Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp AMPUH Buka Blokir WA

Advertisements
Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp Terbaik di HP Android
Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp Terbaik di HP Android

WhatsApp sekarang ini menjadi salah satu aplikasi medsos yang sangat diandalkan banyak kalangan. Ketika Anda sedang berselisih dengan rekan atau pacar, pasti tidak jarang memutus chattingan dengan memblokirnya. Maka untuk menghindari hal demikian, Anda perlu memiliki aplikasi pembuka blokiran WhatsApp yang canggih. Penasaran kan? Yuk simak saja yang dibawah ini ya.

Salah satu tanda nomor WA Anda sedang diblokir oleh orang lain adalah ketika pesan yang Anda kirimkan menjadi centang satu alias tidak terkirim. Foto profil yang sebelumnya muncul juga menjadi kosong. Padahal, Anda ingin menjelaskan permasalahan dan menyelesaikannya. Bagaimana solusinya?

Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp Terbaik

Agar tidak berlarut-larut, suatu masalah tentu harus diselesaikan. Nah cara mengatasi WhatsApp yang diblokir bisa dengan menggunakan aplikasi pembuka blokir WA. Jika blokiran sudah berhasil dibuka, maka permasalahan yang kusut dapat lebih mudah untuk diuraikan.

Maka dari itu, sebaiknya Anda segera melakukan download aplikasi untuk buka blokir WhatsApp agar pesan chat dan panggilan WA bisa segera tersampaikan. Simak rekomendasinya dibawah ini. Gunakan link download yang kami sertakan untuk memasang di HP Anda.

Turbo VPN Aplikasi Pembuka Blokiran WhatsApp Android

Pembahasan pertama mengenai aplikasi pembuka blokiran WhatsApp ada Turbo VPN. Dimana aplikasi ini cukup diandalkan penggunanya. Pasalnya, Turbo VPN bisa dengan mudah membuka kontak WA yang terblokir sebelumnya.

Namun, sebenarnya aplikasi Turbo VPN tidak hanya diandalkan dalam membuka blokiran dari WA saja. Tetapi juga bisa digunakan dalam membuka blokiran FB. Maka jika Anda berminat untuk memakainya pastikan mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu dari link ini.

Setelah membuka aplikasi tersebut, jangan lupa mengaktifkan bagian VPN yang terdapat di menu dengan bentuk ikon seperti wortel. Selanjutnya Anda bisa memberikan persetujuan untuk mengaktifkan VPN.

Nah dengan klik bagian tersebut secara otomatis Anda akan mengaktifkan VPN. Proses pengaktifan VPN ini membutuhkan waktu. Maka pemilik WA yang terblokir harus lebih sabar terlebih dahulu.

Aplikasi Buka Blokiran WhatsApp Touch VPN

Selanjutnya aplikasi pembuka blokiran WhatsApp yang bisa dicoba ada Touch VPN. Dimana aplikasi ini sangat populer dikalangan banyak orang. Sebab, ada banyak keuntungan dari Touch VPN ini.

Baca juga : Aplikasi Perekam Panggilan WhatsApp Otomatis TANPA Ketahuan

Selain pengguna bisa membuka WA yang terblokir, Anda sebagai pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk membuka situs yang terblokir. Maka dari itu, membuat aplikasi ini jadi salah satu yang diandalkan saat mengalami masalah pemblokiran.

Segera pasang aplikasi pembuka blokir WhatsApp bernama Touch VPN ini melalui link pemasangan yang ini.

Intra

Lalu akan dilanjutkan pembahasan mengenai aplikasi untuk membuka blokir WA yaitu Intra. Dimana aplikasi ini sangat direkomendasikan termasuk untuk pemula. Pasalnya, pengguna bisa melihat sendiri bahwa aplikasi ini memang sangat simpel untuk dioperasikan.

Sehingga seorang pemula juga akan merasa bisa mengoperasikan aplikasi ini dengan mudah. Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi Intra adalah tidak adanya iklan yang muncul berseliweran.

Jadi, Anda bisa bebas menggunakannya tanpa masalah. Selain itu, aplikasi ini juga tidak memberikan syarat khusus kepada penggunanya saat hendak menggunakannya. Yuk buruan pasang aplikasi untuk membuka blokir WhatsApp tanpa iklan ini dari sini.

Free VPN & Security Unblock Proxy

Jika belum puas dengan pembahasan yang ada di atas, Anda boleh juga memanfaatkan aplikasi Free VPN & Security Unblock Proxy. Aplikasi ini bisa digunakan dengan akses yang gratis. Nantinya aplikasi akan memilih server secara otomatis.

Tetapi, jika Anda ingin mendapatkan fitur lebih canggih bisa menggunakan versi premium. Termasuk dengan adanya fitur premium Anda bisa memilih server. Selain itu, dengan menggunakan versi premiumnya maka tidak akan ada iklan yang muncul sembarangan.

Hal in akan membuat Anda merasa lebih betah dalam mengakses aplikasi ini. Jadi, bagi Anda yang ingin membuka blokiran WA bisa menggunakan aplikasi ini. Cukup dengan sekali klik maka aplikasi WA tidak terblokir lagi.

Bagi Anda yang ingin menggunakan salah satu aplikasi terbaik untuk buka blokir WA, bisa memasang apk ini lewat sini.

Unblock for WA

Selanjutnya ada aplikasi Unblock for WA yang bisa digunakan untuk membuka blokiran WhatsApp. Tidak hanya membebaskan diri dari blokiran saja, namun Anda juga bisa mengecek siapa yang telah memblokir Anda sebelumnya.

Adapun caranya cukup mudah. Pastikan Anda memasukkan nomor telepon yang sebelumnya Anda curigai sebagai si pemblokir. Kemudian aplikasi ini akan melakukan pendeteksian dan memberikan hasilnya apakah memang nomor tersebut memblokir atau tidak.

Untuk yang memori ponsel tinggal sedikit juga tidak perlu khawatir sebab aplikasi ini hanya berukuran 11 MB saja. Tidak hanya itu, Unblock for WA bisa mengecek orang yang menghapus pesan favorit pada WA tersebut.

Bagi yang butuh untuk membuka blokiran WA, bisa segera download melalui link yang ini.

Thunder VPN

Pilihan aplikasi pembuka blokiran WA terakhir adalah Thunder VPN. Cukup dengan sekali tap, maka aplikasi akan membantu penggunanya untuk terbebas dari blokiran temannya.

Namun, sayangnya aplikasi Thunder VPN sering muncul iklan. Namun tenang saja, Anda bisa melakukan skip pada iklan tersebut. Munculnya iklan bukanlah masalah berarti.

Baca juga : Aplikasi Untuk Mengetahui WA Diblokir

Pasalnya ada kelebihan lain yang bisa membuat kekurangan dari aplikasi ini terabaikan. Yaitu tidak hanya bisa untuk membuka blokiran WA, tetapi membuka blokiran situs juga bisa. Jadi, bagi yang tertarik bisa langsung download aplikasi Thunder VPN.

Ingin buka blokiran WhatsApp dengan mudah? Segera pasang Thunder VPN dari link ini dan segera manfaatkan semua fitur yang dimilikinya

Demikianlah tadi beberapa nama aplikasi pembuka blokiran WhatsApp terbaik yang bisa Anda gunakan di HP Android dan iPhone. Khusus untuk pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS, bisa mencari aplikasi serupa di App Store.

Nah sebaiknya Anda jangan khawatir lagi jika ada orang yang memblokir nomor WA Anda. Cukup dengan aplikasi yang ada di atas, Anda bisa langsung membuka blokiran tersebut dengan mudah. Selamat mencoba!