Aplikasi Pembuat Intro Video Dijamin Keren [BANYAK PILIHAN]

Advertisements
Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik Tanpa Watermark Gratis di HP
Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik Tanpa Watermark Gratis di HP

Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik Tanpa Watermark Gratis di HP Android – Peran intro pada sebuah video cukup penting. Seperti kita tahu, intro berada dibagian awal video. Biasanya jika intro sebuah video menarik, orang akan lebih betah menonton video hingga masuk ke bagian inti. Namun jika intro yang diputar tidak bagus, terkadang orang malas untuk melanjutkan menonton video tersebut. Hal ini juga berlaku pada video Youtube.

Namun, bagi sebagian orang membuat intro video yang menarik dan keren merupakan hal yang cukup sulit. Jika Anda juga mengalami hal yang sama, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan bantuan Aplikasi Pembuat Intro Video yang bisa digunakan secara gratis dan bisa digunakan untuk membuat video Youtube maupun yang lain. Penasaran kan?

Aplikasi Pembuat Intro Video Gratis dan Terbaik

Berikut ini ada beberapa rekomendasi Aplikasi Pembuat Intro Video tanpa watermark yang bisa Anda pakai gratis tanpa membayar. Aplikasi tersebut dapat dipasang di HP Android. Dengan deretan aplikasi terbaik ini, Anda akan mudah membuat opening video. Pilih aplikasi yang Anda suka, lalu gunakan link yang kami berikan untuk memasang aplikasi tersebut.

Fort Intro Maker Aplikasi Pembuat Intro Video Gaming

Untuk membuat intro video, Anda bisa menggunakan aplikasi Fort Intro Maker. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai template, diantaranya template bertema Game Intra HDnite yang diberikan secara gratis. Beragam template tersebut juga bisa diedit sesuai keinginan, misalnya ditambahkan teks tulisan, musik dan lagu, stiker hingga animasi bergerak.

Baca juga : Aplikasi Kolase Video dan Foto Dengan Fitur Lengkap

Tertarik menggunakan Fort Intro Maker untuk membuat opening video buatan Anda? Pasang aplikasinya di HP Android lewat sini.

Viva Video Aplikasi Pembuat Intro Video Tanpa Watermark

Aplikasi Viva Video jgua dapat digunakan untuk membuat intro video. Memiliki fitur umum seperti aplikasi pembuat intro yang lain. Namun untuk bisa menikmati semua fitur dan template tanpa watermark, Anda harus menggunakan aplikasi Viva Video versi premium (berbayar). Penasaran dengan aplikasi yang satu ini? Pasang segera di HP dari link ini.

3D Intro Video Maker

Walaupun tidak memiliki stock template intro sebanyak aplikasi lainnya, namun 3D Intro Video Maker tetap bisa Anda andalkan. Melihat dari namanya, Anda akan mengetahui kalau aplikasi ini menyediakan template intro video dengan tema 3D atau 3 dimensi. Ada template animasi lucu yang bisa Anda gunakan meskipun jumlahnya terbatas.

Selain template intro, Anda juga bisa menggunakan berbagai font dan model running teks untuk diterapkan pada opening video yang Anda buat di HP Android. Ingin mencoba aplikasi ini? Anda bisa memasangnya dari sini.

Intro Maker Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik

Hadir dalam 2 versi, yang pertama ialah Intro Maker versi gratis dan Intro Maker versi berbayar untuk membuat intro video tanpa watermark. Aplikasi buatan Ryzenrise sudah digunakan oleh banyak orang dan mendapatkan tanggapan yang positif. Oleh karena itu jangan ragu untuk menggunakannya. Jika ingin tidak ada watermark, gunakan versi premium.

Dari segi fitur, aplikasi Intro Maker bikinan Ryzenrise ini cukup lengkap. Anda bisa mengedit template bawaan dari aplikasi ini mulai dari menambahkan tesks tulisan pada intro, memasang animasi saat menampilkan judul di intro, dll. Segera pasang aplikasinya dari sini.

Video Show Aplikasi Pembuat Intro Video Youtube

Aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi untuk edit video. Oleh karena itu tak heran kalau dengan Video Show Anda bisa membuat efek zoom out ataupun zoom in dengan mudah. Menggunakan beragam bentuk huruf ataupun memilih gambar background untuk video Anda. Ada pula fitur andalan yakni fitur kompres video yang baru selesai dibuat.

Dengan adanya fitur compress video, maka Anda tidak perlu khawatir jika video yang Anda buat terlalu besar sehingga menghabiskan memori di HP Anda. Ada juga fitur subtitle yaitu untuk menambahkan teks dan tulisan pada intro yang Anda buat. Ingin memakai aplikasi Video Show? Anda bisa segera memasangnya melalui link yang ini.

Apex Intro Maker

Apex Intro Maker merupakan salah satu aplikasi pembuat intro video yang mengusung tema game Apex Legend. Karena itu aplikasi ini cocok digunakan untuk membuat intro video yang memiliki tema gaming. Bagi Anda yang sering bermain game Apex Legend tentu tidak akan asing dengan template-template intro yang disediakan Apex Intro Maker.

Anda bisa berkreasi dengan template opening video yang disediakan aplikasi ini. Misalnya dengan memberikan animasi, mengubah latar, menambahkan musik atau lagu, serta mengganti bentuk font. Aplikasi ini juga memiliki fitur sticker dimana Anda bisa menggunakan foto sendiri untuk dibuat stikcer. Pasang aplikasi lewat sini.

Legend

Mirip dengan aplikasi lain, dengan menggunakan Legend Anda bisa membuat intro kreatif tanpa watermark. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda akan dipermudah dalam membuat desain intro untuk video Youtube, IG, Facebook, dll. Ada pula fitur share dimana Anda bisa langsung membagikan intro yang Anda buat ke akun media sosial milik Anda. Pasang disini.

PixelFlow Aplikasi Pembuat Intro Video Gratis

Dengan aplikasi PixelFlow, Anda bisa membuat video dengan intro yang bagus dan profesional. Selanjutnya Anda bisa mengupload video tersebut di channel Youtube Anda, Facebook, Instagram, WhatsApp, dll. Dengan Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik ini, opening video dapat dibuat dengan mudah dalam waktu yang singkat.

Ada berbagai macam template intro yang bisa Anda gunakan secara gratis, lengkap dengan animasi dan berbagai elemen lainnya seperti musik no copyright, beragam jenis font, gambar sebagai latar belakang, dll. Pasang disini.

Kinemaster

Para editor video pasti sudah mengenal aplikasi yang satu ini. Dengan Kinemaster, Anda tidak hanya bisa membuat intro tapi juga bisa mengedit video secara profesional. Karena bukan aplikasi khusus untuk membuat intro video, maka tidak ada fitur khusus untuk pembuatan intro. Jika ingin membuat intro, Anda harus menguasai teknik editing di Kinemaster.

Meskipun begitu, aplikasi Kinemaster sebenarnya mudah untuk digunakan bahkan oleh para pemula. Yang Anda perlukan ialah rajin-rajin berlatih mengedit video menggunakan aplikasi ini. Setelah terbiasa, Anda pasti dengan mudah dapat membuat intro video dengan mudah dan cepat. Untuk menggunakan Kinemaster Anda harus berlangganan selama setahun.

Jika ingin menggunakan aplikasi Kinemaster untuk membuat intro atau mengedit video, Anda dapat memasangnya terlebih dahulu di HP Android lewat link yang ini.

IntroBit

Ingin menggunakan Aplikasi Pembuat Intro Video Gratis dengan kualitas yang baik? Anda bisa menggunakan IntroBit. Dengan tampilan yang sederhana, aplikasi ini mudah digunakan oleh para pemula. Ada banyak tempatle intro dengan berbagai tema yang bisa Anda gunakan. Diantaranya tema action, cinematic, ulang tahun, love story, dll.

Baca juga : Aplikasi Edit Background Video di Android dan iPhone

Selain beragam tema, Anda juga bisa menggunakan gambar, musik dan elemen gratis lainnya yang disediakan oleh aplikasi ini. Tertarik ingin menggunakannya? Anda bisa memasangnya di HP Android melalui link ini.

Intro Video Maker and Text Animator

Sebagian besar orang tidak bisa membuat intro video sendiri. Alasannya mereka tidak tau harus menggunakan aplikasi apa, dan bagi yang tau, mereka juga bingung tentang cara menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat intro video. Padahal dengan aplikasi Intro Video Maker and Text Animator hal tersebut sangat mudah untuk dilakukan.

Didalam aplikasi ini terdapat banyak sekali template intro yang bisa Anda gunakan secara gratis. Anda dapat memadukan dengan tulisan, musik dan background yang bagus agar intro video jadi menarik. Yuk pasang dari sini.

Nah itulah daftar Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik yang bisa Anda gunakan secara gratis untuk membuat opening video atau tayangan pembuka yang menarik. Manfaatkan aplikasi tersebut pada video Youtube maupun video lain agar punya intro video yang bagus, bila perlu yang ada teksnya, ada tulisannya, ada musiknya, ada lagunya bahkan yang bisa bergerak.