Aplikasi Pengukur Luas Tanah Offline Paling Akurat [DIJAMIN TEPAT]

Advertisements
Aplikasi Pengukur Luas Tanah Offline Paling Akurat Pakai GPS di Android iPhone PC
Aplikasi Pengukur Luas Tanah Offline Paling Akurat Pakai GPS di Android iPhone PC

Aplikasi Pengukur Luas Tanah – Jaman dahulu, orang mengukur tanah menggunakan meteran tanah dan biasanya dilakukan oleh beberapa orang. Namun seiring perkembangan jaman, kita bisa mengukur luas tanah menggunakan aplikasi di HP Android ataupun iPhone. Penasaran kan? Simak dibawah ini.

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara mengukur luas tanah pakai HP? Ditengah kemajuan teknologi yang begitu pesat ini, Anda cukup memasang aplikasi tertentu dan mengarahkan kamera HP ke suatu lokasi. Maka akan muncul berapa luas tanah di area tersebut. Mudah sekali bukan?

Aplikasi Pengukur Luas Tanah Offline Paling Akurat

Mengukur luas tanah menggunakan aplikasi biasanya tidak seakurat ketika Anda mengukur tanah pakai meteran tanah. Meskipun begitu, aplikasi ini tetap layak digunakan.

Anda bisa memakai aplikasi ini untuk mengetahui perkiraan luas suatu wilayah. Aplikasi ini tentu sangat membantu, terlebih ketika Anda tidak punya meteran panjang untuk mengukur tanah. Cukup dengan masang aplikasi di HP Android atau iPhone, maka Anda bisa mengetahui perkiraan luas tanah di suatu tempat.

Misalnya saja ketika Anda hendak membeli tanah dan ingin mengetahui ukuran luas tanah secara sekilas saja. Maka Anda bisa menggunakan aplikasi pengukur luas tanah pakai GPS Android yang paling akurat. Untuk setiap aplikasi kami telah menyediakan link download. Simak dibawah ini.

Land Area Measure/GPS Area Measurement

Aplikasi yang satu ini memiliki pengguna hingga 100 ribu orang. Selain dapat digunakan untuk mengukur luas tanah, aplikasi Land Area Measure/GPS Area Measurement juga dapat dipakai untuk menghitung jarak.

Aplikasi ini memiliki fitur untuk melakukan konversi dari Yard persegi ke Mil persegi. Selain itu, ada pula konversi dari Kilometer persegi ke Meter persegi. Anda juga bisa memilih konversi dari satuan yang lain.

Ingin menggunakan aplikasi pengukur luas tanah yang akurat? Segera pasang aplikasi Land Area Measure/GPS Area Measurement di HP Android melalui link yang ini.

Google Maps

Biasanya, orang mengenal aplikasi Google Maps sebagai aplikasi peta yang juga bisa digunakan sebagai penunjuk arah. Tapi ternyata aplikasi buatan Google ini juga bisa dipakai untuk ukur luas tanah.

Banyak yang mengatakan hasil perhitungan luas tanah menggunakan Google Maps kurang begitu akurat. Meski begitu, Anda tetap bisa menggunakannya untuk mengetahui perkiraan luas suatu daerah.

Nyatanya perhitungan melalui Google Maps bisa memberikan angka yang tidak jauh beda dengan hasil sebenarnya. Hal ini tentu menunjukkan kalau Google Maps juga cukup akurat untuk menghitung luas tanah.

Proses menghitung luas wilayah menggunakan Google Maps juga mudah. Kurang lebih, Anda harus zoom lokasi yang hendak dihitung luasnya. Lalu tentukan titik pusat wilayah tersebut dan mulailah untuk menghitung jarak.

Penasaran menggunakan aplikasi Google Maps untuk menghitung luas tanah? Segera dapatkan aplikasi Google Maps melalui link yang ini.

Area Calculator Aplikasi Pengukur Luas Tanah

Dengan jumlah pengguna mencapai angka 1 juta lebih dan memiliki rating yang baik, tentu sudah cukup menggambarkan bahwa Area Calculator merupakan salah satu aplikasi pengukur luas tanah yang paling akurat dibandingkan aplikasi pengukuran luas tanah yang lain.

Walaupun perkiraannya cukup akurat, namun perhitungan luas tanah dari aplikasi biasanya tetap berbeda dengan luas tanah yang diukur secara manual. Oleh karena itu, pastikan Anda mengukur ulang secara manual agar untuk memastikan ukuran yang sebenarnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi Area Calculator, dapat segera memasang aplikasi ini lewat link yang ini.

GPS Area Calculator

Aplikasi yang berikutnya bernama GPS Area Calculator. Aplikasi pengukur luas tanah GPS ini bisa memberikan hasil perhitungan yang cukup akurat. Dengan teknologi GPS, aplikasi gratis ini dapat menyajikan data yang lengkap.

Bahkan dengan teknologi GPS, aplikasi ini bisa menampilkan suatu wilayah dalam berbagai model tampilan. Contohnya tampilan peta, tampilan yang tampak dari satelit, maupun model lain.

Penasaran ingin mencoba aplikasi GPS Area Calculator ini? Yuk pasang dari link ini.

GPS Field Area Measure

Ingin mengukur luas tanah secara otomatis? Anda bisa memanfaatkan aplikasi GPS Field Area Measure yang kaya akan fitur ini. Sebagai informasi, ada fitur Map Field Measurement, Area Calculator for Land, Field Area Measure Free, GPS Land Mapping App, Measure Distance and Area, Measure Square Foot Area, hingga fitur Area calculator.

Untuk menghitung luas suatu daerah, aplikasi ini memiliki fitur area distance converter compass. Jadi Anda cukup menentukan titik-titik pada suatu wilayah, nantinya aplikasi ini akan memberikan hasil perhitungan berupa luas wilayah yang akurat.

Ingin menggunakan aplikasi GPS Field Area Measure untuk mengetahui luas tanah di daerah tertentu? Pastikan Anda memasang aplikasi ini dari link yang ini.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pengukur luas tanah terbaik yang paling akurat dibandingkan aplikasi lain yang tidak kami sebutkan. Tapi perhitungan luas tanah dari aplikasi diatas tetap hanya perkiraan saja. Untuk mendapatkan hasil yang benar-benar tepat, Anda disaranakn tetap harus mengukur tanah tersebut secara manual menggunakan meteran tanah.