Aplikasi Penyadap WhatsApp Dan Cara Aman Menyadap WA

Advertisements
Aplikasi Penyadap WhatsApp Jarak Jauh Terbaik
Aplikasi Penyadap WhatsApp Jarak Jauh Terbaik

Apakah ada aplikasi penyadap WhatsApp? Kalau ada, bagaimana cara menyadap WhatsApp dengan aplikasi tersebut? Walaupun bisa dikatakan terlarang, tapi terkadang kita perlu menyadap isi percakapan WhatsApp dari jauh. Simak ulasan berikut.

Menyadap percakapan WhatsApp orang lain tentu merupakan tindakan yang tidak terpuji. Namun terkadang ada situasi dimana kita harus melakukan hal tersebut. Kami menyarankan untuk tidak menyadap pesan WhatsApp orang lain karena tindakan itu merupakan pelanggaran terhadap privasi orang tersebut.

Cara menyadap WA dengan mudah antara lain dengan menggunakan bantuan aplikasi penyadap WA. Aplikasi semacam ini dapat kita peroleh dari Google Play Store. Biasanya informasi yang diberikan aplikasi penyadap WhatsApp antara lain history isi percakapan pesan WA (chat) dan history telepon.

Daftar Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

Berikut ini ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menyadap percakapan WhatsApp. Silahkan gunakan aplikasi tersebut dengan bijaksana.

WhatsApp Web

WhatsApp Web merupakan web aplikasi yang dapat dipakai untuk membuka akun WhatsApp. Dengan memakai WhatsApp Web maka aplikasi WhatsApp dapat dibuka bersamaan, misal yang satu dibuka dari smartphone dan yang satunya lagi dibuka melalui kompurter atau laptop. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan WhatsApp Web untuk menyadap akun orang lain.

Baca juga :

Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi alamat https://web.whatsapp.com/. Akan muncul QR Code. Ambil smartphone milik target dan buka aplikasi WA didalamnya. Pilih simbol titik 3 di pojok kanan atas. Pilh “WhatsApp Web”. Otomatis Anda akan dibawa ke mode kamera.

Langsung saja scan QR Code yang ada dihalaman WhatsApp Web tadi. Caranya adalah dengan mengarahkan kamera tepat ke QR code. Setelah itu Anda akan dibawa masuk ke akun WA target Anda melalui WhatsApp Web. Dengan cara ini, Anda dapat menyadap akun WhatsApp target Anda dengan mudah.

ClonApp Messenger

Dengan aplikasi ClonApp Messenger, Anda dapat melakukan clonning sebuah akun WA dari satu smartphone ke smartphone lain. Hal ini tentu akan memudahkan Anda menyadap akun WhatsApp target Anda. Apalagi ClonApp memiliki fitur Direct Chat dan Story Saver.

Cara sadap pesan WhatsApp dengan ClonApp juga sangat mudah. Yakni, ambil handphone target. Lalu scan QR Code yang ada pada aplikasi ClonApp di smartphone Anda. Dengan begitu, Anda sudah bisa masuk ke akun WhatsApp target.

Aplikasi Penyadap WhatsApp Whats Web

Tadi diawal kita sudah mengulas tentang WhatsApp Web. Nah aplikasi Whats Web ini mirip dengan WhatsApp Web. Bedanya Whats Web berupa aplikasi untuk smartphone Android. Jadi Anda bisa langsung install dan menggunakannya di HP. Sedangkan WhatsApp Web harus dibuka melalui browser.

Cara menggunakan Whats Web mirip dengan aplikasi yang lain. Sebelumnya Anda harus menginstall aplikasi Whats Web terlebih dahulu. Ambil HP Android korban. Buka aplikasi Whats App lalu scan QR code dari aplikasi Whats Web di HP Anda.

Nah sekarang Anda sudah dapat menyadap percakapan WhatsApp target Anda. Sebagai informasi, aplikasi Whats Web juga memiliki beberapa fitur seperti Gallery, Whats Cleaner, dan Status Saver.

WhatsApp Sniffer

Aplikasi penyadap pesan WhatsApp yang selanjutnya adalah WhatsApp Sniffer. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang mengharuskan smartphone korban untuk melakukan scan QR Code, WhatsApp Sniffer memiliki cara kerja lain.

WhatsApp Sniffer dapat melakukan enkripsi keamanan dari aplikasi WhatsApp yang berada disekitar Anda. Syaratnya, HP target harus terhubung dengan jaringan WiFi yang sama dengan yang Anda gunakan. Download aplikasi sadap WA WhatsApp Sniffer di sini.

Mobistealth

Ingin menggunakan aplikasi penyadap WhatsApp berbayar? Anda dapat mencoba Mobistealth. Tentunya ada berbagai macam fitur yang tidak Anda dapatkan pada aplikasi penyadap pesan WA gratisan. Misalnya saja tidak hanya menyadap pesan di WhatsApp, Anda juga dapat menyadap telepon masuk ke ponsel target, begitu juga dengan SMS nya.

Baca juga : Cara Merekam Video Call WhatsApp di HP Android & iPhone

Selain itu Anda juga dapat melakukan penyadapan ke akun Facebook, Twitter, Instagram, dan email target. Nah untuk membelinya, Anda dapat mengunjungi situs resminya di https://www.mobistealth.com/.

Aplikasi Penyadap WhatsApp Spyera

Ingin menyadap WhatsApp target secara real time? Anda dapat menggunakan aplikasi Spyera. Aplikasi ini berbayar. Untuk menggunakannya, Anda dapat berlangganan dengan biaya $31.99 untuk satu bulan melalui situs resminya di https://spyera.com/.

Selain dapat menyadap percakapan pesan WhatsApp, Anda juga dapat menyadap sambungan telepon dan pesan yang diterima oleh HP target. Anda juga dapat menyadap tablet dan juga komputer dengan aplikasi ini. Menarik bukan?

NexSpy

Jika sebelum-sebelumnya kami memberikan referensi aplikasi untuk menyadap smartphone Android, maka kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang lebih powerful. Dengan menggunakan NexSpy Anda tidak hanya bisa menyadap device Android saja, tapi juga bisa menyadap pengguna iOS atau iPhone.

Untuk dapat menikmati berbagai kelebihan yang ditawarkan NexSpy, Anda harus membayar biaya $39 setiap bulan. Untuk informasi lebih jelas Anda dapat mengunjungi https://nexspy.com/.

AirDroid: Remote access & File

Untuk dapat melihat pesan WhatsApp di handphone target, terkadang kita perlu melakukan usaha yang cukup merepotkan. Namun jika usaha tersebut dapat membuahkan hasil yang memuaskan, tidak ada salahnya jika Anda tetap mencobanya.

Untuk menyadap WhatsApp di HP target, Anda perlu menginstall aplikasi AirDroid terlebih dahulu di HP target. Lalu install juga aplikasi AppHider untuk menyembunyikan aplikasi AirDroid yang tadi Anda install.

Selanjutnya Anda harus membuka https://web.airdroid.com/ untuk mengakses smartphone target yang sedang Anda sadap. Tidak hanya WhatsApp, Anda dapat juga menyadap aplikasi lain didalam smartphone target.

Whats Web Scanner Pro

Dengan menggunakan aplikasi Whats Web Scanner Pro, Anda dapat menyadap pesan WhatsApp di ponsel target. Caranya sama seperti menggunakan aplikasi ClonApp Messenger. Download aplikasi Whats Web Scanner Pro di smartphone Anda. Lalu gunakan HP target untuk scan QR Code yang dibuat aplikasi Whats Web Scanner Pro di HP Anda. Dengan begitu Anda sudah dapat menyadap aktivitas chatting WhatsApp di HP target.

Aplikasi Penyadap WhatsApp SpyFone

Aplikasi penyadap WhatsApp yang satu ini termasuk aplikasi berbayar. Hanya saja dibandingkan dengan aplikasi berbayar yang lain, aplikasi SpyFone ini memiliki biaya berlangganan yang terbilang murah. Anda cukup membayar sebesar $4.17 per bulan untuk dapat menikmati fitur-fitur yang ditawarkan oleh SpyFone.

Beberapa kelebihan aplikasi SpyFone ini antara lain menyadap SMS, telepon, email, Facebook, mengakses kontak HP, dan juga mengakses file-file yang ada di smartphone target. Tertarik menggunakan SpyFone, Anda dapat mengunjungi https://spyfone.com/.

All Tracker Family

Aplikasi All Tracker Family juga dapat digunakan untuk menyadap pesan di WA. Hanya saja akan muncul notifikasi di HP target apabila kita sedang melakukan penyadapan. Biasanya aplikasi All Tracker Family ini digunakan untuk melakukan penyadapan terhadap akun WhatsApp orang lain atas ijin dari pemilik akun WA tersebut.

Baca juga : Cara Menambah Durasi Status Video WhatsApp Lebih Dari 30 Detik

Aplikasi ini juga memiliki fitur location tracking yang memungkinkan Anda melakukan monitoring terhadap lokasi target saat ini. Anda juga bisa melakukan penyadapan telepon yang masuk di handphone target dengan mendengarkan pembicaraan secara diam-diam.

Itulah beberapa aplikasi penyadap pesan WhatsApp terbaik menurut kami. Mungkin banyak dari Anda yang bertanya, apakah dapat menyadap WA tanpa aplikasi? Sepertinya sangat sulit untuk menyadap WhatsApp tanpa aplikasi. Karena sejauh ini kita tetap membutuhkan aplikasi pendukung. Bahkan kita juga harus memasang aplikasi penyadap WhatsApp di smartphone target. Semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi yang bermanfaat.