Aplikasi Penerjemah Bahasa Otomatis Terbaik Yang Akurat [INSTAL DISINI]

Advertisements
Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Otomatis Terbaik Yang Akurat dan Bagus
Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Otomatis Terbaik Yang Akurat dan Bagus

Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Otomatis Terbaik Yang Akurat, Bagus, Gratis dan bisa lewat suara – Seperti yang kita ketahui bersama, pada zaman sekarang bahasa menjadi salah satu trand masa kini. Banyak orang ingin menguasai banyak bahasa, mulai dari bahasa inggris, mandarin, italia, bahkan bahasa latin. Memang bahasa menjadi salah satu keunggulan yang bisa dipelajari.

Advertisements

Namun, untuk mempelajari bahasa, Anda pasti membutuhkan sebuah aplikasi penerjemah yang mampu menerjemahkan ke berbagai bahasa yang Anda inginkan. Maka dari itu, untuk Anda yang sedang belajar bahasa, Anda perlu mempunyai salah satu aplikasi penerjemah bahasa sehingga Anda lebih mudah dalam mempelajarinya.

Aplikasi Penerjemah Bahasa

Saat ini banyak sekali ditawarkan sebuah aplikasi penerjemah bahasa. Mulai dari yang gratis hingga berbayar. Nah, untuk Anda yang sedang mencari app penerjemah bahasa, Anda bisa membaca ulasan kami berikut ini.

Linguee

Aplikasi penerjemah bahasa yang pertama yaitu Linguee. Linguee ini merupakan sebuah layanan yang berbasis web yang bisa membantu Anda untuk menerjemahkan kata atau kalimat tunggal kedalam beberapa bahasa. Aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2009 dan cukup banyak digemari.

Aplikasi Linguee ini bisa Anda gunakan secara offline sehingga Anda tidak perlu cemas ketika sambungan internet Anda sedang mati atau no signal. Bahasa yang tersedia dalam aplikasi ini yaitu Prancis, Belanda dan juga Jerman.

PASANG APLIKASI LINGUEE LEWAT SINI

Aplikasi Penerjemah Bahasa Reverso Translation

Aplikasi penerjemah bahasa yang kedua yaitu Reverso Translation. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Softissimo Inc dan sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, Anda bisa belajar kata-kata maupun ekspresi dengan mudah didalam banyak bahasa. Aplikasi inipun memungkinkan Anda mencari frasa idiomatik dan kata sugestif saat Anda mengetikan sebuah kata atau teks.

Selain itu, setelah Anda menemukan arti yang Anda cari, Anda juga bisa membagikan hasil terjemahan Anda pada banyak orang yang terhubung pada sosial media yang Anda miliki. Jadi, Anda dan kawan-kawan Anda bisa belajar secara bersamaan.

PASANG APLIKASI REVERSO TRANSLATION LEWAT SINI

Aplikasi Penerjemah Bahasa Otomatis Microsoft Translator

App penerjemah yang ketiga yaitu Microsoft Translator. Aplikasi ini mempunyai 2 versi yang dapat Anda pilih yaitu personal dan bisnis. Aplikasi inipun dapat Anda gunakan pada sistem operasi iOS, Android dan juga Windows jadi sangat lengkap ya.

Untuk fitur yang ditawarkan juga sangat beragam. Aplikasi penerjemah bahasa ini tidak hanya bisa menerjemahkan kata-kata atau teks saja tetapi juga mampu membantu menerjemahkan suara, gambar, tangkapan layar di lebih dari 60 bahasa. Selain itu, Anda bisa mengunduh dokumen yang bisa Anda baca juga dalam kondisi offline.

Selain keunggulan diatas, Microsoft Translator ini juga menawarkan banyak integrasi dengan aplikasi Microsoft lainnya seperti Skype, MS Office, dan juga aplikasi ini tersedia dalam smartwatch. Sungguh lengkap dan menarik kan?

PASANG APLIKASI MICROSOFT TRANSLATOR LEWAT SINI

Aplikasi Penerjemah Bahasa Yandex Translate

Aplikasi penerjemah bahasa yang selanjutnya yaitu bernama Yandex Translate. Yandex ini berasal dari Rusia dan memiliki tampilan serta kinerja yang sama seperti pada Google Translate. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menerjemahkan kata dan kalimat kedalam bahasa lain yang Anda inginkan.

Dengan tampilan yang cukup sederhana, membuat para penggunanya mudah memahaminya. Yandex ini bisa diakses dengan 2 cara yaitu melalui situs resminya dan juga bisa Anda download melalui Play Store ataupun App Store.

PASANG APLIKASI YANDEX TRANSLATE LEWAT SINI

Bing Translator

Bing Translator menawarkan fitur penerjemah bahasa yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Dengan aplikasi ini Anda bisa menerjemahkan kata dengan hasil yang lebih akurat dan bisa dibaca dengan jelas. Pengguna dapat memasukan situr URL yang ingin diterjemahkan pada aplikasi Bing kemudian secara otomatis, Bing akan menerjemahkannya untuk Anda. Untuk menggunakannya, Anda bisa membuaka aplikasinya pada situs resmi dari Bing Translator. Mudah bukan?

Babylon Translator

Aplikasi ini mempunyai 1.700 glosarium dan juga kamus dari berbagai bahasa. Aplikasi penerjemah bahasa yang satu ini sudah ada sejak lama yaitu sekitar 19 tahun yang lalu dan sudah banyak yang mengakui keunggulannya dalam menerjemahkan bahasa. Aplikasi ini mampu menerjemahkan dokumen dalam bentuk MS Office tanpa menghilangkan format yang aslinya. Selain itu, aplikasi inipun mampu menerjemahkan lebih dari 77 bahasa yang kita butuhkan.

PASANG APLIKASI BABYLON TRANSLATOR LEWAT SINI

Google Translator

Siapa yang tidak mengenal aplikasi penerjemah yang satu ini ya Google Translate atau Translator. Tentu banyak sekali dari kita yang sudah pernah menggunakan alat penerjemah yang satu ini. Dalam Google Translator, Anda bisa menerjemahkan sebuah kata atau kalimat kedalam 103 bahasa yang Anda mau.

Baca juga : Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik

Dan ketika Anda sedang offline, Anda bisa menerjemahkan suatu kata atau kalimat kedalam 52 bahasa. Jika Anda dengan malas mengetik, Anda bisa menggunakan foto ataupun suara untuk diterjemahkan pada aplikasi Google Translator ini. Menarik kan?

PASANG APLIKASI GOOGLE TRANSLATOR LEWAT SINI

Memsource

Salah satu aplikasi penerjemah yang berbasis cloud. Aplikasi ini dibuat untuk membantu dalam menerjemahkan bahasa secara aman dan lancar. Dengan alat penerjemah yang intuitif membuat Anda mampu bekerja dengan lebih produktiv dan efektif.

PASANG APLIKASI MEMSOURCE LEWAT SINI

TripLingo Translator

Aplikasi penerjemah bahasa yang berikutnya yaitu TripLingo Translator. Aplikasi ini banyak sekali digunakan oleh para wisatawan dari berbagai negara. Dalam aplikasi ini, Anda bisa belajar beberapa frasa yang penting dan menerjemahkan suara Anda dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini mendukung terjemahan bahasa lebih dari 42 bahasa. Selain itu, dengan fitur yang beragam akan membuat Anda lebih mudah dalam penggunaannya.

PASANG APLIKASI TRIPLINGO TRANSLATOR LEWAT SINI

iTranslate

Aplikasi ini dikembangkan oleh Sonico Mobile. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menerjemahkan situs web, teks atau kata-kata, dan masih banyak lagi kedalam lebih dari 100 bahasa.

Aplikasi inipun bisa digunakan pada beragam sistem operasi seperti Mac, Google Play, Windows, Kindle Fire, dan juga iOS. iTranslate merupakan sebuah perangkat lunak yang mampu menerjemahkan apapun hanya dengan mengetik atau juga bisa menggunakan suara atau ucapan saja.

PASANG APLIKASI ITRANSLATE LEWAT SINI

Translate.com

Aplikasi penerjemah bahasa yang terakhir yaitu Translate.com. Dalam aplikasi ini Anda bisa menerjemahkan gambar, teks dan suara. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi ketika Anda tidak tahu maksut dari gambar, teks ataupun pengucapan yang Anda lihat ataupun dengarkan.

Baca juga : Aplikasi Nomor Antrian Gratis

Selain itu, Anda juga bisa menerjemahkan dokumen-dokumen asing dengan cara memotret kemudian mengunggahkan pada aplikasi tersebut. Nanti, secara otomatis aplikasi ini akan memberikan penerjemahan kata-kata yang terdapat pada foto tersebut.

Demikian beberapa aplikasi penerjemah bahasa yang bisa Anda manfaatkan. Pilihlah salah satu dan tekuni untuk semakin pandai dalam berbahasa. Salah satu kuci utama dalam belajar bahasa yaitu praktek. Jadi setelah Anda mengetahui artinya, jangan lupa untuk selalu diucapkan dan dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga informasi ini bermanfaat.