Aplikasi Pelacak HP Yang Hilang Dalam Keadaan Mati [DOWNLOAD DISINI]

Aplikasi Pelacak HP Android Yang Hilang Dengan Nomor HP Dalam Keadaan Mati Dengan Email dll
Aplikasi Pelacak HP Android Yang Hilang Dengan Nomor HP, Dalam Keadaan Mati, Dengan Email, dll

Mungkin sebagian orang pernah mengalami smartphonenya hilang entah dimana atau bahkan dicuri. Dan pengalaman ini membuat Anda berpikir tentang adakah aplikasi pelacak HP Android yang hilang? Jawabannya ada. Anda bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi pelacak HP yang saat ini sudah banyak tersedia dan ditawarkan. Dengan adanya aplikasi pelacak HP, kemungkinan besar untuk ditemukannya HP Anda yang hilang akan semakin terbuka.

Ada beberapa aplikasi pelacak HP yang bisa Anda unduh. Aplikasi-aplikasi pelacak HP ini bisa melacak keberadaan HP Anda hanya melalui internet, nomor HP, gmail dan lain sebagainya. Jadi sangat mungkin untuk mengetahui keberadaan HP Anda yang hilang tersebut. Nah, bagaimana jika HP Anda yang hilang tersebut dalam keadaan mati? Berikut kami berikan jawabannya.

Aplikasi Pelacak HP Android yang Hilang

Beberapa aplikasi pelacak HP saat ini sudah tersedia. Aplikasi ini dapat memudahkan Anda untuk menemukan kembali HP Anda yang hilang. Bagi Anda yang sedang mencari informasi terkait dengan aplikasi pelacak HP, berikut beberapa rekomendasi aplikasi pelacak HP Android yang dapat Anda pilih :

Friend Locator

Aplikasi pelacak HP yang pertama yaitu Friend Locator. Aplikasi ini hanya membutuhkan registrasi nomoe HP saja. Pada aplikasi ini HP yang hilang akan dilacak berdasarkan nomor HP yang telah diregistrasi pada aplikasi tersebut. Selain nomor HP Friend Locator ini juga menggunakan GPS untuk memudahkan dalam pencarian HP yang hilang.

Para pengguna aplikasi inipun akan diberikan update tentang lokasi terakhir HP Android yang hilang. Adanya fitur history juga membuat Anda mengetahui kemana saja HP Anda selama hilang. Jadi sangat memudahkan Anda untuk menemukan dan mengetahui keberadaan HP Anda.

PASANG APLIKASI FRIEND LOCATOR LEWAT SINI

Find My Phone

Aplikasi pelacak HP yang berikutnya yaitu Find My Phone. Aplikasi ini akan sangat membantu dan memudahkan Anda dalam mencari HP Anda yang hilang. Dengan aplikasi ini, Anda akan diberitahukan tentang dimana HP Anda saat ini secara Real Time.

Tidak hanya itu, keunggulan lainnya yaitu Anda akan diberikan informasi berupa history kemana saja HP Anda dibawa pergi. Jadi Anda bisa mengetahui dengan pasti kemana saja HP Anda selama ini.

PASANG APLIKASI FIND MY PHONE LEWAT SINI

Anti Theft – Track My Phone

Aplikasi pelacak HP ini bisa menemukan lokasi terkini dari HP Anda yang hilang. Aplikasi inipun juga menawarkan fitur yang bisa menghapus semua data dan aplikasi yang terdapat di HP Anda secara otomatis ketika HP Anda tersebut berada ditangan orang lain yang mencurigakan.

Namun, jika Anda tidak ingin semua data Anda terhapus, maka Anda juga bisa memilih fitur lock atau mengunci semua data dan aplikasi yang ada. Anda bisa membuat password sehingga data atau aplikasi yang ada di HP Anda bisa dilindungi secara aman. Selain itu, aplikasi inipun bisa memberikan informasi tentang kapasitas batrai HP Anda.

PASANG APLIKASI ANTI THEFT LEWAT SINI

Mobile Number Locator – Onex Softech

Kali ini aplikasi pelacak HP hilang datang dari Onex Softech. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melacak keberadaan HP Anda yang hilang dengan menggunakan nomor HP. Itu artinya, Anda harus meregistrasi kartu atau nomor HP Anda terlebih dahulu. Aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet dan cara penggunaannyapun terbilang sangat mudah dan simple.

PASANG APLIKASI MOBILE NUMBER LOCATOR LEWAT SINI

Aplikasi Pelacak HP Yang Hilang Google Find My Device

Salah satu aplikasi pelacak HP yang bisa Anda gunakan ialah Google Find My Device. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu repot dan panik dalam mencari keberadaan HP Anda. Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur menarik yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kembali HP Anda.

Adanya fitur locate your phone. Dengan fitur ini, Anda bisa mengetahui lokasi keneradaan smartphone Android Anda sehingga Anda bisa langsung pergi ketempat yang ditunjukan oleh aplikasi ini. Kemudian, adanya fitur play a sound. Dengan fitur ini, Anda akan diberitahu Google Find My Device apabila Anda sudah berada dekat dengan smartphone Anda yang hilang dengan kode suara.

Dan fitur yang terakhir yaitu lebih bisa Anda gunakan untuk keamanan HP Anda. Fitur ini yaitu erase and lock. Dengan fitur ini Anda dapat mengunci setiap data pribadi Anda dan bahkan Anda juga bisa menghapus chat yang Anda inginkan.

PASANG APLIKASI GOOGLE FIND MY DEVICE LEWAT SINI

Aplikasi Pelacak HP Android Yang Hilang Family Locator

Aplikasi pelacak HP yang bisa Anda gunakan selanjutnya yaitu Family Locator. Aplikasi ini dapat menampilkan keberadaan ponsel Anda yang hilang dengan menggunakan GPS. Tidak hanya Anda yang bisa melacak keberadaan ponsel Anda, tapi Anda juga bisa meminta bantuan teman atau keluarga untuk ikut melacak dimana posisi HP Anda saat ini.

Aplikasi inipun menawarkan kemudaahan untuk Anda sehingga Anda bisa menemukan dan menggunakan kembali smartphone Android Anda. Family Locator dirancang dengan tampilan dan menu sederhana sehingga tidak akan membingungkan para penggunanya.

PASANG APLIKASI FAMILY LOCATOR LEWAT SINI

Wheres My Droid

Aplikasi pelacak HP ini mengandalkan GPS untuk pencarian HP yang hilang. Kinerja dari aplikasi ini tergolong sudah cukup baik dan mudah digunakan. Anda hanya perlu mendaftarkan nomor HP Anda pada aplikasi ini dan aplikasi akan memberikan lokasi HP Anda yang telah diregistrasi tersebut.

Adanya fitur GPS juga akan selalu memberikan pemberitahuan jika HP Anda yang hilang sedang mengalami lowbat. Selain itu, keunggulan yang lainnya yaitu aplikasi ini akan membertahukan ketika ada tidakan mengganti SIM Card Anda. Dengan begitu, Anda akan mengetahui segala aktifitas yang sedang dilakukan di HP Anda yang hilang tersebut. Selain fitur pelacak HP, aplikasi ini juga menawarkan sistem keamanan berupa fitur lock untuk setiap aplikasi yang ada di HP Anda.

PASANG APLIKASI WHERES MY DROID LEWAT SINI

Aplikasi Pelacak HP Android Yang Hilang Prey

Aplikasi Prey ialah salah satu aplikasi pelacak HP Android yang hilang dengan beragam fitur yang memudahkan Anda untuk menemukan kembali HP Anda yang hilang. Dalam aplikasi Prey menawarkan fitur pelacak HP dengan metode screenshoot. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan melacak lokasi ponsel secara real time.

Aplikasi ini akan memberikan informasi yang lengkap untuk HP Anda yang sedang dicari. Adanya fitur alarm dengan suara yang nyaring juga akan secara otomatis menyala walaupun HP Anda mungkin dalam kondisi silent atau mode senyap.

PASANG APLIKASI PREY LEWAT SINI

Aplikasi Pelacak HP Android Yang Hilang Anti Theft Mobile Tracker

Aplikasi berikutnya bernama Anti Theft Mobile Tracker. Aplikasi ini tetap bisa digunakan walau Anda sedang tidak terhubung dengan internet. Anda juga bisa melakukan kontrol jarak jauh dengan mengunci semua aplikasi ataupun data yang ada di HP Anda tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga mengklaim bahwa mereka tidak akan mencuri atau mengambil data apapun dari para penggunanya.

PASANG APLIKASI ANTI THEFT MOBILE TRACKER LEWAT SINI

AVG AntiVirus 2019

AVG AntiVirus ini merupakan aplikasi yang melindungi HP Anda dari beragam virus dan juga bisa digunakan untuk melakukan pelacakan keberadaan HP Anda yang hilang dengan memanfaatkan Google Maps. Aplikasi ini akan melindungi data-data pribadi Anda dan melakukan pemberitahuan via SMS. Selain itu, aplikasi inipun bisa tetap mengunci ponsel Anda yang hilang walaupun kartu SIM atau SIM Card Anda sudah diganti.

Jika smartphone Anda hilang, dengan aplikasi ini Anda bisa menuliskan pesan di lock screen supaya orang yang menemukan HP Anda tersebut bisa membaca dan mengembalikannya pada Anda. Andapun bisa mengaktifkan alarm meskipun dalam kondisi mode senyap atau silent. Sangat bermanfaat kan?

PASANG APLIKASI AVG ANTIVIRUS 2019 LEWAT SINI

Lost Android

Aplikasi yang memudahkan Anda untuk melacak HP Anda yang hilang selanjutnya yaitu Lost Android. Aplikasi ini dapat melakukan pelacakan secara real time dan juga bisa dikontrol melalui sms.

Selain itu, Lost Android inipun memiliki fitur alarm, dimana ketika HP Anda hilang atau diambil orang aplikasi ini akan memberikan signal berupa alarm yang menyala pada bagian layar HP Anda tersebut. Dan, aplikasi inipun bisa memotret wajah pencuri yang mengambil HP Anda secara otomatis.

Aplikasi ini juga akan secara otomatis melakukan penguncian pada HP Anda ketika HP Anda tersebut sedang berada ditangan orang lain yang tidak bertanggung jawab. Dengan begitu, mereka tidak akan mudah membuka ataupun menggunakan aplikasi-aplikasi dan menyalahgunakan data pribadi yang ada pada HP Anda.

PASANG APLIKASI LOST ANDROID LEWAT SINI

Find My Phone (Android Wear)

Untuk aplikasi pelacak HP yang berikutnya ialah Find My Phone (Android Wear). Aplikasi ini mengandalkan fitur alaram yang secara otomatis berbunyi ketika pencuri mengambil HP Anda. Dan lebih hebatnya lagi, alarm ini hanya bisa dimatikan dengan fingerprint ataupun juga lock patern si pemilik HP. Aplikasi ini akan sangat berguna ketika HP Anda hilang karena aplikasi ini juga akan membantu melacak keberadaan HP Anda yang hilang.

PASANG APLIKASI FIND MY PHONE LEWAT SINI

Find iPhone, Android Device, xfi Locator Lite

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari tahu keberadaan HP Anda yang hilang. Aplikasi ini siap melacak HP Anda dengan memberikan informasi yang dibutuhkan seperti lokasi real time dan juga membunyikan alarm secara otomatis ketika HP Anda diambil atau berpindah tangan.

Anda bisa melakukan registrasi lebih dari satu akun, dan aplikasi ini bisa digunakan untuk para pengguna plikasi Find iPhone, iPhone, xfi Locator Lite, Android Devices juga bisa digunakan pada perangkat iOS. Jadi, banyak orang akan bisa menikmati manfaat dari aplikasi pelacak HP yang satu ini.

PASANG APLIKASI FIND IPHONE, ANDROID DEVICE, XFI LOCATOR LITE LEWAT SINI

Mobile Number Locator

Aplikasi pelacak HP yang berikutnya bernama Mobile Number Locator. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini melakukan pelacakan HP yang hilang dengan menggunakan nomor HP seperti aplikasi Friend Locator. Dalam aplikasi ini, terdapat pula fitur pelacak HP dengan menggunakan kode STD dan juga kode ISD.

Selain beberapa keunggulan diatas, aplikasi Mobile Number Locator inipun bisa digunakan ketika HP Anda sedang offline atau dengan kata lain tidak tersambung dengan kuota internet. Jadi, Anda tidak perlu cemas ketika kuota atau jaringan internet Anda mati karena dengan aplikasi ini Anda tetap bisa mengoperasikan dan mencari keberadaan ponsel Anda yang hilang.

PASANG APLIKASI MOBILE NUMBER LOCATOR LEWAT SINI

Find My Phone

Aplikasi pelacak HP yang terakhir ialah Find My Phone. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu mendaftar dengan memasukan alamat email Gmail Anda dan setelah aplikasi aktif, aplikasi akan secara otomatis mengatur jika HP Anda hilang ataupun dicuri orang.

Cara kerja dari aplikasi ini yaitu ketika HP Anda dicuri maka aplikasi akan langsung mengirimkan informasi berupa lokasi terkini dan juga kapasitas baterai Anda. Aplikasi inipun akan mengirimkan sms ke semua kontak yang Anda simpan di HP berupa informasi lokasi HP Anda yang hialng.

Dalam aplikasi ini pula, terdapat fitur alarm yang akan berbunyi ketika HP Anda dicuri. Menarik bukan? Dengan begitu, Anda bisa mengetahui HP Anda ketika sedang dibawa kabur dan melacak lokasi dengan segera.

PASANG APLIKASI FIND MY PHONE LEWAT SINI

Demikian beberapa aplikasi pelacak HP Android yang hilang. Anda bisa memilih satu dari sekian banyak aplikasi pelacak HP yang tersedia. Semoga dengan aplikasi ini Anda bisa mengetahui keberadaan HP Anda. Semoga bermanfaat.