Aplikasi Pemutar Musik Offline TERBAIK di HP Android [INSTAL NOW]

Advertisements
Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik di Android
Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik di Android

Cari aplikasi pemutar musik offline terbaik di HP Android? Anda sudah berada dihalaman yang tepat. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi terbaik untuk memutar musik secara offline di Android. Ada yang tanpa iklan, dilengkapi dengan fitur lirik, dan lainnya. Bisa untuk HP Samsung, Oppo, Vivo, Pocho, Redmi, Realme, dll.

Advertisements

Seperti kita ketahui bersama, mendengarkan musik sudah menjadi sebuah bagian dari gaya hidup. Hal tersebut khususnya berlaku untuk kaum muda. Dengan mendengar musik dan lagu, nytanya bisa menghilangkan rasa bosan dan membuat mood dan perasaan menjadi lebih baik. Simak berikut ini deretan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk memutar musik offline.

Aplikasi Pemutar Musik Offline di Android Terbaik

Diluaran sana ada banyak aplikasi pemutar musik, tapi sebagian mewajibkan Anda untuk menyalakan internet (online). Nah pada ulasan ini, kami memberikan rekomendasi aplikasi yang bisa memutar musik hanya secara offline. Pada tiap aplikasi, kami juga telah memberikan link untuk memasangnya di HP. Jadi Anda tidak perlu repot lagi apabila ingin memasangnya.

Aplikasi Pemutar Musik Offline Google Play Music

Dengan Google Play Music, Anda dapat mendengarkan berbagai koleksi musik dan lagu-lagu baru serta lama. Google Play Music merupakan layanan streaming musik yang dapat digunakan untuk mendengarkan lagu secara offline. Namun Anda harus mendaftar sebagai member premium terlebih dahulu. Selain itu, aplikasi ini dapat juga dipakai sebagai radio. Tertarik? Segera pasang dari sini.

AIMP Aplikasi Pemutar Musik Offline Tanpa Iklan

Aplikasi pemutar musik offline terbaik di Android yang selanjutnya adalah AIMP. Memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk dipakai. Aplikasi ini mampu mengenali seluruh musik dan lagu yang tersimpan di HP Anda. Sebagai aplikasi pemutar musik, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap seperti Sleep Timer, Favorites, Sound Effects, Equalizer 29-Band, Bookmarks, Playlist, dan Queue. Yuk pasang lewat sini.

Music Player Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik

Dengan menggunakan aplikasi Music player, Anda juga bisa mendengarkan musik di HP Android secara offline. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup komplit dan mendapatkan rating yang baik dari para penggunanya. Anda bisa mengganti tema agar tidak bosan, menggunakan fitur sleep mode, dll. Ingin mencobanya? Pasang dari sini.

jetAudio HD Music Player

Merupakan salah satu aplikasi pemutar musik offline di Android yang terbaik. Aplikasi ini mendukung hampir semua format file musik atau lagu seperti mp3, flac, mpc, wv, mod, opus, wav, ogg, m4a, tta, ape, spx, maupun wma. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur effect seperti X-Bass, Wide, Reverb dan Equalizer 29-Band. Jangan ragu untuk segera memasang pemutar lagu ini dari sini.

Poweramp Music Player

Aplikasi yang satu ini memiliki fitur setting yang cukup lengkap, diantaranya Replay Gain Audio, Rescan Library, Faded Controls Opacity, Crossfade Audio, dan Blur Background. Selain itu, ada pula fitur Audio Angine sehingga tak heran jika Poweramp Music Player memiliki kualitas audio HD (High Definition). Segera coba pasang disini.

MP3 Player

Ingin memutar musik dan lagu di HP Android secara offline dan gratis? Anda bisa mencoba memakai aplikasi MP3 Player. Ada beberapa fitur yang akan mendukung performa aplikasi ini, beberapa diantaranya yaitu fitur Home Screen Widget, Bass and Treble Equalizer Adjustment hingga 5 Band Graphic Equalizer. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur MP3 Cutter yang dapat dipakai untuk memotong lagu. Mau coba? Yuk pasang dari sini.

Aplikasi Pemutar Musik Offline Pulsar Music Player

Butuh aplikasi pemutar musik offline tanpa iklan di HP Android? Anda bisa menggunakan aplikasi Pulsar Music Player. Dengan ukuran aplikasi yang kecil dan tampilan yang simpel, aplikasi ini terasa nyaman saat dipakai. Ada banyak fitur yang disematkan pada aplikasi ini seperti memutar musik berdasarkan genre, artis, folder, dll.

Anda juga bisa mencari lagu dan musik dengan cepat. Mendukung fitur Crossfade. Memiliki daftar putar cerdas yang mampu mengenali lagu dan musik yang sering diputar. Dll. Segera pasang aplikasinya lewat sini.

Neutron Music Player Aplikasi Pemutar Musik Offline Dengan Lirik

Mencari aplikasi pemutar musik offline di Android yang dilengkapi lirik lagu? Segera pasang aplikasi Neutron Music Player disini. Dengan memakai aplikasi ini, Anda bisa mendengarkan lagu sambil bernyanyi mengikuti lirik lagu yang disediakan oleh aplikasi Neutron Music Player. Memiliki kualitas audio 32/64 bit dan didukung berbagai tools setting seperti Wake-Up Timer, Sleep Timer, maupun Clock membuat aplikasi ini semakin komplit. Pasang lewat sini.

PlayerPro Music Player

Aplikasi yang bisa dipakai secara gratis ini memiliki aneka fitur menarik diantaranya Stereo Widening Effects, Volume Control, 5 Band Graphic Equalizer, Reverb Effects, Bass Boost Effects dan juga Shake it Feature yang berfungsi untuk mengganti lagu yang sedang diputar dengan cara menggoyangkan HP Android Anda. Menarik kan?

Dengan aplikasi Shake it Feature ini Anda juga bisa memutar musik dan lagu berdasarkan pengelompokannya seperti berdasarkan genre, artis, komposer, dsb. Penasaran dengan aplikasi ini? Buruan pasang dari link ini.

BlackPlayer Free Music Player

Seperti aplikasi pemutar lagu yang lainnya, BlackPlayer Free Music Player memiliki tampilan yang dapat Anda atur. Misalnyas aja Anda dapat mengubah tema, mengganti warna, memilih bentuk fonts hingga menambahkan animasi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur 3D Surround Virtualizer and Amplifier, edit lyrics, 5 Band Equlizer, BassBoost dan Sleep Timer. Coba aplikasinya sekarang juga dari link pemasangan yang ini.

Shuttle Music Player

Hadir dengan fitur yang mirip seperti aplikasi lainnya, Shuttle Music Player memungkinkan Anda untuk mengubah tema aplikasi menjadi dark mode atau light mode. Ada juga fitur sleep timer yang bisa Anda gunakan. Secara keseluruhan aplikasi ini cukup menarik apalagi dengan tampilannya yang terlihat modern. Ingin memasangnya? Bisa gunakan link ini.

Rocket Music Player

Aplikasi pemutar musik offline yang berikutnya adalah Rocket Music Player. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang bisa membantu memaksimalkan kualitas audio seperti 10 Band Graphic Equalizer. Ada juga fitur Sleep Timer, Custom Lockscreen, hingga Podcast Bookmarks.

Selain itu, Anda bisa mengubah tema dengan sangat leluasa karena aplikasi Rocket Music Player ini menyediakan 30 tema berbeda yang siap Anda gunakan. Mau menggunakannya? Segera pasang lewat sini.

Pixel Music Player

Aplikasi pemutar musik offline terbaik Android yang selanjutnya adalah Pixel Music Player. Dibekali dengan 3 tema yakni tema Black, Dark Grey, dan Light. Aplikasi ini juga memiliki fitur unggulan seperti peningkatan bass, equalizer 5-band, pemutaran tanpa celah, Podcast, Radio & Video playback secara online, Lockscreen & Notification control. Yuk pasang dari sini.

Phonograph Music Player

Mirip-mirip seperti aplikasi pemutar lagu offline yang lainnya, Phonograph Music Player memiliki fitur untuk mengubah tema aplikasi, bisa download informasi mengenai lagu yang diputar seperti judul lagu, nama artis, nama album, dll. Jika Anda tertarik, Anda dapat melakukan pemasangan Phonograph Music Player dari link yang ini.

SoundCloud Music & Audio

Dengan menggunakan SoundCloud, Anda dapat melakukan streaming musik dan lagu secara online, maupun mendengarkan musik secara offline. SoundCloud sendiri sebenarnya mirip dengan sosial media. Disana Anda dapat berbagi file lagu dan musik dengan pengguna SoundCloud lainnya. Ingin memasang SoundCloud? Anda dapat memakai link ini.

Impulse Music Player

Aplikasi ini memiliki tampilan yang enak dilihat. Anda dapat mengelompokkan file audi berdasarkan Artis, Album, hingga Genre. Ada pula berbagai macam fitur yang dapat digunakan seperti Bass-Boost, 5-Band Equalizer dengan Preset, Amplifier, Virtualizer dan efek Gema. Mendukung berbagai format file audio. Berminat? Pasang dari sini.

Demikianlah rekomendasi kami untuk aplikasi pemutar musik offline terbaik di HP Android. Anda dapat mencoba-coba dulu aplikasi tersebut melalui link pesang yang sudah kami sertakan. Dengan begitu, Anda akan mengetahui mana aplikasi yang paling cocok untuk Anda gunakan. Dengan aplikasi offline ini, tentu Anda akan lebih menghemat kuota internet!