Aplikasi Penghemat Kuota TERBAIK Untuk SEMUA Merk Android

Aplikasi Penghemat Kuota Telkomsel Axis Indosat Ooredoo Smartfren XL dan Operator Lain
Aplikasi Penghemat Kuota Telkomsel Axis Indosat Ooredoo Smartfren XL dan Operator Lain

Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik – Seperti kita ketahui, bahwa dalam kehidupan sehari-hari sepertinya manusia sudah tidak bisa lepas dari smartphone. Nah kegiatan yang paling banyak dilakukan dengan smartphone biasanya berkaitan dengan hiburan seperti menonton video di Youtube. Hal inilah yang justru seringkali membuat kuota menjadi cepat habis alias boros. Benar kan?

Padahal dari waktu ke waktu harga kuota internet tidak kunjung turun. Lantas bagaimana cara agar pengeluaran untuk membeli kuota bisa menjadi lebih hemat? Salah satu cara yang dapat Anda gunakan adalah dengan memasang Aplikasi Penghemat Kuota. Dengan aplikasi tersebut, penggunaan kuota internet di HP Anda akan lebih terkontrol.

Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik Untuk HP Android

Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menghemat kuota internet baik untuk provider Telkomsel, Axis, Indosat Ooredoo, Smartfren, Three (3), dan masih banyak lagi. Penasaran? Langsung saja simak beberapa aplikasi berikut dan segera pasang dengan memakai link pemasangan yang telah kami sediakan disetiap aplikasi.

Opera Max Aplikasi Penghemat Kuota Youtube, Instagram, dll

Ingin kuota internet di HP Android Anda lebih hemat? Anda bisa menggunakan aplikasi Opera Max. Agar kuota internet jadi hemat, Opera Max akan mematikan pemakaian kuota internet di aplikasi yang berjalan di latar belakang sistem Android Anda. Selain itu, aplikasi ini juga secara otomatis dapat melakukan kompres terhadap video ataupun foto yang Anda terima dari internet.

Dengan begitu, tentunya pemakaian kuota data pada HP Anda akan menjadi lebih irit. Selain mampu menghemat kuota internet, aplikasi ini juga dapat membantu mengelola aplikasi dan meningkatkan sistem keamanan pada smartphone Anda. Tertarik? Segera pasang lewat sini.

DataEye Aplikasi Penghemat Kuota Semua Operator

Dalam hal penghematan kuota, aplikasi DataEye dapat mengatur batasan konsumsi kuota data untuk setiap aplikasi. Anda juga dapat memantau pemakaian kuota baik dalam rentang waktu harian, mingguan hingga bulanan. Dengan begitu, pemakaian kuota internet tentu akan lebih terkontrol.

Aplikasi penghemat kuota DataEye ini juga dilengkapi dengan fitur untuk menghemat baterai HP. Tentunya memakai aplikasi ini membuat Anda tidak perlu khawatir saat mengakses video Youtube, Instagram, TikTok, Facebook, dll. Yuk buruang pasang aplikasinya disini.

Data Counter Widget

Aplikasi untuk menghemat kuota internet di Android yang selanjutnya adalah Data Counter Widget. Sesuai namanya, aplikasi ini hadir dalam bentuk widget sederhana yang akan muncul dilayar utama. Widget ini berfungsi untuk menampilkan besarnya penggunaan internet di HP Anda.

Dari situ akan terlihat ada aplikasi apa saja yang menggunakan kuota internet sekaligus dapat dipantau aplikasi mana yang menggunakan kuota data paling banyak. Cocok digunakan untuk HP Android aneka merk seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Lenovo, ASUS, Samsung, dll. Yuk segera pasang disini.

Internet Speed Meter Lite

Anda pengguna provider Axis, Indosat Ooredoo, Telkomsel, Smartfren, 3 Tri, XL? Ingin penggunaan kuota internet di HP Anda lebih hemat? Anda bisa menggunakan aplikasi Internet Speed Meter Lite. Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengamati penggunaan kuota internet berdasarkan laporan yang diberikan aplikasi ini. Segera pasang lewat sini.

My Data Manager

Sedikit lebih canggih dari aplikasi serupa yang lain, aplikasi ini mampu memantau penggunaan internet secara real atau live. Jadi ketika HP sedang terhubung ke internet, Anda bisa mengetahui kuota data yang terpakai secara langsung. Dengan fitur ini, maka penggunaan kuota internet tentu akan lebih terkontrol.

Karena kelebihan itulah tidak heran kalau aplikasi ini telah digunakan lebih dari 10 juta pengguna diseluruh dunia. Ingin mencoba aplikasi ini? Anda bisa memasangnya dari link ini.

Demikainlah beberapa rekomendasi Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik di HP Android yang bisa Anda coba. Aplikasi ini dapat diinstal di HP Xiaomi, Oppo, Samsung, Redmi, Pocho, Lenovo, ASUS, Vivo, dll. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut lagi boros kuota saat menonton video di Youtube, menggunakan Instagram, dan melakukan browsing. Selamat mencoba!