkan deh streaming anime menggunakan apk Viki. Makanya jangan tunda untuk memasang salah satu aplikasi terbaik untuk menonton anime Naruto lewat sini.

Animelovers

Sesuai namanya, Animelovers adalah aplikasi streaming tempat nongkrong para wibu. Teruntuk Anda yang penasaran dengan alur cerita Naruto, maka bisa menamatkannya disini. Terdapat ratusan judul anime yang bisa ditonton kapanpun dan sesuai keinginan. Salah satunya adalah anime Naruto Shippuden.

Di Animelovers, Naruto sub indonesia sudah tersedia lengkap mulai dari awal sampai akhir. Anda bisa menonton Naruto dengan berbagai resolusi video. Tentunya hal ini tidak lepas dari fitur untuk memilih resolusi video yang bisa disesuaikan menurut kebutuhan.

Bagi penggemar berat anime Naruto, jangan tunda untuk mendapatkan aplikasi Animelovers melalui link yang ini.

Crunchyroll

Jika bicara soal aplikasi streaming anime online, maka kurang afdol apabila sampai melupakan Crunchyroll. Bagi penggemar berat animasi Jepang tentu sudah sangat hafal dengan platform satu ini. Para wibu juga biasanya nongkrong disini untuk melihat karakter favorit mereka.

Crunchyroll memberikan masa trial kepada para pengguna baru selama 14 hari. Anda bebas menonton apapun tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Setelah masa trial habis, maka Anda perlu membayar biaya bulanan agar bisa menikmati seluruh konten di aplikasi ini.

Serial anime terpopuler seperti Naruto pastinya sudah tersedia secara komplit. Pengguna bisa nonton Naruto full episode secara online dan offline. Apabila ingin menonton tanpa kuota internet, maka Anda perlu mengunduh per episode dahulu. Hal ini bisa dilakukan karena tersedia fitur download di aplikasi ini.

Selain Naruto, tentu masih ada banyak judul lainnya yang bisa ditonton. Crunchyroll bahkan merilis anime terbaru berselang 1 jam dari penayangan di Jepang. Karena berbagai kelebihan itu maka jangan ragu untuk memasang Crunchyroll di HP Android Anda dari link ini.

Bstation

Bstation adalah aplikasi nonton anime yang dikembangkan oleh BALABOOM PTE. LTD. Koleksi didalamnya sangatlah lengkap, mulai dari anime terbaik sepanjang masa seperti One Piece dan Naruto, sampai anime baru Tokyo Revengers dan Spy X Family.

Komunitas wibu sangatlah menyukai aplikasi Bstation sebagai teman hiburan sehari-hari. Aplikasi untuk menonton Naruto sub indo ini berukuran 43 MB. Anda bisa menonton full episode secara gratis. Fitur download sudah ditambahkan untuk menontonnya diwaktu luang.

Anda perlu mengunduh video dahulu, setelah itu tinggal membuka menu download. Nonton Naruto offline pastinya menarik, karena tidak perlu terhubung ke internet. Segera nikmati apk nonton film Naruto sub Indo gratis ini melalui link ini.

FastAnime

FastAnime adalah pilihan terakhir untuk Anda yang ingin nonton Naruto full episode. Tidak perlu repot-repot mencari link streaming di website. Temukan episode awal sampai akhir Naruto di satu aplikasi ini.

Baca juga : Aplikasi Live Streaming MotoGP Gratis

Karena sangat lengkap, tidak heran jika banyak orang telah menggunakan aplikasi FastAnime. Bagi Anda yang belum memasangnya, buruan dapatkan aplikasi FastAnime lewat sini dan segera nikmati anime Naruto hingga tamat di apk ini.

Itu tadi adalah rekomendasi aplikasi nonton Naruto gratis full episode sub indonesia yang bisa dipilih. Sesuaikan dengan kebutuhan, apakah ingin gratis atau berlangganan per bulan agar dapat menonton secara legal.