Aplikasi Pembuat Logo [GRATIS] Terbaik di HP Android DIJAMIN

Advertisements
Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik di Android
Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik di Android

Membuat sebuah logo kini menjadi hal yang mudah. Apalagi sekarang ada Aplikasi Pembuat Logo Terbaik yang dapat digunakan di HP Android. Anda tidak perlu harus memiliki komputer atau laptop. Anda juga tidak perlu harus menguasai Software seperti Photoshop atau Corel Draw. Cukup gunakan HP kesayangan Anda untuk membuat logo yang keren.

Logo biasanya berhubungan erat dengan brand, baik itu untuk branding produk, bisnis usaha ataupun yang lain. Tentu biasanya sebuah logo harus memiliki folosofi. Nah jika filofofinya sudah ketemu, maka tinggal kita tuangkan ke dalam bentuk desain. Selanjutnya Anda dapat memanfaatkan aplikasi untuk membuat logo di HP Android berikut ini.

Aplikasi Pembuat Logo Gratis Terbaik di Android

Saat ini ada cukup banyak aplikasi membuat logo yang dapat Anda gunakan secara gratis di HP. Dengan aplikasi itu, Anda dapat membuat berbagai macam logo seperti logo untuk usaha online shop (olshop), logo klub sepak bola, logo produk makanan, logo club futsal, hingga logo huruf untuk inisial nama. Semua dapat dikerjakan dengan mudah.

Bahkan ada aplikasi yang bisa membantu membuat logo secara otomatis. Nyatanya kemajuan teknologi memang memberikan banyak kemudahan bagi kita. Oke, langsung saja disimak aplikasi pembuat logo terbaik di Android berikut ini. Kami juga telah melengkapi setiap aplikasi dengan link untuk memasangnya di HP Anda. Langsung saja pilih dan instal.

Logo Maker Plus Aplikasi Pembuat Logo Gratis

Aplikasi Pembuat Logo untuk Pemula di Android Logo Maker Plus
Aplikasi Pembuat Logo untuk Pemula di Android Logo Maker Plus

Aplikasi Logo Maker Plus sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki rating 4,6/5. Dari angka tersebut terlihat bahwa aplikasi ini cukup memuaskan para penggunanya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat macam-macam logo seperti logo Islami, logo kaligrafi, logo majelis, logo masjid, dll.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik untuk mempermudah Anda dalam membuat logo. Diantaranya adalah fitur untuk memberikan tulisan pada logo hingga memilih font (bentuk huruf) yang akan digunakan pada tulisan tersebut. Anda juga bisa memilih warna dan bentuk logo sesuka hati. Ingin mencobanya? Pasang dari sini.

Aplikasi Pembuat Logo di Android Logo Maker – Mobi App

Logo Maker Mobi App
Logo Maker Mobi App

Yang berikutnya ada aplikasi Logo Maker – Mobi App yang sudah dipakai oleh lebih dari 5 juta orang dari berbagai penjuru dunia. Dari sekian banyak pengguna, aplikasi ini memiliki rating senilai 4,6/5. Memiliki ukuran aplikasi sebesar 19 Mb, masih cukup ringan untuk dioperasikan di HP Android dengan spesifikasi rendah.

Logo Maker – Mobi App memiliki tampilan yang sederhana, sehingga mudah dioperasikan bahkan oleh orang awam. Pada aplikasi ini, Anda tidak harus membuat logo dari nol. Aplikasi pembuat logo di HP ini menyediakan template logo gratis dengan berbagai pilihan yang siap Anda gunakan. Sangat cocok bagi Anda yang baru belajar membuat logo.

Baca juga : Aplikasi Membuat Poster di Laptop GRATIS

Dengan aplikasi ini, membuat gambar dan desain logo dari nama sendiri maupun dari objek lain tentu akan terasa sangat mudah. Ingin menggunakan aplikasi ini? Anda bisa memasangnya di HP lewat link yang ini.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Logo Maker 2021 – Splendid App Maker

Aplikasi Pembuat Logo Vector di HP Logo Maker 2021 Splendid App Maker
Aplikasi Pembuat Logo Vector di HP Logo Maker 2021 Splendid App Maker

Aplikasi untuk membantu membuat desain logo yang selanjutnya adalah Logo Maker 2021 – Splendid App Maker. Ukuran aplikasinya 19 Mb, sama dengan aplikasi sebelumnya. Sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki rating yang cukup baik yakni 4,6/5. Aplikasi HP untuk membuat logo ini sangat bisa diandalkan.

Anda bisa membuat logo dari awal dan juga bisa edit logo dari template yang sudah ada. Anda bisa menambahkan aset grafis untuk ditambahkan ke aplikasi ini. Sebenarnya didalam aplikasi ini sudah menyediakan banyak sekali pilihan template. Tersedia hingga 5000 template logo sesuai dengan kategorinya masing-masing.

Selain template, Logo Maker 2021 – Splendid App Maker juga menyediakan banyak tipografi kreatif yang dapat membuat logo menjadi semakin menarik dan tidak monoton. Ingin mencoba memakai Logo Maker 2021 – Splendid App Maker? Segera pasang aplikasi ini dari link yang ini.

Logo Maker 2020 – Cute Wallpapers Studio

Logo Maker 2020 Cute Wallpapers Studio
Logo Maker 2020 Cute Wallpapers Studio

Dibandingkan aplikasi sebelumnya, Logo Maker 2020 – Cute Wallpapers Studio memiliki ukuran aplikasi yang lebih kecil yaitu 10 Mb. Aplikasi ini punya rating sebesar 4,8/5 dari total pengguna lebih dari 1 juta orang. Bagi yang baru belajar membuat logo, Anda tidak perlu khawatir desain logo Anda mirip dengan yang lain.

Aplikasi Android pembuat logo gratis ini memiliki lebih dari seratus typeface, puluhan tekstur, dan ratusan background yang siap Anda gunakan agar unik dan berbeda dari logo lain yang sudah pernah dibuat. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini ialah dapat membuat logo 3 dimensi (3D) lewat fitur rotasi tool.

Aplikasi logo maker ini sangat direkomendasikan untuk bikin logo yang keren. Tertarik untuk memakainya? Buruan pasang di HP melalui link ini.

Logo Esport Maker – Siberman.inc

Aplikasi Pembuat Logo Gaming Terbaik di HP Logo Esport Maker Siberman
Aplikasi Pembuat Logo Gaming Terbaik di HP Logo Esport Maker Siberman

Lanjut ke rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik berikutnya yaitu ada Logo Esport Maker – Siberman.inc. Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 1 juta orang dan memiliki rating 4,3. Ukuran filenya sendiri tidak terlalu besar, yakni 28 Mb. Aplikasi yang satu ini sangat cocok ketika Anda hendak membuat logo gaming di Android.

Ada berbagai macam elemen yang akan mendukung Anda untuk bisa membuat logo bertema game. Dengan elemen unik yang ada, Anda bisa berkreasi sesuai imajinasi agar menghasilkan karya yang kreatif. Anda bisa membawa nuansa yang ada pada game ke dalam logo yang Anda buat. Ingin mencoba membuat logo gaming sendiri? Segera pasang disini.

Logo Generator & Logo Maker

Logo Generator Logo Maker
Logo Generator Logo Maker

Aplikasi pembuat logo yang selanjutnya adalah Logo Generator & Logo Maker. Dengan jumlah pengguna lebih dari 1 juta orang, aplikasi ini memiliki rating 4,5/5. Ukuran aplikasi ini masih termasuk standar, tidak terlalu besar yaitu 25 Mb. Aplikasi ini menyediakan banyak template yang bisa digunakan untuk membuat logo baru.

Baca juga : Aplikasi Membuat Banner di HP Android & iPhone

Meskipun menyediakan beragam template, namun Anda juga bisa membuat logo sendiri dari awal. Intinya aplikasi untuk bikin logo gratis di HP Android ini sangat layak untuk Anda coba. Langsung saja pasang aplikasinya lewat link yang ini.

PixelLab dari App Holdings

Rekomendasi aplikasi desain foto yang lain adalah PixelLab. Aplikasi PixelLab dari App Holdings sudah dipakai dilebih dari 50 juta pemakai dengan nilai rating 4,4/5. Aplikasi ini akan mempermudah Anda dalam membuat logo lambang karena banyak fitur yang mendukung Anda untuk melakukannya.

Beberapa fitur unggulan tersebut antara lain fitur untuk menambahkan tulisan 3D dengan berbagai variasi bentuk font, aneka macam stiker keren, hingga fitur untuk menghapus background. Buruan download aplikasi logo maker ini untuk membuat desain logo club motor keren lewat link yang ini.

ibis Paint X

Aplikasi Android Untuk Desain Logo ibis Paint X
Aplikasi Android Untuk Desain Logo ibis Paint X

Ingin membuat logo keren secara offline? Anda dapat memanfaatkan aplikasi ibis Paint X. Sudah digunakan dilebih dari 100 juta HP Android, aplikasi ini memiliki rating 4,3/5. Aplikasi ini tidak dilengkapi dengan template logo, sehingga lebih cocok digunakan untuk Anda yang sudah mahir membuat logo.

ibis Paint X merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat gambar maupun berbagai macam ilustrasi. Anda bebas membuat gambar apa saja di ibis Paint X, termasuk membuat logo. Ada berbagai macam fitur untuk menggambar disini. Sehingga Anda bisa berkreasi dengan lebih leluasa. Pasang disini.

Logo Maker

Logo Maker
Logo Maker

Logo Maker memiliki rating 4,9/5. Nilai rating yang hampir sempurna. Aplikasi ini sudah diinstal dilebih dari 10 juta pengguna dari berbagai penjuru bumi. Aplikasi ini cukup mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Tersedia banyak template yang bisa digunakan untuk membuat logo yang elegan untuk berbagai kepentingan.

Dengan aplikasi Logo Maker, para pengguna bisa menggabungkan tulisan, gambar maupun simbol, dan background latar belakang menjadi sebuah logo yang keren. Untuk Anda yang merasa penasaran, dapat langsung memasang aplikasi ini di ponsel Android kesayangan Anda dari link yang ini.

Canva

Aplikasi Terbaik di Android Untuk Membuat Desain Lambang Logo Canva
Aplikasi Terbaik di Android Untuk Membuat Desain Lambang Logo Canva

Salah satu aplikasi pembuat logo terbaik di HP yang direkomendasikan untuk Anda. Aplikasinya di Android sudah digunakan lebih dari 100 juta orang dengan rating 4,7/5. Canva sendiri sebenarnya memiliki versi web aplikasi yang bisa digunakan secara online dan bukanlah aplikasi yang khusus untuk membuat logo.

Dengan Canva, orang bebas berkreasi membuat berbagai desain seperti desain poster, undangan, sampul majalah, selebaran, membuat logo dan masih banyak hal lain yang bisa Anda kerjakan. Tersedia berbagai template untuk berbagai macam tujuan sesuai dengan kategori yang banyak dibutuhkan pengguna.

Semua tersedia lengkap dengan tampilan antar muka yang sederhana sehingga aplikasi Canva ini sangat mudah dipakai. Sudah tidak sabar ingin menginstall aplikasi Canva di HP kesayangan Anda? Buruan pasang dari link yang ini.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik di Android yang bisa kami bagikan. Melalui aplikasi tersebut, Anda dapat membuat logo secara offline hanya menggunakan smartphone kesayangan Anda. Hampir semua aplikasi diatas dapat digunakan gratis. Ada juga yang memuat iklan dan menawarkan pembelian berbayar didalamnya.

Baca juga : Aplikasi Desain Grafis Android TERBAIK Untuk Pemula dan Profesional