Aplikasi Pembayaran Online Terlengkap DIJAMIN Aman

Advertisements
Aplikasi Pembayaran Online Terbaik dan Terlengkap Serta Gratis Tanpa Biaya Admin Bisa Untuk Malaysia dan Internasional
Aplikasi Pembayaran Online Terbaik dan Terlengkap Serta Gratis Tanpa Biaya Admin Bisa Untuk Malaysia dan Internasional

Aplikasi pembayaran online semakin diminati oleh setiap orang di zaman sekarang. Tidak bisa dipungkiri, bahwasannya e-wallet membuat transaksi sehari-hari lebih mudah dan praktis. Anda tidak perlu lagi membawa uang cash ketika bepergian dan berniat belanja, karena Anda cukup scan kode QR atau mengirimnya dari aplikasi dompet digital seperti dibawah ini.

Melihat kebutuhan masyarakat semakin besar, aplikasi untuk membayar via online kemudian berkembang pesat di Indonesia, Malaysia maupun negera lain. Sekarang ada banyak pilihan aplikasi dengan penawaran masing-masing. Pasti Anda sudah familiar dengan DANA, LinkAja, OVO ataupun GoPay.

Selain belanja, Anda bisa juga bertransaksi online lain seperti bayar tagihan listrik, membeli tiket kereta api, membayar tagihan air, atau sekedar parkir. Ingin tahu aplikasi e-wallet terlengkap dan murah? Yuk ketahui rekomendasinya pada ulasan berikut ini.

Aplikasi Pembayaran Online Terlengkap dan Terpercaya

Sebagai pengguna, wajar jika kita mencari aplikasi pembayaran online terlengkap dan termurah atau bahkan gratis tanpa biaya admin. Banyak orang juga mencari aplikasi berbasis internasional agar dapat dipakai saat pergi ke Malaysia atau negara sekitar.

Baca juga : Aplikasi Belanja Online Luar Negeri BANYAK Promo Diskon

Khusus untuk pemilik HP Android dapat langsung mendapatkan aplikasi berikut lewat link yang kami beri. Sedangkan bagi pemilik HP iPhone (iOS) bisa mencari aplikasi berikut dari App Store. Yuk langsung saja disimak rekomendasi dibawah ini.

Aplikasi Pembayaran Online Terbaik LinkAja

LinkAja adalah aplikasi untuk membayar secara online yang dirilis oleh PT Fintek Karya Nusantara. Pengguna HP Android bisa memasangya dengan ukuran sekitar 44 MB. Tidak perlu khawatir perihal keamanan, karena apk ini sudah terdaftar di OJK dan diawasi Bank Indonesia.

LinkAja memiliki banyak fitur yang akan memudahkan transaksi Anda sehari-hari. Mulai dari transfer uang, belanja di Tokopedia, bayar Grab atau GOJEK, bayar tagihan PLN, membeli BBM di My Pertamina dan lain sebagainya.

Untuk mengisi saldo LinkAja, Anda bisa melakukannya lewat Alfamart, Indomaret ataupun Internet Banking. Tidak ribet deh pokoknya bertransaksi online di LinkAja. Ingin mencobanya? Segera pasang dari link yang ini.

Aplikasi Pembayaran Online Terlengkap OVO

Dengan masifnya promosi di berbagai media, hampir setiap orang saat ini sudah mengenal apa itu OVO. Apk ini merupakan dompet digital yang dirilis oleh PT Visionet Internasional. Kehadirannya ingin membantu memudahkan masyarakat dalam bertransaksi online.

Sampai sejauh ini, OVO sudah bekerjasama dengan 500 ribu lebih merchant yang tersebar di banyak kota. Anda bisa berbelanja disana dan membayar pakai saldo OVO. Cukup scan barcode yang ada, maka pembayaran beres.

Membeli pulsa, bayar semua layanan Grab, bayar tagihan bulanan, ataupun belanja di TokoPedia sekarang bisa langsung dari OVO. Ada banyak sekali promosi cashback dan diskon yang diberikan kepada pengguna. Salah satunya OVO points.

OVO points adalah program reward yang ditujukan kepada pengguna setiap kali bertransaksi. Nantinya, OVO points bisa dipakai untuk transaksi selanjutnya. Ingin mencobanya sekarang? Langsung pasang dari link ini.

Mandiri Online

Ada pula aplikasi Mandiri Online yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi ke banyak bank. Untuk menggunakan aplikasi ini sebenarnya sangat mudah. Pastikan Anda sudah memasangnya dari link yang ini.

Setelah itu Anda perlu pergi ke bank Mandiri untuk melakukan aktivasi. Selanjutnya, Anda harus menempelkan HP Anda dengan kartu e-Money. Mau mencobanya? Anda bisa memasangnya dari link ini.

DANA

Jika membahas apk pembayaran online terlengkap, Anda tidak boleh melupakan DANA. Melalui aplikasi ini ada banyak pembayaran yang bisa dilakukan langsung dari HP. Cukup beberapa klik, maka transaksi sudah selesai.

Anda tidak perlu lagi antri di ATM untuk transfer uang, pergi ke warung beli pulsa ataupun membayar pakai uang tunai. Di merchant yang sudah menerima pembayaran lewat DANA, maka Anda tinggal scan kode QR.

Aplikasi DANA dirilis oleh PT Espay Debit Koe dan berukuran sekitar 44 MB. Bayar tagihan listrik, BPJS, beli paket internet, top-up game dan transaksi online lainnya sudah tersedia disini. DANA pastinya aman digunakan dan terbukti terpercaya selama beberapa tahun.

Jika ingin menggunakannya, Anda bisa langsung memasang aplikasi DANA melalui link pemasangan yang ini.

i.Saku

Aplikasi yang selanjutnya bernama i.Saku yang memiliki tampilan simpel dan sederhana. Ada banyak hal bisa Anda lakukan dengan aplikasi ini. Beberapa diantaranya ialah menarik saldo secara tunai lewat token, menyetor uang secara tunai, membayar belanjaan, dan tentunya ada bonus poin yang bisa Anda kumpulkan dan tukarkan dengan hadiah.

Jangan khawatir untuk menggunakan i.Saku karena aplikasi ini memiliki ijin dari Bank Indonesia. Segera pakai apk ini melalui link yang ini.

Neobank

Tidak seperti beberapa aplikasi dompet digital sebelumnya, Neobank masih tergolong baru karena belum lama dirilis. Meskipun begitu, aplikasi Neobank sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Google Play Store.

Di Neobank Anda bisa membayar BPJS, melakukan pembelian pulsa, bayar tagihan listrik dan transfer uang ke bank apapun secara gratis. Pengguna bahkan bisa menabung dan melakukan deposito mulai Rp. 100 ribu.

Baca juga : Aplikasi Cashback Struk Belanja Online DIJAMIN Untung Banyak

Hampir semua kebutuhan keuangan dan transaksi online Anda bisa ditemukan di Neobank. Untuk mengunduhnya perlu menyiapkan memori sebesar 47 MB. Sudah siap memasangnya? Yuk dapatkan Neobank dari link yang ini.

Doku

Mencari aplikasi pembayaran internasional yang bisa digunakan untuk membayar belanjaan dari luar negeri? Dan tentunya bisa dipakai secara online atau offline? Anda bisa memanfaatkan aplikasi Doku.

Selain kelebihan diatas, Anda juga bisa melakukan pembayaran untuk berbagai kebutuhan bulanan. Langsung saja pasang aplikasi ini melalui link yang ini.

Flip

Flip adalah aplikasi pembayaran online tanpa biaya admin karena memotong biaya transfer antar bank. Jika sebelumnya Anda dikenakan biaya admin Rp. 6.500 setiap kali mengirim uang ke beda bank, maka sekarang bisa kirim uang bisa dilakukan gratis.

Tidak perlu membayar biaya admin, karena Flip siap membantu Anda mengirim uang gratis ke bank manapun. Selain itu, Flip juga bisa dipakai untuk top up DANA, OVO, GoPay, ataupun ShopeePay secara gratis.

Ingin transfer ke luar negeri? Bisa banget dilakukan lewat Flip. Pengguna bisa membeli pulsa all operator dari aplikasi pembayaran online internasional yang satu ini. Buruan pasang dari sini.

ShopeePay

ShopeePay adalah dompet digital yang dirilis oleh Shopee. Saldo ShopeePay yang Anda miliki bisa digunakan untuk belanja online di Shopee, dengan keuntungan mendapat voucher bebas ongkir. Membeli pulsa, bayar tagihan bulanan dan transaksi online lainnya bisa dilakukan langsung dari ponsel.

Baca juga : Aplikasi Pembayaran SPP Full Gratis Excel Sekolah

ShopeePay cukup populer di masyarakat, karena itulah mulai banyak merchant online yang menerima pembayaran dengan ShopeePay. Jangan ragu untuk segera memasang ShopeePay dari link yang ini.

Demikianlah pembahasan mengenai enam aplikasi pembayaran online terlengkap dan terpercaya di Indonesia maupun internasional. Silahkan pilih e-wallet mana yang sekiranya paling cocok buat dipilih sehingga memudahkan transaksi sehari-hari. Selamat mencoba!