Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Android [AKURAT] DIJAMIN

Advertisements
Aplikasi Pengukur Tinggi Badan dan Berat Badan Dengan Pasangan di Android Yang Viral di TikTok
Aplikasi Pengukur Tinggi Badan dan Berat Badan Dengan Pasangan di Android Yang Viral di TikTok

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan – Tinggi badan menjadi salah satu faktor penentu pertumbuhan seseorang. Untuk mengetahui tinggi badan seseorang, maka diperlu sebuah alat yang dapat digunakan untuk mengukur. Kabar baiknya saat ini sudah ada aplikasi ukur tinggi badan Android yang akurat.

Jaman dahulu mengukur tinggi badan biasa dilakukan menggunakan meteran kain. Ada pula yang memakai alat ukur tinggi badan berupa meteran yang tertempel di dinding tembok. Tapi seiring perkembangan teknologi, kita dapat dengan mudah mengetahui tinggi badan secara akurat hanya dari HP Android.

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Yang Akurat

Sebagai informasi, saat ini ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mengukur tinggi badan Anda maupun pasangan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung lainnya seperti mengukur berat badan. Bahkan belum lama ini ada aplikasi pengukur tinggi badan yang viral di TikTok.

Banyaknya aplikasi yang ada di internet biasanya membuat kita menjadi bingung. Tentu kita akan mencari aplikasi yang benar bisa memberikan hasil akurat. Jadi jangan sampai salah download dan instal aplikasi ukur tinggi badan. Oleh karena itu kami akan memberikan rekomendasi terbaik bagi Anda.

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Measure

Aplikasi untuk mengukur tinggi badan yang satu ini mempunyai fitur unggulan yaitu adanya sensor LiDAR. Banyak orang memasang aplikasi ini karena memang penggunaannya cukup mudah. Untuk mengetahui tinggi badan, kita hanya perlu membuka aplikasi Measure dan mengarahkan kamera ke orang yang akan di ukur tinggi badannya.

Baca juga : Aplikasi Jadwal Makan Untuk Menambah Berat Badan

Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu bisa mendeteksi tinggi badan seseorang baik dalam posisi berdiri maupun duduk. Canggih sekali bukan? Setelah selesai mengukur tinggi badan, Anda bisa langsung membagikan hasilnya ke media sosial dari aplikasi ini. Tertarik memasangnya? Yuk download aplikasi Measure dari sini.

Body Measure Tracker Untuk Ukur Tinggi Badan dan Berat Badan

Aplikasi pengukur tinggi tubuh Body Measure Tracker dikembangkan oleh Health and Utility. Fungsi utamanya ialah untuk mengetahui tinggi badan seseorang. Tapi selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi berbagai fitur pendukung seperti mengetahui berat badan, Indeks Massa Tubuh, lingkar pinggul, paha, dll.

Setelah selesai mengukur menggunakan Body Measure Tracker, aplikasi ini secara otomatis dapat langsung memberi kategori apakah hasilnya memiliki berat badan berlebih, atau terlalu kurus, dll. Aplikasi ini juga bisa membantu Anda yang sedang menjalankan program diet karena mampu menghitung berapa kalori yang Anda konsumsi maupun berapa kalori yang Anda bakar.

Nah melihat dari fiturnya diatas, aplikasi Body Measure Tracker ini terbilang cukup lengkap dan dapat memberikan hasil yang akurat. Jika Anda ingin menggunakannya, segera download aplikasi ini lewat link yang ini.

Smart Measure Aplikasi Pengukur Tinggi Badan

Salah satu rekomendasi aplikasi pengukur tinggi badan terbaik selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah Smart Measure. Cara menggunakan aplikasi ini mirip dengan aplikasi sejenis yang lain. Cukup mengarahkan ke orang yang akan diukur tinggi badannya dan tekan tombol Get Distance.

Setelah itu secara otomatis aplikasi ini mampu menghitung jarak HP ke orang tersebut dan juga mengetahui tinggi badannya. Kabar baiknya ialah aplikasi ini memiliki ukuran file yang kecil, sehingga cocok untuk dipasang di HP dengan memori yang terbatas. Ingin mencobanya? Download Smart Measure lewat link ini.

Ukur Jarak

Aplikasi yang bisa digunakan untuk mengukur tinggi badan ini telah digunakan lebih dari 1 juta orang pengguna. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi Ukur Jarak ini, salah satunya memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak memberatkan kinerja HP Android kesayangan Anda.

Fungsi utama dari aplikasi ini sebenarnya adalah untuk mengukur jarak, bukan mengukur tinggi badan. Tapi nyatanya aplikasi ini bisa digunakan untuk mengetahui jarak ke suatu objek sekaligus menghitung berapa tinggi objek tersebut. Aplikasi ini bisa digunakna untuk mengetahui tinggi berbagai objek.

Cara penggunaannya mirip dengan aplikasi lain. Yaitu cukup buka aplikasi ini, lalu arahkan kamera ke objek yang hendak Anda ukur. Anda bisa mengukur jaraknya ataupun tingginya. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ingin menggunakan aplikasi ini? Langsung download Ukur Jarak dari link ini.

Easy Measure

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Easy Measure ini memiliki fitur utama untuk ukur jarak suatu benda. Meski begitu, ternyata Easy Measure juga bisa digunakan untuk mengukur tinggi suatu objek benda secara akurat termasuk mengukur tinggi badan manusia.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Caramba Apps ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan sudah memiliki pengguna yang banyak. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi Easy Measure ini dapat segera download dari link yang ini.

Smart Tools

Berbeda dengan aplikasi tinggi badan di Android lainnya yang dapat digunakan secara gratis, Smart Tools ini termasuk aplikasi yang berbayar. Walaupun berbayar, tapi harga yang dibanderol sangat terjangkau. Sehingga tidak heran jika penggunanya mencapai 1 juta orang lebih.

Baca juga : Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh Paling AKURAT

Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil, yaitu sekitar 8 Mb. Tapi jangan salah, meskipun ukurannya kecil tapi aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur seperti mengukur sudut, mengukur jarak dan tentunya mengukur tinggi badan. Selain itu ada puluhan fitur lain yang bisa Anda pakai.

Ingin menggunakan aplikasi Smart Tools untuk mengukur berbagai macam keperluan hanya lewat HP Android? Anda bisa segera download aplikasi Smart Tools ini dari link ini.

Demikianlah rekomendasi terbaik aplikasi pengukur tinggi badan di HP Android yang bisa Anda gunakan. Ada aplikasi yang gratis dan adapula aplikasi berbayar (premium) tentunya dengan keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Anda bisa memilih aplikasi yang paling cocok dengan kebutuhan Anda. Selamat mencoba!